Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Lucu Tentang Hp

Sektorngakak.com- Cerita lucu tentang hp kali ini di jamin bisa bikin perut keroncongan menjadi dangdutan ,karena ceritanya yang kocak banget.

Apalagi bagi sobat yang suka baca cerita lucu tepat banget buat mampir di sini, karena cerita lucunya yang bisa bikin ngakak ya hanya di sektorngakak.com tempatnya.

Karena setiap cerita lucu di sektor ngakak di jadikan menjadi sekumpulan cerita biar anda lebih puas ngakaknya. 

Cerita lucu kali ini di ambil dari kisah kejadian sehari hari dan ngarang sendiri hehehe...

Yang saya jadikan menjadi sekumpulan cerita lucu biar anda terhibur dan ngakak dari hari sebelumnya , berikut cerita lucunya..

Kumpulan cerita lucu tentang handpone bikin ngakak 


CERITA LUCU TENTANG HP


1. Cerita Lucu Tentang HP Bapak

Baban ":-:hp bapaku udah 3,5g loh jadi video call jelas banget serasa gak lewat hp.

Murti "::masih 3,5g. hp bapaku udah 4g. Bluetototnya radius 10km

Baban "::(gak mau kalah) hp bapaku tahan air

Murti ":hp bapak saya tahan api "

        (  "kedua anak ini makin aneh")

Baban :"-hp bapaku ada tv nya.

Murti :"ah paling siaran lokal. Kalau hp bapaku banyak chanelnya soalnya pakai indovision.

Baban :"":hp bapak saya  bisa terbang kaya pesawat"wekk

Murti :"hp bapaku ada tempat pengisian bahan bakar paling hp bapak kamu isi bahan bahan bakarnya  pakai hp bapak saya

Baban:"lebih hebat lagi hp bapak saya. Ada lapanganya kemarin pas konser music, di adain di bapaku wekk.

Tumi :." baru segitu,hp bapaku pernah dapat juara nasional, juara catur.

Baban : "nasional aj bangga, hpnya bapaku pernah juara internasional juara tinju kelas berat.

Murti :"lebih  hebat ya, tapi hp bapaku dingin lho ada ac nya.

Baban:""grrrrrr, mulai kesal.

(Tiba tiba bapak  mereka datang)

Bapak :":-kalian dari tadi ngapain si ribut mulu berisik.

Baban dan Murti : " lagi banggain hp bapak jawab serentak,"

Bapak :'kalian kenapa sampai ribut paling banggain hp bapak sedangkan bapak kalian tu ya saya kalian tu kakak adek trus asal kalian tahu bapak kalian tu ga punya hp.

Wkwkwk

Ternyata BABAN dan Murti itu kakak adek.

 2. Cerita lucu ketika hp gak aktif

Tumi adalah seorang istri yang sangat setia pada suaminya. Dia selalu menunggu kedatangan suaminya yang bernama Mesno.

Suatu hari Tumi ingin memasakan makanan istimewa untuk suaminya , Lalu Tumi menelpon hp suaminya untuk menanyakan masakan ap yang di inginkan hari itu,

Tapi sial ternyata pulza nisa habis, lalu dia memangil anaknya yang bernama bowet yang yang baru berusia 9tahun,yang lagi asik main game di lantai atas.

Nisa. "bowet, bowet"tolong telvonin hp papamu, pulza mama abis nihhhh, bilang sama papa mau makan apa hari ini
Bowet"iya ma' sebentar bowet telvon"(tak lama kemudian turun dari lantai atas)
maa,, sudah 3x bowet telvon, papa gak jawab maa, yang jawab malahan cewek maa, kok hp papa di pinjamin sama orang lain maa""
Nisa, (dengan muka merah nisa berusaha menahan kemarahan) ya sudahlah kamu naik ke atas saja lanjutkan mainmu""

Sore harinya sang suami pulang, tanpa basa basi lagi, nisa langsung memukulnya ., dengan ember dan keranjang tanpa ampun. Sang suami berteriak kesakitan ,

sehingga terdengar sampai ke tetangga.. Tetanggapun berdatangan untuk melerai pak rt pun juga datang,

setelah di sabarkan, lalu nisa bertanya pada suaminya siapa wanita selingkuhan papa, sang suami langsung membantah tuduhan istrinya, mereka malah saling tuduh akhirnya bowet pun di panggil,

Nisa. (dengan kasar) ini saksinya anakmu, 3kali dia menelpon hpmu, yang jawab selingkuhanmu, jujur pa.. Kurang ap sih mama selama ini.. ?
Hasan:"saya sudah jujur maa, sumpah saya ga selingkuh, hasan pun memanggil anaknya
Bowett''ap bner kamu dengar suara cewe saat kamu telvon hp papa???
Bowet, ii ii iya pa
Hasan, haa''bohong kamu!! Emang cewe tersebut bilang ap??
Bowet"di dia bilang gini "maaf nomer yang anda tuju sedang tidak aktif cobalah beberapa saat lagi....!! Bilang gt pa
Hasan,, haa edannn kamu ya,, itu si operator
Nisa, haduhhh sebelum di marahain tetangga sam pak rt mending saya kaburr hahahahaha
Pak rt dan tetangga, kamu terlalu bowett

3. Cerita lucu baterai hp mahal


Awal kisah cerita lucu tentang orang yang sedang cari baterai hp miliknya kita sebut saja namanya bowet,._bowet pun berangkat ke konter dan langsung saja menanyakan baterai hp miliknya

Hasan(yang punya konter), "(dengan senyuman) mau cari ap ka aksesoris hp atau yang lainya
Bowet"saya mau cari baterai hp samsung ni ada ka
Hasan,ada om
Bowet, "tapi yang ori,ada
Hasan:wah klau yang ori agak susah om disini
Bowet:"y udah cariin kalau begitu, tolong ya
Hasan, ":ok saya cariin, tapi kalau om bersedia menunggu mungkin akan saya cariin om
Bowet'":y udah gimana caranya yang penting dapet baterai tersebut, saya kasih waktu seminggu entar seminggu kemudian saya kesini
Hasan :"baiklah om kalau begitu,saya cariin dengan cara apa saja yang penting dapet baterai nya..,,,,

(((seminggu kemudian)))

bowet- dapet , baterai hpnya ,,
hasan- dapet harganya , 3 juta  bowet_ masa baterai hp sampai 3jt sedangkan saya beli hpnya cuman 3,1juta
Hasan,. Gini cerita nya om,. Kemarin kan bilang suruh cariin dengan cara apa saja yang penting dapet baterai nya,
Bowet,. Terus,???
Hasan, saya udah cari kemana mana gak da, nah hari ke 7nya saya beli aja hp yang sama kaya punya om,  jadinya saya buang hp nya ambil baterainya,.. Gitu ceritanya,.....
Bowet,,. Hadeehhhhhhhh

4. Cerita lucu hp layar sentuh


Si bowet baru saja beli hp baru, ia mau pamer sama temanya yang bernama apess,

Bowet,. Pess., liat nih hp baru gue, mantap kan,?
Apess,.. Wuihhhh mantap tuh, hp touch creen ya (sambil mau pegang hp si bowet)
Bowet.,, yoi, tp jangan kamu sentuh??
Apess.,, lah emang kenapa,,
Bowet,.. Bukan muhrim soalnya,..
Apess,.. Kamprettt.

5. Cerita lucu polisi minta nomer hp

Polisi":selamat sore.... Bisa tunjukan sim sama stnk anda??

Bowet,.. Aduhh saya lupa gak bawa pak!!
Polisi"::baiklah kalau begitu saudara saya tilang ya,? (sambil membuat surat tilang)
Bowet":tolong jangan tilang saya donk pak,. Saya mau nelvon bapak saya di kantor ditlantas polda sebentar ya pak,?
Polisi":(langsung kaget) bener itu bapak kamu kerja di ditlantas polda??,,
Bowet"::iya bener pak, kalau gak percaya telvon saja pak, ini nomornya pak,? (sambil memberikan kertas yang berisi nomer bapak nya)
Polisi:"ya sudah sana kamu pergi??
Bowet":wah makasih banyak pak?!!!
Bowet pun pergi dengan hati senang dan setelah bowet sudah jauh pak polisi pun segera menelvon nomer tersebut karena penasaran
Polisi":selamat sore,, benar nomer ini ditlantas polda,!
Suara telvon,. ":iya benar,ada yang bisa saya bantu,.
Polisi,. :"maaf ,ini bagian apa ya
Suara telvon,. Ini bagian kantin pak, bapak mau pesan apa,..
Polisi,  .sialan kena kibul bocah,

6. Cerita lucu tentang tombol pagar dan bintang di handpone


Bowet dan apess adalah dua pemuda yang super lugu, setelah berpuluh puluh tahun menabung akhirnya kesampaian juga cita cita nya untuk membeli hp
Bowet":pess, ":ngapain kamu pegang pagar rumah??
Apess:"gini wet,, saya mau isi pulza...
Bowet:"eh apa hubunganya nempel pagar sama isi pulza? Tinggal telvon
operatornya aja ribet amat sih
Apess":itu dia masalahnya, dari tadi saya disuruh operator tekan pagar,, nah saya udah tekan pagar berkali-kali kok gak bisa sampai bonyok ni jempol?
Bowet":masih mending kamu suruh tekan pagar doank lah saya lebih parah coy??
Apess. :emang kamu kenapa:?disuruh tekan ap
Bowet":saya malah disuruh tekan bintang coba,. Kebayang kan.

7. Lucu ngeres payudara wanita berdasarkan merk hp (dewasa 18+)

nokia -nongol ketat indah alami
siemens-simple menuju sensualitas
erikson-enak di raba isinya cuman silikon
samsung-sangat mantab membusung 
motorola-montok ora ono lawan
lg-lembek gede
philips-pilihan lelaki paling siip
bb-busyett boo

Nah kalau gak pakai merk di atas sudah di pastikan bahwa itu pasti merk hp cina.

8. Pak rt gaptek handpone

pak kades baru saja membelikan hp untuk rtnya yang memang gaptek ,suatu hari pak kades menelpon pak rt,dengan terburu-buru pak rt lari kerumah pak kades .

kades-"lho kenapa hpnya ga diangkat ,kok malah kamu datang kesini ,saya belikan hp buat kamu untuk apa gunanya ?
rt.-"lha ..lagian  di layar hp tertulis pak kades memanggil "ya saya langsung kesini pak,,,coba kalau tulisanya pak kades diangkat ya saya pasti di angkat pak
kades-'#%#%#% grgrgrgrgrhhhh

9. Belanja smartphone

ada seorang pengunjung toko smartphone yang sedang berbelanja samrtphone dan masuk ke sebuah counter smartphone dan di layani oleh pegawai counter tersebut.

pengunjung-"saya mau cari hp seri terbaru harganya berapa ya ?
pegawai toko-"ada beberapa merk,sony, samsung,oppo,dsb .harganya dari 2jutaan sampai 8jutaan?
pengunjung-kalau yang itu (sambil menunjuk kotak kemasan sebuah hp di etalase)
pegawai toko-"ini smarphone seri terbaru ,harganya 5juta?
pengunjung-"kalau yang itu?(sambil menunjuk kotak kemasan yang lebih besar di pojok etalase)
pegawai toko-"ini tidak di jual pak?
pengunjung-"kenapa tidak di jual? 
pegawai toko-"karena itu kotak nasi padang untuk makan siang saya pak ?
pengunjung -"ouhhh heheheheh
Cerita lucu hp

Akhir kata

Cerita lucu tentang handpone diatas hanya untuk hiburan semata jika ada kesamaan tokoh tempat dan peristiwa mohon di maafkan. Karena tujuan saya tak lain hanya untuk membuat anda ngukruk salam ngukruk... Kruk.  Kruk. Kruk. Kruk. 

Posting Komentar untuk "Cerita Lucu Tentang Hp"