Cerita konyol singkat terbaru paling lucu yang bikin ketawa ngakak

.
SEKTORNGAKAK.COM- Banyak kejadian disekitar kita yang tanpa kita sadari membuat kita ketawa.

Moment tersebut sangatlah membantu kita, meski sejenak tapi mampu membuat kita bahagia.

Agar mengulang kembali moment tersebut apa salahnya jika kamu baca cerita lucu dibawah ini.

Selain ceritanya yang konyol dan lucu cerita lucu kali ini juga merupakan cerita lucu pilihan yang dijamin bikin kamu ngakak.

Gak percaya, simak cerita lucunya dibawah ini.


sumber : jalupat.blogspot.com


Kumpulan cerita konyol yang dijamin bikin ketawa


1. Cerita Lucu Mukidi "ingin bertemu dokter lain"

Suatu hari ketika Mukidi sakit, sang dokter yang merawat Mukidi sudah tidak sanggup lagi untuk menyembuhkan penyakit yang diderita Mukidi.

Dokter- Pak mohon maaf sebelumnya, sepertinya saya sudah tidak mampu lagi untuk menyembuhkan penyakit yang bapak derita.

Mukidi- Loh kenapa pak (dengan rasa cemas)

Dokter- Penyakit bapak sangat serius, dan sepertinya umur bapak tidak lama lagi, oleh karena itu mungkin bapak mempunyai permintaan terkahir.

Mukidi- Baik, kalau begitu saya ingin menemui dokter lain saja dok.

Dokter- ...?

2. Cerita konyol Humor dewasa "malam pertama yang jorok"

Bowet dan Onah merupakan sepasang suami istri yang baru saja menikah, Bowet yang masih lugu tidak peka terhadap istrinya yang ingin melakukan hubungan layaknya suami istri di malam pertama, dan begini kejadiannya.

Onah- Pah, kita sudah sah jadi suami istri nih, mama pengen deh melakukan itu (meminta dengan manja).

Bowet- Melakukan apa ma (tanya dengan lugu).

Onah- Ya melakukan itu, yang jorok-jorok.

Mendengar permintaan sang istri akhirnya Bowet membuka celananya, lalu dia mulai naik diatas sang istri, kemudian pantat dia pas diatas perut istrinya lalu terdengar suara BRAT BRET BROT BROTTT.

Merasa ada yang aneh Onah kemudian bertannya.

Onah- Kok agak anget pa perut mama

Bowet- Ya wajar saja, katanya pengen yang jorok-jorok ya sudah papa BAB diatas perut mama.

Onah- apaa?

3. cerita lucu pendek konyol abis "Pengemis"

Suatu hari Akoh bertemu Tugar di depan mall, Akoh sangat kaget melihat Tugar yang sedang mengemis.

Akoh- Hai Tugar kenapa nasib kamu jadi gini

Tugar- Iya usaha aku bangkrut, terpaksa aku jadi pengemis

Akoh- Lantas ketiga anak kamu gimana kabarnya

Tugar- Mereka sehat sekarang mereka di IPB, UGM dan UI

Akoh- Hebat kamu, aku gak nyangka meski kamu ngemis tapi kamu mampu sekolahin mereka sampai perguruan tiggi

Tugar- Bukan sekolah

Akoh- Terus apa

Tugar- Ya sama ngemis

Akoh- ..? (makin sedih).

4. Cerita lucu singkat bikin ngakak "Gara-Gara Warteg"

Suatu Hari Bowet mengajak temannya bernama Akoh ke rumah saudaranya di Purwokerto, sesampainya di Purwokerto Bowet menyuruh Akoh untuk membeli nasi bungkus di warteg.

Bowet- Koh tolong beliin nasi di warteg

Akoh- Warteg itu apaan

Bowet- Warteg itu warung tegal

Akoh- Oh gitu ya sudah

Bowet- Biar cepet pakai mobil saja

Di tunggu sampai 2 jam Akoh baru kembali

Bowet- Lama amat sampai 2 jam

Akoh- Segini udah cepet biasanya kalau macet Purwokerto ke Tegal bisa sampai 4 jam

Bowet...?

5. Cerita lucu panjang konyol banget saat nyari kos

Ada seorang Mahasiswa sedang mencari kos

Mahasiswa- Saya mau cari kost pak untuk saya sendiri dengan yang ada kamarnya ruang tamu luas, ada dapur dan kamar mandi di dalam, tapi sebulan 500 ribu ada pak.

Juragan kos- Oh ada, kamar mandi di dalam, ada dapur, ruang tamu luas tapi tidurnya di luar, mau?

Mahasiswa....?


Baca juga



6. Cerita konyol lucu banget "Akoh dan Bowet di Jakarta"

Suatu hari Akoh dan Bowet pergi ke Jakarta, mereka tampak sedang kebingungan saat menunggu bis.

Akoh- Eh sekarang hari apa ya

Bowet- Senin lah masak gak tahu kamu

Akoh- tapi coba dengarkan deh, itu kondektur kok teriaknya minggu-minggu

Bowet- Iya ya, coba kita nyebrang aja pasti yang di sebrang teriaknya senin senin

7. Cerita lucu terbaru tahun ini "Seorang Pejabat"

Suatu hari ada seorang pejabat yang di vonis menderita penyakit kanker hati stadium 4, bukannya seding pejabat tersebut malah bahagia dan membuat dokter kebingungan.

Dokter-  Saya heran dengan anda pak, penyakit bapak itu sangat parah kok bapak masih bisa ketawa

Pejabat- Jelas saya bahagia dong dok jika saya divonis menderita kanker hati

Dokter- loh, kenapa?

Pejabat- itu menandakan saya masih punya hati dok

Dokter...?

8. Cerita lucu banget gila "Tidur seranjang dengan anak perempuan"

Suatu malam Akoh berhenti di sebuah rumah untuk memohon bermalam lantaran dirinya merasa kecapekan dalam perjalanan panjanganya.

Akoh- Pak tolong saya agar bisa menginap di rumah bapak semalam saja, saya capek banget kak (sambil memohon)

Pemilik rumah- Boleh (karena tak tega) kamu tidur bersama dengan anak perempuanku ya, tapi dengan catatan jangan ganggu dia, sekalipun itu hanya mencolek

Akoh- Iya saya janji

Setelah selesai makan malam dirumah tersebut, sang pemilik rumah lantas mengantar Akoh ke kamar anak perempuannya.

Didalam kegelapan Akoh mencopot pakaiannya dan tidur seranjang dengan anak perempuan pemilik rumah.

Keesokan harinya!

Akoh- Kok anak bapak dingin banget ya?

Pemilik rumah- Iya soalnya hari ini dia hari ini baru dikeramasi

Akoh- Jadi anak bapak sudah meninggal (kaget)

9. Cerita lucu banget ngakak abis "Kakek cedal"

Suatu hari seorang suster dibawa ke polisi karena di duga sebagai tersangka atas penganiayaan seorang kakek cedal bernama Kisut.

Polisi- Kenapa anda tega melakukan penganiayaan kepada seorang kakek yang hanya meminta remot control

Suster- Bukan pak, yang saya jadi emosi, kakek tersebut bilang "tolong custel emot contolnya" gitu pak

Polisi.....?

10. Cerita konyol anak sekolah "Baca buku panduan"

Suatu hari Hacim ingin menembak cewek yang ia cintai, salah satu temannya memberi saran setelah dirinya membaca sebuah buku panduan.

Hacim- Gimana cara nyataiin cinta kepada cewek agar diterima

Teman Hacim- kalau menurut buku panduan yang saya baca pertama kamu harus, tatap matanya lalu pegang tangannya

Hacim- Terus apalagi (penasaran)

Teman Hacim- Nah itu masalahnya halaman berikutnya sudah dirobek oleh orang yang baca terlebih dahulu

Hacim-....?

BACA JUGA



11. Cerita lucu anak

Suatu hari seorang guru bertanya kepad murid-muridnya tentang orang tua mereka.

Guru- Jika orang tua kalian keluar malam siapa yang kalian lebih suka

Hacim- Ibu pak

Guru- Kenapa

Hacim- Kalau bapak yang keluar habisin duit tapi kalau Ibu yang pergi pulangnya bawa duit

Guru....?

12. Cerita lucu mukidi "Masuk kamar pengantin"

Suatu hari Mukidi sedang bantu-bantu dirumah tetangganya yang sedang ada acara pernikahan.

Karena banyak tamu yang datang, Mukidi sampai lupa menaruh dompetnya berwarna hitam.

Mukidi akhirnya mencari dompetnya hingga kamar sang pengantin, Namun apes belum lama berada di kamar pengantin tiba-tiba pengantin perempuannya dateng, sontak Mukidi bersembunyi agar tidak salah faham.

Tak berapa lama kemudia pengantin pria juga masuk kedalam kamar, pengantin pri langsung bertanya

Pengantin pria- Tumpeng ini punya siapa

Pengantin wanita- Ya punya kamu mas

Pengantin pria- Kalau kado-kado ini dari siapa

Pengantin wanita- Dari teman sekolah mas

Pria- ouhh, nah kalau dompet hitam ini punya siapa

Sebelum pengantin wanita menjawab Mukidi yang sedang bersembunyi di bawah tempat tidur langsuang menjawab

Mukidi- Punya saya mas

Pengantin Pria- Kamu siapa,, maling maling.

13. Cerita lucu singkat "Tukang Becak"

Suatu hari seorang tukang becak dibawa ke polisi lantaran kecelakaan setelah digugat oleh sepasang kekasih yang naik becaknya.

Polisi- Kenapa sampai terjadi kecelakaan seperti ini, apa kamu ngatuk?

Tukang becak- tidak pak, saya hanya terganggu saja lihat sepasang kekasih tersebut sedang bermesraan

Polisi- Terus Kenapa kamu tidak mengerem hingga menabrak pengguna jalan lainnya

Tukang- Saya sudah mengerem pak, hanya saja saya salah tekan

Polisi...?

14. Cerita lucu banget bikin ngakak "Suamiku Hilang"

Suatu hari Onah telvon polisi untuk minta mencari suaminya yang hilang selama sebulan.

Onah- Halo,selamat siang pak

Polisi- Selamat siang juga ada yang bisa kami bantu

Onah- Gini pak suami saya hilang sebulan terkahir, saya pak polisi untuk bantu cari

Polisi- Kenapa baru kasih kabar

Onah- Sebab saya kira ini hanya mimpi

15. Cerita lucu orang gila "Bawa kambing"

Suatu hari Bowet sedang membawa kambing yang ia beli dari pasar, ditengah perjalanan ada orang gila yang bertanya pada Bowet.

Orang gila- Dari pasar pak

Bowet- Iya

Orang gila- Kok bawa monyet

Bowet- Dasar orang gila, ini kambing bukan monyet

Orang gila- Saya ngajak ngobrol sama kambingnya heheheh

Bowet...?

Sekian

Itulah kumpulan Cerita lucu yaang telah dirangkum dari beberapa sumber, semoga cerita lucu diatas bisa membuat harimu semakin ceria.


"Jangan lupa LIKE KOMEN & SUBSCRIBE untuk mendapatkan konten-konten lucu dari SEKTORNGAKAK.COM."


Baca juga





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita konyol singkat terbaru paling lucu yang bikin ketawa ngakak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak