Meme lucu 15 ekspresi anak SD saat di suntik ini bikin ngkakak Nomer 5 Spidermen

.
Sektorngakak.com. Sobat pasti pernah dong merasakan jarum suntik waktu masih SD, menurut sobat rasanya kaya apa, rasa keju, atau rasa buah hiii, tentunya bukan rasa seperti itu.

Tapi masih inget kan dulu saat dokter mau suntik kita mereka bilang apa, yah pasti mereka bilang gak sakit kok dek, cuman seperti gigit semut aja, padahal gigitan semut dengan suntikan jarum jelas beda rasanya.

Dari kebohongan seorang dokter kita bisa menyimpulkan ternyata pekerjaan tersebut harus memiliki skill berbohong ya guys, hehe

Tapi kebohongan dokter demi kebaikan kok, karena mereka gak mau melihat pasiennya khawatir dsb, emangnya kamu yang suka makan gorengan 5 ngaku 3 hiiii.

Nah Karena kebohongan dokter tersebut kita memberanikan diri deh untuk disuntik, meski kita takut dengan jarum suntik.

Lantas apa sobat masih ingat saat-saat itu, terus kebayang gak sih ekspresi sobat jika terabadikan oleh kamera, tentunya pasti gak nyangka ya.

Nah itu juga dialami oleh 15 anak SD ini, mereka sebenarnya takut dengan jarum suntik tapi karena harus dan wajib, mereka beranikan diri untuk disuntik.

 Ekspresi mereka juga lucu-lucu deh, kagak percaya coba simak baik-baik 15 ekspresi anak SD saat di dsuntik yang diambil dari berbagai sumber asli bikin ngakak banget.

Meme lucu ekspresi Anak SD saat di suntik asli bikin ngakak banget


1. Ini pasti anak metal, bukan anak orang tuanya
Meme lucu

2. Antara nahan rasa sakit dan pengen ke WC ini, hayo pilih mana
Meme lucu

3. Wah dek jangan lebar-lebar buka mulut, mulutmu itu loh bisa menyebabkan polusi udara
Meme lucu

4.Kira-kira adek kita satu ini sedang lihat apa ya guys
Meme lucu
Baca juga


5. Waduh gimana cara anak ini naik ya, apa mungkin dia spidermen
Meme lucu

6. Aktingnya sudah bagus nih, kayaknya gedenya bisa jadi pilot ni, kalau bisa akting gitu hihihi
Meme lucu

7. Itulah gunanya teman selalu ada disampingmu saat kamu tak berdaya
Meme lucu

8. Ngantuk ni kayaknya
Meme lucu

9. Yang ini malah menikmati banget ya
Meme lucu

10.Kalau ini, antara ekspresi dan modus susah ditebak, lagian dokternya cantik, suntik aku juga dong dok hihihi
Meme lucu

11. Inikan lagi disuntik dek bukan lagi petak umpet
Meme lucu

12. Ekspresi ini bukan takut karena jarum suntik tapi ekspresi sedang di WC
Meme lucu

13. Seperti ajal mau jemput aja ni lihat ekspresinya, ini kan cuman disuntik
Meme lucu


14. Cie cie lari-larian sama dokter
Meme lucu

15. Dari semua yang diatas ini yang paling hebat, salut deh buat adek yang satu ini
Meme lucu
Baca juga



Ingat

Ekspresi kocak diatas semoga dapat menghibur sobat hari ini, nantikan meme-meme lucunya ya,,,, jangan lupa untuk berlanggan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meme lucu 15 ekspresi anak SD saat di suntik ini bikin ngkakak Nomer 5 Spidermen "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak

iklan banner sektorngakak.com