Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Humor Singkat Gokil Terbaru Paling Kocak

Humor singkat ini adalah sebuah obat bagi kamu yang sedang mengidap penyakit stres, pusing, dan gejala beban hidup lainya.


Humor singkat ini kaya akan vitamin K (ketawa)  jadi sangat ampuh untuk mengobati stres, apa lagi humor ini juga tidak mengandung bahan yang berbahaya jadi baik untuk di baca dan mudah di cerna oleh semua umur.

Bahan bahan yang dibuat untuk menjadikan sebuah obat stres ini antara lain: cerita lucu sampai bikin sakit perut, cerita lucu pendek,cerita lucu di facebook dan masih banyak lainya, yang pasti dijamin manjur dan bikin lebih ngakak dari hari sebelumnya.

Untuk mendapatkan obat Humor singkat ini bisa melalui sektorngakak.com yang memang sudah terbukti sebagai situs  humor terngakak, yang telah mendapatkan penghargaan piala bergilir dari ketua rt jadi memang sudah terpercaya bahwa semua kontenya pasti bikin ngakak, jadi biar lebih ngakak dan terhibur langsung aja simak kumpulan humor singkat di bawah ini .

Kumpulan Humor singkat sampai bikin sakit perut


Humor singkat gokil terbaru paling kocak
Humor Singkat

1. Humor pendek gokil banget mantan pacar jadi tukang parkir 


Akoh dan Isilu saat sedang pergi belanja di supermarket, sesampainya di supermarket mereka keluar dari mobilnya, Akoh lalu menggandeng tangan istrinya, tak disangka ternyata ada mantan pacar istrinya yang seorang tukang parkir, dengan nada agak merendahkan mantan pacar istrinya si Akoh berkata

Akoh- eh ma, itu tukang parkir bukanya mantan pacar kamu ya
Isilu- iya memang kenapa? 
Akoh- gak sih, cuman kebayang saja kalau kamu nikah sama dia, pasti sekarang jadi istri seorang tukang parkir
Isilu- ah ya gak mungkinlah, kalau saya nikah sama dia justru yang jadi tukang parkir kamu, emang mobil dan semuanya dari siapa, kalau bukan dari orang tua saya
Isilu-........?


2- humor singkat dewasa pakai kuda saja 


Suatu hari saat Akoh bekerja di daerah terpencil sehigga jauh dari istrinya, seminggu dua minggu Akoh masih bisa menahan hasratnya ingin berhubungan, tapi setelah satu bulan Akoh sudah tidak tahan lagi sehingga dia memberanikan diri untuk bertannya kepada teman satu kerjanya yang bernama Tugar

Akoh- Tugar, gimana caranya kalau saya pengen gituan
Tugar- pergilah kebelakang rumah pakai kuda itu
Mendangar jawaban temannya Akoh jadi urungkan niatnya dan menahan gejolak ingin gituan,1 bulan kemudian karena gejolaknya meningktat Akoh sudah tidak tahan dan dengan rasa malu akoh bertannya lagi

Akoh- Tugar saya sekarang sudah benar-benar tidak tahan lagi ingin gituan 
Tugar- kan saya sudah bilang pakailah kuda itu, yang ada di belakang rumah 
Karena Akoh sudah tidak tahan lagi akhirnya Akoh pergi ke belakang rumah dan pakai kuda itu setelah selesei Akoh dengan senyum-senyum malunya berkata kepada Tugar

Akoh- terimakasih kudanya
Tugar- gak perlu berterimakasih, semuanya yang bekerja disini juga gitu, kalau sedang tidak bisa menahan gejolak ingin berhubungan juga pasti pakai kuda itu untuk pergi kerumah wanita penghi*ur yang ada di sebelah desa
Akoh.......?
yang lebih lucu dan dewasa baca ini cerita lucu dewasa di jamin ngakak


3- humor singkat gokil siram kopi dan teh bikin ngakak banget


Suatu hari Isilu pergi ke rumah pak rt untuk meminta nasehat atas perbuatan yang di lakuin suaminya kepada dia

Isilu- pak saya mau minta nasehat kepada pak rt
Pak rt- nasehat seperti apa bu
Isilu- nasehat agar suami saya gak ringan tangan lagi alias suka memukul
Pak rt- ya ampun,  kasian amat ibu, sang suami juga begitu tega terhadap ibu
Isilu- ya pak saya hanya bisa sabar dan sabar, menurut pak rt saya harus gimana ya
Pak rt- apakah ibu sering membuat kepala suami ibu jadi panas dan merasa gak nyaman
Isilu- kalau membuat keadaan gak nyaman gak pernah pak, tapi kalau membuat kepala suami saya jadi panas sering
Pak rt- ouh, salah ibu juga kenapa selalu membuat kepala suami jadi panas, memang apa yang ibu lakukan sehingga membuat kepala suami ibu jadi panas
Isilu- saya siram dengan kopi panas atau teh panas pak
Pak rt......!


4- humor singkat paling kocak 


ngegombal apa sedang meramal cuaca
Bowet siang itu mengajak jalan-jalan istrinya Onah kesebuah taman,  ditaman yang di kelilingi bunga dan ada air mancur di tengahnya membuat Bowet ingin lebih membuat suasana lebih romantis.

Duduk di deket air mancun, suasana sepi cocok banget untuk ngegombal tak lama kemudian bowet bilang sayang kamu cantik seperti langit biru, senyummu indah seperti pelangi di atas telaga, matamu indah seperti matahari yang memancarkan sinar, tanpa dirimu semuanya gelap dengan badai topannya,

Onah istri Akoh bilang Stop,, stop,, stop hentikan itu gombalan apa ramalan cuaca


5- humor singkat STATUS di fb bikin ngakak


berikut ini adalah beberapa status kocak yang ada di fb
" wahai wanita janganlah takut ternoda selama masih ada rinso anti noda "

" Paling sebel kalau ke acara pernikahan terus ketemunya sama orang yang sudah tua, karena selalu di tannya kapan nyusul, kapan kapan saat ada acara pemakaman giliran saya yang tannya kapan nyusul baru tahu rasa hihihih ketawa jahat "

" mantapan mana ya

makan asam karena memang sudah berpengalaman

makan ati karena capek di bikin kecewa

makan teman karena tradisi"

" hidup itu seperti di perk*sa kalau gak bisa di lawan ya di nikmati saja"

6- humor singkat bikin sakit perut hacim anak nakal tapi pintar


Hacim seorang anak nakal tapi pintar memberi pertanyaan kepada gurunya

untuk yang panjang-panjang baca ini : cerita lucu panjang asli gokil

Hacim- pak saya pertanyaan
Guru- apa
Hacim- sebuah lilin yang menyala jika di tutup dengan gelas, kemudian lilin tersebut mati hal itu membuktikan apa
Guru-itu tandanya tidak ada udara dalam gelas tersebut
Hacim- salah pak
Guru- terus apa jawabannya
Hacim- itu membuktikan bahwa kita kurang kerjaan


7- humor singkat bikin ngakak kapal tenggelam bikin ngakak


Sebuah kapal berlayar, tiba-tiba datang gelombang yang sangat dahsyat dan kapal nyaris tenggelam, petugas informasi mulai berteriak, perhatian, bagi penumpang di harapkan jangan panik sekali lagi jangan panik, kami informasikan bagi para penumpang yang bisa berenang untuk segera naik dek 4, dan bagi penumpang yang tidak bisa berenang saya ucapkan SELAMAT TINGGAL.

8- cerita lucu pendek islami saat Idul adha



Suatu hari saat Idul adha Bowet yang berjalan sambil membawa kambing korbannya, saat dalam perjalanan Bowet bertemu dengan orang gila yang sedang ketawa sendiri, orang gila itu juga berkata saat Bowet lewat

orang gila- helo, hari raya Idul adha bawa monyet, sudah gak zaman bro
Bowet- dasar orang gila, ini kambing bukan monyet
orang gila- yang gila situ kali, saya kan ngajak ngobrol sama kambing bukan sama anda pak
Bowet- ........?


9- cerita lucu singkat dewasa mama itu sudah dewasa




Suatu malam saat hujan deras di sertai petir yang membahana membuat Hacim takut untuk tidur sendiri, sehingga menyuruh ibunya untuk menemaninya

Hacim- mam, malam ini tolong temenin Hacim ya, Hacim takut
Onah- gak bisa nak, mama harus tidur dengan papa
Hacim- tapi Hacim takut, dengan berbisik-bisik Hacim bilang kan mama sudah dewasa kenapa mama takut tidur sendiri,
Onah- .......?


kalau pengen yang pendek tapi gak kalah ngakak baca ini cerita lucu pendek banget kocak abis


10- humor lucu mukidi anjingku pengantar koran


Mukidi- sebelum aku bangun setiap pagi anjingku selalui mengantarkan koran
Wakijan- wah pasti anjingnya sudah terlatih
Mukid- iya, apalagi saya juga bukan langganan koran
Wakijan- .......?


11- cerita lucu terngakak Markonah istri Mukidi yang paling baru


Suatu hari menjelang Idul fitri ada seorang sales kosmetik menawarkan kosmetiknya kepada Markonah, Markonahpun tertarik untuk membeli kosmetik asal Paris tersebut, apalagi sales tersebut juga memberi jaminan bahwa kosmetik tersebut bisa membuat wajah lebih kelihatan muda, akhirnya Markonah mencoba memakai kosmetik yang baru di beli, berjam-jam duduk di meja rias markonah bertannya kepada Mukidi suaminya

Markonah- mas setelah saya memakai kosmetik ini, sejujurnya menurut kamu berapa usiaku sekarang
Mukidi- sambil melihat wajah istrinya, kalau dilihat dari kulitmu 20 tahun, rambutmu mmm 18 tahun, penampilanmu seperti anak abg umur 25 tahun deh
Markonah-  dengan tersipu malu , ah paling cuman menggoda doang
Mukidi- bentar dulu, sambil bawa kalkulator, saya jumlahkan dulu
Markonah-.........?


12- cerita pendek lucu dewasa bikin ngakak


Isilu adalah seorang guru yang mengajar kelas 2 sd, yang sangat kesal dengan seorang murid yang tidak mau mengikuti pelajaran yang bernama Halah,

Isilu- kenapa kamu tidak mau mengikuti pelajaran 
Halah- lagian pelajaran kelas 2 bagi saya terlalu mudah, saya juga di rumah sering mengerjakan pr punya kakak saya yang ada di kelas 4 , seharusnya saya ada di kelas 4 bukan kelas 2 bu
bu Isilu merasa kesal dan menarik Halah untuk menghadap ke kepala sekolah, lalu bu Isilupun menjelaskan tingakah dan kelakuan Halah di kelas, kepala sekolahpun mencoba mengetahui apakah yang di katakan Ibu Isilu itu benar dengan cara memberi pertanyaan kepada Halah

kepala sekolah- Halah coba jawab, berapa 3+12
Halah- 15 pak
kepala sekolah- jika 100-50+24
Halah- 74 pak
Kemudian kepala sekolah memberi pertanyaan soal kelas 4 dan berhasil dijawab oleh Halah, lalu kepala sekolah berkata kepala ibu guru Isilu

kepala sekolah- saya rasa Halah bisa segera di pindahkan ke kelas 4
Isilu- pak mohon maaf saya minta tunda dulu keputusannya sebelum saya yang memberi pertannyan kepada Halah 


( setuju jawab kepala sekolah dan Halah)



Isilu- apa yang di miliki seekor sapi sedangkan saya hanya punya 2
Halah- kaki bu
Isilu- coba tebak menggunakan bahasa Inggris abenda apa yang menggunakan huruf awa C dengan akhiran T yang mempunyai bentuk lonjong, bulat, mengandung cairan berwarna putih
Halah- coconut
kepala sekola mulai tegang dengan pertannyan ibu Isilu
Isilu- benda apa yang di masukan dalam keadaan keras, agak memerah dan di keluarkan dalam keadaan lembek dan agak lengket
Halah- permen karet bu
Isilu- apa yang di lakukan pria dalam kondisi berdiri, sedangkan wanita dalam keadaan duduk dengan angkat satu kakinya
Halah- berjabat tangan
Isilu- baik banget jawaban kamu, kalau sekarang ibu akan memberi pertannyaan tentang siapa
Halah- baik bu
Isilu- kamu memasukan tiang kamu kepada saya, lalu kamu mengikat saya supaya saya berdiri, saya basah sebelum kamu basah, siapakah saya
Halah- tenda bu
Isilu- sebuah jari memasuki saya, lalu kamu menggerakan si jari tersebut, pengantin prialah yang pertama kali melakukannya, siapakah dia
Halah- cincin kawin bu
Isilu- saya mempunyai batang keras, dan dapat menembus siapa saja
Halah- panah bu
kepala sekolah yang hampir pingsan karena mendengar pertannyaan dari ibu Isilu untuk menyuruh Halah di taruh di kelas 6 saja karena dia lebih pinter dari saya
Humor singkat lainnya juga gak kalah lucunya baca ini jangan ketinggalan cerita lucu yang lucu banget 

Akhir kata


intinya kamu harus selalu waspada saat ada di tempat keramaian, karena menurut survei yang mimin lakukan pasar adalah tempat untuk jual beli hehe, sekian atas perhatian terhadap humor singkat kali ini semoga kamu terhibur dan lebih ngakak dari hari kemarin TERIMAGAJI

Posting Komentar untuk "Humor Singkat Gokil Terbaru Paling Kocak"