Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Humor Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak

Cerita Lucu merupakan sebuah cerita yang sering dijadikan sebagai salah satu sarana untuk menghibur diri saat sedang membutuhkan hiburan.

Selain sangat mudah didapat. Untuk membuat kamu ketawa ngakak juga bisa didapatkan dimana saja dan kapan saja karena mudahnya untuk mencari di internet, karena artikel tentang cerita lucu banyak sekali bertebaran di internet api yang benar-benar bisa membuat ngakak ya hanya di sektor ngakak tempatnya.

Gak percaya jika artikel humor lucu kali ini dijamin bikin kamu ketawa, berikut kumpulan ceritanya.

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Kumpulan Humor Cerita Lucu Singkat Bikin  Ngakak
IMAGE: CERITA LUCU


Cerita Komedi Lucu Singkat

1. Cerita Komedi Lucu Singkat "Jaman Dulu " Bikin Ngakak

Suatu ketika, mbah Kaput ditanya oleh cucunya tentang perbedaan kehidupan zamn dulu dibanding sekarang.

" Mbah, menurut simbah hidup zaman dulu dengan zaman sekarang enak yang mana ya mbah, " tanya Ijan.

" Enakan zaman dulu lah, " jawab mbah Kaput.

Ijan " Kok bisa."

Mbah Kaput " Soalnya jaman dulu nenek kamu masih cantik."

Ijan $%$#@

2. Cerita Komedi Lucu " Tulis Surat "

Suatu hari Waknijan melihat ibunya mbah Neput sedang kebingungan di salah satu kantor pos.

Karena kasihan, ia kemudian menghampiri dan membantunya.

" Ibu ngapain disini, " kata Waknijan.

" Mau kirim surat nak, " jawab Neput. " Oia ini tolong tempelkan perangkonya dong, " lanjut Neput.

Waknijan " Iya. "

Setelah menempelkan perangko Waknijan bilang " Ada lagi," 

Neput " Sekalian tuliskan alamatnya."

Waknijan " Sini. "

Beberapa saat kemudian...

Waknijan " Udah kan bu."

Neput " Belum, tolong tuliskan di bawah alamat maaf tulisannya jelek."

Waknijan....$%^##

3. Cerita Lucu Komedi Wakgidi Ditanya Dokter

Suatu Hari di sebuah ruang operasi dirumah sakit. Kala itu ada seorang dokter bedah yang melihat salah satu pasiennya yang bernama Wakgidi terlihat sangat gelisah lantaran mau di operasi.

Melihat hat tersebut akhirnya sang dokter bedahpun mengajak bercanda Wakgidi dengan harapan bisa mencairkan suasana. 

Sang dokter bertanya kepada Wakgidi " Pak, apakah anda tahu bagaimana cara membuat sarung karet seperti yang saya gunakan."

Mendengar pertanyaan dokter, Wakgidi menjawab dengan penuh rasa penasaran " Tidak dok," jawab Wakgidi.

Mendengar Jika Wakgidi belum mengetahuinya, sang dokter langsung menjelaskannya " Jadi begini pak proses pembuatan sarung tangan karet. Pertama karet mentah di rebuh hingga meleleh, saat sudah meleleh maka semua karywan pabrik berbondong-bondong mencelupkan tangannya kedalan rebusan karet tersebut. kemudian tangan mereka diangkat maka jadilah sarung karet seperti yang saya gunakan saat ini. " ungakap dokter.

Mendengar penjelasan dokter, Wakgidi justru ketawa ngakak dibuatnya. Beberapa saat kemudian sang dokter bertanya karena melihat Wakgidi yang justru ketawa setelah mendengar penjelasannya " Kenapa anda ketawa pak," tanya dokter.

" Mendengar cerita bapak saya langsung membayangkan bagaimana jika itu ko*dom " jawab Wakgidi.

Dokter ....?

4. Percakapan Komedi Lucu Saat Mesno Beli Apel di Pasar

Suatu hari ketika Mesno pergi kepasar untuk membeli apel di toko Butano yang bertubuh aduhai. 

" Mbak, apel satu kilo berapa harganya?" tanya Mesno.

Butano " 10 rebu mas."

" Ya sudah saya beli satu kilo dong mbak," jawab Mesno sembari memberikan uang 20 ribuan.

Setelah apelnya di bungkus, Butano meminta Mesno untuk mengambil sendiri uang kembalihannya di di kantok celana Butano karena tangan Butano sedang belepotan.

Tanpa ragu, Mesno akhirnya merogoh kantong celana leging Butano, setelah lama merogohnya, Mesno Berkata " Gak ada mbak."

Butano " Lebih dalam lagi mas."

Mesno " Mana, kagak ada juga."

" Ya udah kalau gitu, " kata Butano.

" Terus uang kembalian saya mana, " tanya Mesno.

Dengan enteng, Butano berkata " Anggap saja sebagai ongkos rogoh-rogohnya, emangnya dikira gratis rogoh di dalam celana leging saya"

Dengan ekspresi senyum, Mesno hanya bisa garuk-garuk kepala setelah mendengar ucapan dari Butano.

5. Cerita Komedi Gara-Gara Kosmetik

Suatu ketika saat Butano sedang duduk santai di depan rumahnya.

Tiba-tiba dengan senyuman manja datang seorang salesgirls yang menawarkan salah satu produk kosmetik kepada Butano.

Salesgirls " Bu, permisi"

Butano " Iya, ada apa tak."

Salesgirls " Ini Bu, saya mau menawarkan produk kosmetik paling ajaib. Jika ibu menggunakan kosmetik ini dijamin wajah ibu kembali muda lagi."

Karena penasaran dengan produk tersebut, akhirnya Butano membelinya.

Malampun tiba, Sebelum tidur Butano memakai kosmetik yang baru dibelinya.

Beberapa saat kemudian suaminya datang. Dengan percaya dirinya Butano langsung bertanya kepada suaminya perihal perubahan wajahnya setelah memakai kosmetik yang baru dibelinya " Pa, coba lihat penampilan mama, kira-kira kaya orang yang berumur berapa pa".

Patano " kalau dilihat dari baju yang mama pakai, mana seperti berumur 20 tahun, kalau dari wajahnya seperti 25 tahun. "

Butano " Ah papa, ngegombal lah."

Patano " bentar mah, saya hitung dulu."

Butano " kok dihitung..?

6. Cerita Komedi Lucu Terjebak di Bioskop

Suatu hari jam 8 di sebuah bioskop. Disaat semua karywan bioskop tersebut sedang beres-beres, tiba-tiba terdengar suara telepon masuk. Kring...kring.kring.

Mendengar ada telepon masuk, salah satu karywan segera mengangkatnya. " Halo, ada yang bisa saya bantu, " ucap karywan bioskop.

" Mas, maaf saya mau tanya, bioskopnya buka jam berapa yak," tanya Waknijan.

" Sekitar jam satu baru buka mas, " jawab karywan bioskop.

Dengan nada terkejut, Waknijan kemudian bertanya lagi " Apa tidak bisa buka jam 9 saja mas,"

Sedikit rasa kesal karywan bioskop berusaha menjawab dengan penuh kesabaran " Tidak bisa mas, bisanya jam 1."

Beberapa jam kemudian sekitar jam 11, telepon bioskop akhirnya berdering kembali. kring...kring. kring...

Karywan bioskop " Halo ada yang bisa saya bantu. "

" Mas apakah bioskopnya sudah buka," tanya Waknijan.

Karena belum lama telepon, karywan bioskop tersebut masih mengenali suara Waknijan yang sudah menelpon tadi, dengan rasa kesal karywan bioskop tersebut berkata " Kamu yang tadi telepon ya, saya kan sudah bilang jika bioskopnya buka jam 1, bisa sabar gak si."

" Tolong lah mas, buka jam 12 ya, " jawab Waknijan dengan rayuan.

" Tidak bisa pak, emang bioskop nenekmu apa ha" Jawab Karywan Bioskop.

" Nawar sedikit deh mas, jam setengah satu yak," jawab Waknijan dengan nada sedih.

Mendengar Waknijan yang dari tadi ngeyel, si karywan bioskop benar-benar sudah tidak sabar, dengan emosi karyawan bioskop tersebut bertanya " Emang bapak mau nonton film apa si."

Waknijan " Sebenarnya saya tidak mau nonton pak."

Karywan bioskop " Lalu...?"

Waknijan " Sewaktu saya nonton film kemarin, saya ketiduran mas, setelah saya bangun ternyata pintunya sudah di tutup, bukalah pintunya, saya pengen keluar mas."

7. Cerita Komedi Lucu Waknijan Terlalu Sayang Istri

Hari ini merupakan momen membahagiakan sekaligus menyedihkan bagi Waknijan karena istrinya melahirkan anak pertama mereka.

Melihat begitu beratnya proses persalinan serta rasa sayang yang begitu tinggi, Waknijan berkata kepada istrinya. " Ma, papa sangat sedih dan takut saat mama sedang menjalani proses persalinan anak kita, papa takut kehilangan mama maupun anak kita," kata Waknijan.

Wakniyem " Iya pa terimakasih telah khawatir dengan keadaan mama, mama juga begitu takut kehilangan papa."

Waknijan " Oleh sebab itu papa tidak mau melihat mama tersiksa lagi jika nanti melahirkan anak kedua kita."

Wakniyem " Bagaimana caranya pa, bukanya akan sama prosesnya."

" Prosesnya mungkin akan sama, tapi jika wanita lain saja yang melahirkan anak kedua kita maka papa tidak akan sedih lagi melihat mama melahirkan anak kita." kata Waknijan.

" Bilang saja mau nikah lagi pa... MODUS," jawab Wakniyem.

8. Cerita Komedi Lucu Tidak Ada Kuncinya

Suatu hari disaat Wakniyem pergi kepasar untuk membeli bahan-bahan untuk membuat kue.

" Mas saya mau membeli terigu, apakah ada?" tanya Wakniyem.

Pemilik Warung " Haduh maaf, tidak ada bu."

" Kalau telor sama gula pasir ada gak, " Tanya Wakniyem.

Pemilik Warung " Maaf banget bu, tidak ada juga."

" Telor tidak ada, gula pasir sama terigu juga kosong, kenapa tidak ditutup saja mas tokonya," jawab Wakniyem dengan kesal.

Pemilik warung " Pengen si tapi gak ada kuncinya bu."

9. Cerita Komedi Lucu Patano Sudah Berhenti Merokok

Suatu hari Waknijan begitu heran melihat temannya yang dulu pecandu rokok berat mampu berhenti dan tidak merokok lagi, karena penasaran ia bertanya kepada Patano. " Bro, bagaimana ceritanya kamu bisa berhenti merokok." tanya Waknijan.

" Saya trauma setelah teman saya mati mendadak karena rokok." jawab Patano.

" Emangnya dia kena kanker , " tanya Waknijan.

" Bukan kena kanker " jawab Patano

" Terus kena penyakit apa?" jawab Waknijan.

" Dia tidak terkenan penyakit apapun tapi dia ketabrak mobil rokok" jawab Patano.

Waknijan......?

10. Cerita Komedi Lucu Waknijan Gara-Gara Kolak Biji Salak Bikin Ngakak

Suatu hari Waknijan terlihat terburu-buru kerumah Patano karena ingin bercerita tentang  kejadian yang kurang mengenakan baginya.

Dengan nada ngosngosan Waknijan berkata kepada Patano. " Waduh, gawat No, saya hampir mati gara-gara kolak yang dibikin istri saya."

" Memangnya kenapa, apakah dikasih racun? " tanya Patano.

" Bukan, tetapi istri saya bikin kolak biji salak, " jawab Waknijan.

" Lah kamu lebay bro, kolak biji salak aja sampai segitu takutnya kamu, istri saya saja sering bikin kolak biji salak " cuek Patano.

" Maslahnya istri saya itu beneran pakai biji salak," tegas Waknijan.

Patano " UPS, ....? "

Sekian Cerita Lucu

Itulah Kumpulan Cerita Lucu Singkat kali ini semoga kamu terhibur

Posting Komentar untuk "Kumpulan Humor Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak"