Cerita lucu

.
Sektorngakak.com. Artikel kali ini merupakan kumpulan cerita lucu, pantun lucu, yang dikutip dari seluruh artikel sektor ngakak yang memang telah teruji lucunya.

Kumpulan cerita lucu, pantun lucu, kali ini merupakan artikel kutipan pilihan yang dijamin bikin kamu ketawa ngakak sepuasanya.


Artikel ini dibuat biar kamu lebih terhibur dari hari sebelumnya, karena artikel kutipan ini merupakan kumpulan hal-hal yang bisa bikin kamu ngakak gaes, gak percaya simak yuk kumpulan artikel lucu kali ini, cekidot.



Kumpulan cerita lucu, humor lucu, pantun lucu dijamin puas ngakaknya

Cerita lucu
Cerita lucu

1. Cerita lucu

1. Cerita lucu tentang cita-cita murid

Suatu hari seorang hakim yang sedang melakukan persidangan terhadap seorang guru yang sedang disidang karena melakukan pelanggaran lalu lintas, setelah mengetahui bahwa yang disidang adalah seorang guru pak hakimpun semangat dan bahagia karena itu merupakan suatu cita-citanya semenjak menjadi seorang hakim
  • hakim-jadi anda seorang guru
  • guru-iya pak
  • hakim- anda melakukan pelanggaran lalu lintas 
  • guru- iya pak 
  • hakim- kebetulan banget kalau memang ibu seorang guru, saya sudah lama sekali menanti seorang guru di pengadilan ini, ibu gak usah takut atau khawatir dengan denda karena untuk guru saya hanya akan memberikan hukuman
  • guru- hukuman seperti apa 
  • hakim-  seperti yang ibu guru lakukan kepada murid ibu, jadi ibu sekarang tolong berdiri di pojok sana dan tuliskan " SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MELANGGAR LAMPU MERAH LAGI , 1000kali
  • guru-.......?

2. Cerita lucu saat dipesawat

Ada 3 orang cewek sedang naik pesawat, di dalam perjalanan pesawat tersebut mengalami gangguan dan akan mendarat darurat, semua orang panik termasuk 3 cewek tersebut, 3 cewek tersebut akhirnya mencari akal agar cepat di selamatkan oleh tim penyelamat jika pesawatnya gagal melakukan pendaratan darurat dengan selamat
  • Cewek 1- karena mengetahui pengumuman dari pilot cewek 1 segera memakai semua perhiasan dengan berharap tim penyelamat akan segera menyelamatkanya terlebih dahulu karena tahu dia kaya. 
  • Cewek 2- membuka semua pakaian yang di pakai, berharap dialah yang akan di selamatkan terlebih dahulu karena melihat cewek cantik gak pakai baju.
  • Cewek3- kebetulan berkulit hitam, dia punya ide segera melepaskan celana luar dan celana dalam karena dia berfikir biasanya yang pertama kali di cari adalah kotak hitam 
Meurut kalian mana hayoo yang pertama kali diselamatkan...?

3. Cerita lucu saat perampokan

Suatu hari ada perampokan di sebuah bank, tak lama kemudian datanglah polisi untuk menangkap perampok tersebut, polisipun segera blokir akses pintu keluar berharap agar si perampok tidak bisa kabur.

Beberapa saat kemudian polisi masuk kedalam bank, para polisipun dengan rasa kecewa dan heran karena mengetahui semua perampoknya sudah kabur.

Komandan yang memimpin pengepungan tersebut heran "kenapa masih bisa lolos padahal akses jalan keluarnya sudah di tutup semua", sang security bank yang masih dalam keadaan syok menjawab "mereka keluar lewat pintu masuk pak jadi bisa kabur"

4. Cerita lucu ke dokter gigi

Bowet yang kebingungan dengan kesehatan giginya pagi itu pergi ke dokter gigi, sesampainya di dokter gigi Bowet menjelaskan kepada dokter gigi bahwa merasa kebingungan dengan kesehatan mulutnya karena setiap hari makan pete dan jengkol tapi giginya tetap bersih dan tidak bau.

Sang dokter gigipun sambil mendekat ke mulutnya Bowet dan berkata,  " mungkin bapak yang harus di operasi itu bukan gigi bapak " dengan nada lebih kebingungan Bowet bilang "emang yang harus di operasi apanya dok"...? HIDUNGNYA ucap dokter.

5. Cerita lucu cari pekerjaan

Tugar adalah salah satu pemuda pengangguran sukses (sukses nganngur), Tugar yang waktu itu sedang mencari pekerjaan tak kunjung dapat dari satu tempat ketempat lainnya, saat sudah frustasi dan sedang menuju pulang kerumahnya, di tengah perjalanan Tugar melihat papan informasi.

Dengan hati gembira Tugar langsung bertanya dan mendekati tulisan tersebut, Tugarpun langsung bergegas berjalan 100m dari tulisan tersebut sesampainya, Tugar dengan semangat langsung menanyakan kepada seseorang yang ada di tempat tersebut bernama Akoh.

  • Tugar - maaf mas mau nanya disini ada lowongan pekerjaan ya.
  • Akoh- gak ada pak
  • Tugar- kalau gak ada ngapain di tulis di sana ( sambil menunjuk papan informasi 100m dari tempat tersebut)
  • Akoh- ouh itu bukan informasi ada lowongan pekerjaan.
  • Tugas- terus informasi apa
  • Akoh- itu hanya informasi sedang ada pekerjaan jalan biar pengguna jalan lebih berhati-hati, Karena 100m didepan ada pekerjaan, gitu pak?
  • Tugar ouh, hehe? 

6. Cerita lucu pendek bikin ngakak saat istirahat di warung kopi

Suatu hari saat Akoh sedang beristirahat di warung kopi.


  • Akoh- pak pesen susu ya 
  • Pedagang- susu apa pak
  • Akoh- terserah yang penting jangan susumu hehe
  • Pedagang- dasar, pakai es gak pak
  • Akoh- ya pakai lah kalau gak pakai S ya jadi U U dong, gimana sih bapak ini.
  • Pedagang....? 
7. Cerita lucu panjang bikin ketawa abis saat Bowet disuruh oranbg tuanya


Pagi menjelang siang, saat itu Bowet disuruh orang tuanya untuk membelah kayu
yang mau di jadiin kayu bakar oleh sang ibu yang berada di belakang rumahnya, 
tapi dasar bocah suka jahil, dia pun berfikir untuk menelpon polisi, dengan ide konyol yang ada dibenaknya,

  • "Bowet- selamat pagi pak
  • Polisi-  selamat pagi juga ada yang bisa saya bantu
  • "Bowet- wah bener banget pak saya sangat perlu bantuan bapak, gini pak saya menemukan hal yang mencurigakan pak, tetangga saya menyembunyikan sabu di selah selah kayu di belakang rumahnya pak, dan siap edar pak.
  • Polisi  "-kamu sudah pastiin
  • "Bowet- sudah pak, apalagi kayunya banyak banget pak, kebayang kan dengan sabu-sabunya.
  • Polisi-  (dengan tergesa-gesa polisi lalu menanyakan alamat ) coba tolong kasih alamat lengkapnya
  • Bowet- alamatnya jalan-bla bla bla
  • Polisi- baik saya segera ke TKP (tempat kejadian perkara )
Tidak lama kemudian polisi datang, dan tanpa basa basi langsung menanyakan yang punya kayu tersebut yang tak lain adalah orang tua Bowet.
  • Polisi - Selamat siang pak, saya mendapatkan info bahwa alamat ini menyembunyikan sabu, apa itu benar.
  • Kasut- (dengan nada ketakutan ayahnya Bowet menjawab pertanyaan polisi tersebut), enggak pak saya orang baik-baik pak, ga mungkin saya menyembunyikan sabu.
  • Polisi- biar lebih jelasnya apa boleh saya geledah rumah bapak,
  • Kasut- silahkan pak?

Dengan cepat polisipun langsung menuju belakang rumah, oleh info yang di dapat, 
suasana sekitar mencekam, tetangga bertanya-tanya, polisipun dengan cepat langsung membelah kayu dengan kampak sehingga menjadi potongan kecil kecil, tapi polisi tidak menemukan sabu, polisipun kebingungan kenapa tidak ada sabunya, polisipun berfikir ini kerjaan orang iseng yang memberi info asal-asalan, dengan rasa kecewa Polisipun minta maaf kepada Kasut.
  • Polisi- maaf pak atas kedatangan kami, mengganggu istirahat bapak, ternyata benar bapak orang baik-baik.
  • Kasut- ya pak saya orang baik baik pak, gak mungkin saya melakukan hal yang melanggar hukum
  • Polisi- baiklah kalau begitu saya kembali ke markas, mungkin ini hanya orang iseng yang kasih infonya?
  • Kasut- Baik pak, selamat siang pak
  • Polisi- selamat siang juga pak
Tak lama kemudian Bowet datang
  • Bowet-  pak itu kayu udah selesai dibelah kecil-kecil pak, sesuai permintaan bapak, jadi udah beres ya pak kerjaan saya
  • Kasut- maksudnya?
  • Bowet"- iya tadi kan bapak nyuruh saya untuk membelah kayu tersebut sampai jadi potongan kecil-kecil, ya sudah saya telepon polisi aja, bilang bahwa ada sabu didalam kayu tersebut
  • Kasut- jadi kamu yang nelpon polisi, dasar anak nakal 
Wkwkwkwkwkwkwkwk

8. Cerita lucu saat cari pembantu bikin ngakak abis

seorang ibu-ibu yang sedang mencari seorang pembantu, suatu ketika saat ibu tersebut saat sedang mencari sebuah yayasan tiba -tiba beliau melihat sebuah kantor, tanpa mencari tahu dulu kantor ap tersebut sang ibupun langsung masuk kantor tersebut, dan menannyakan kepada customer service di kantor tersebut.


  • ibu- mbak saya sedang membutuhkan asisten rumah tangga umur sekitar 20 tahun, ada?
  • cs- Tidak ada bu?
  • ibu- kalau tidak ada, usia 27 Tahun juga gak papa?
  • cs- tidak ada juga bu.
  • ibu -  waduh, "kalau yang usia 40tahun juga gak masalah yang penting masih sehat ya.
  • cs -  maaf ya bu, ini bank" bukan yayasan pembantu?
  • ibu - lha.. ngapain di depan ada tulisan gede KANTOR CABANG PEMBANTU
  • CS .......?

9. Cerita lucu kocak banget cucu durhaka asli bikin ngakak

Bowet adalah seorang anak yang masih sekolah kelas sd, hari itu bowet bolos sekolah dan pergi kerumah kakeknya.
  •  Kakek- cu.. kamu ngumpet sana.
  • Bowet- lha... Kenapa emangnya.
  • Kakek - lho..tadi kan kamu bolos,,  guru kamu pasti lewat depan rumah kakek!
  • Bowet - yang harus ngumpet itu kakek.
  • Kakek - kenapa saya, kan yang sekolah kamu yang bolos juga kamu!
  • Bowet  - iya kek emang yang sekolah saya yang bolos juga saya, tapi setahu guru saya bolos karena kakek saya meninggal?
  • Kakek -  cucu durhaka.....!

10. Cerita lucu bikin ngakak banget tentang nama kucing

suatu hari bowet berkunjung kerumah apies teman nya , ketika itu dia melihat kucing apies 

  • bowet ~ apies ,,, siapa nama kucingmu ..?
  • apies ~ namanya puspita sari endah setyawati pungkuwati sulistyaningsih ....
  •  bowet ~ haaa ,,,panjang amat nama kucing kamu ,,terus bagaimana cara memanggilnya 
  • apies ,,~ singkat saja panggil puss ...?

baca juga 


2. Humor Lucu

1.  Cerita lucu bikin perut sakit karena ketawa saat beli bensin

pengen bensin gratis begini caranya ..

  • bowet ~ tapi bensin 1liter berapa ...?
  • penjual bensin ~ 8000 ribu rupiah ..?
  • bowet ~ jika setengah liter berapa..? 
  • penjual bensin ~ 4000 ribu rupiah
  • bowet ~ kalau setetes berapa ...
  • penjual bensin ~ gratis aja kalau paling setetes ..
  • bowet ~ ya sudah kalau gitu tolong isi ya setetes setetes biar gratis ...
  • penjual bensin ~ ...?

2. Cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut karena pembelinya mau yang gratisan aja


ada seorang ibu yang sedang mau membeli mangga di pasar

  • ibu ~ bang ini mangga berapa ?
  • penjual buah ~ 10rb bu 1 kilo .
  • ibu ~ manis gak bang ?
  • penjual buah ~ kalau gak manis gratis deh buat ibu ..
  • ibu ~ ya udah tolong bungkus yang gak manis ya ..""
  • penjual buah ~ ....?

3. Cerita lucu kocak abis bikin perut sakit saat pulang dari Australia

seorang anak yang mendapatkan hadiah liburan ke australia selama 2 hari, setelah kembalinya ke Indonesia anak tersebut menceritakan kisahnya selama di australia kepada temanya.

  • Akoh ~ gimana wet liburan kamu di australia
  • Bowet-  buruk ..?
  • Akoh ~ kenapa kok bisa ..bukanya itu impian kamu pengen liburan ke australia , ,
  • Bowet-  emang itu impian saya , tapi saya males sama orang-orangnya pada cuek ,masak saya nanya gak pernah ada yang jawab , malah di cuekin ..
  • Akoh ~ emang kamu nanya ap ?
  • Bowet-  ~ pak lek arep nengdi ,,gitu
  • Akoh~ ...?

4. Cerita lucu gokil banget sampai bikin sakit perut gara-gara remot TV

sebuah obrolan nuri dan hasan yang emang kalau di lihat dari obrolanya kalau mereka emang gila
  • Onah ~ Bowet... sepi amat ni rumah, tolong dong nyalain TV
  • hasan ~ gak mau ah .
  • Onah~ kenapa ?
  • hasan ~ kebiasan cewek nyalain cowok sekarang TVpun ikut di salahin, gila kali kamu ya ..?
  • Onah~ kamu tu yang gila.

5. Humor lucu saat beli ayam goreng dijamin bisa bikin ngakak sampai sakit perut



  • Isilu- mbak mbak pesen nasi sama ayam nya ya
  • pelayan restoran ~ oke mbak
  • Isilu- oia tapi tolong nasi sama ayamnya di pisah ya?
  • pelayan restoran ~ emang kenapa ?
  • Isilu- entar nasinya habis sama ayam terus saya makan pakai ap

6. Cerita humor kocak saat Bowet masih berteman dengan Onah asli bikin perut sakit



  • Bowet-  halo... Onah?
  • Onah ~ iya ada apa ?
  • Bowet- malem minggu ada acara kemana-mana gak ?
  • Onah~ gak kemana mana .kenapa emang ?
  • Bowet- wahh kita jodoh kali ya ?
  • Onah~ lho kok bisa kenapa emang ?
  • Bowet- kan ada pepatah yang mengatakan, kalau jodoh itu gak kemana-mana.
  • Onah- ...?
7. Cerita lucu tentang burung pencipta lagu bikin ngakak banget deh

Di sebuah toko burung ada 2 ekor burung beo yang 1 gacor dan yang 1 bisa nyanyi, tapi yang satunya lagi burungnya hanya diem, tak lama kemudian ada seorang pembeli yang sedang mencari burung beo.
  • pembeli ~ om ada burung beo gak
  • penjual burung ~ ada 2 ni..? yang  bisa nyanyi harganya 500ribu, yang diem dan gak bisa nyanyi harganya 1 juta.
  • pembeli ~ kok mahalan yang gak bisa nyanyi.
  • penjual burung ~ iya...! soalnya yang diem aja itu pencipta lagunya
  • Pembeli....?

3. Cerita lucu anak sma

1. Cerita lucu Anak SD bikin ngakak banget sampai sakit perut.

  • Hacim- pak biasanya kan pak guru yang kasih pertanyaan, sekarang gantian dong saya punya pertanyaan buat bapak.
  • Guru- apa?
  • Hacim- sebuah lilin yang menyala jika di tutup dengan gelas, kemudian lilin tersebut mati hal itu membuktikan apa
  • Guru-itu tandanya tidak ada udara dalam gelas tersebut
  • Hacim- salah pak
  • Guru- terus apa jawabannya
  • Hacim- itu membuktikan bahwa kita kurang kerjaan
4. Cerita lucu Islami

1. Cerita lucu pendek Islami saat Idul adha bikin ngakak


Suatu hari saat Idul Adha, Bowet yang berjalan sambil membawa kambing korbannya, saat dalam perjalanan Bowet bertemu dengan orang gila yang sedang ketawa sendiri, orang gila itu ngomong saat Bowet lewat membawa hewan Qurbannya.



  • orang gila- helo, hari raya Idul adha bawa monyet, sudah gak zaman bro
  • Bowet- dasar orang gila, ini kambing bukan monyet
  • orang gila- yang gila situ kali, saya kan ngajak ngobrol sama kambing bukan sama anda pak
  • Bowet- ........?

5. Cerita lucu anak sd




1. Cerita lucu pendek Anak sd bikin ngakak terbahak-bahak

Isilu adalah seorang guru yang mengajar murid kelas 2 SD, saat itu Isilu sedang kesal dengan salah satu murid yang tidak mau mengikuti pelajaran, anak tersebut bernama Halah.

  • Isilu- kenapa kamu tidak mau mengikuti pelajaran 
  • Halah- lagian pelajaran kelas 2 bagi saya terlalu mudah, saya juga di rumah sering mengerjakan pr punya kakak saya yang ada di kelas 4, seharusnya saya ada di kelas 4 bukan kelas 2 bu
Isilu merasa kesal dan menarik Halah untuk menghadap kepada kepala sekolah, lalu Isilupun menjelaskan tingkah dan kelakuan Halah di kelas kepada kepala sekolah, dengan laporan dari Isilu kepala sekolahpun mencoba mengetahui apakah yang di katakan Ibu Isilu itu benar, dengan cara memberi pertanyaan kepada Halah
  • kepala sekolah- Halah coba jawab, berapa 3+12
  • Halah- 15 pak
  • kepala sekolah- jika 100-50+24
  • Halah- 74 pak
Kemudian kepala sekolah memberi pertanyaan soal kelas 4 dan berhasil dijawab oleh Halah, lalu kepala sekolah berkata kepala ibu guru Isilu
  • kepala sekolah- saya rasa Halah bisa segera di pindahkan ke kelas 4
  • Isilu- pak mohon maaf saya minta tunda dulu keputusannya sebelum saya yang memberi pertannyan kepada Halah 
( setuju jawab kepala sekolah dan Halah)
  • Isilu- apa yang di miliki seekor sapi sedangkan saya hanya punya 2
  • Halah- kaki bu
  • Isilu- coba tebak menggunakan bahasa Inggris benda apa yang menggunakan huruf awal C dengan akhiran T yang mempunyai bentuk lonjong, bulat, mengandung cairan berwarna putih
  • Halah- coconut
Kepala sekola mulai tegang dengan pertannyan ibu Isilu
  • Isilu- benda apa yang di masukan dalam keadaan keras, agak memerah dan di keluarkan dalam keadaan lembek dan agak lengket
  • Halah- permen karet bu
  • Isilu- apa yang di lakukan pria dalam kondisi berdiri, sedangkan wanita dalam keadaan duduk dengan angkat satu kakinya
  • Halah- berjabat tangan
  • Isilu- baik banget jawaban kamu, kalau sekarang ibu akan memberi pertannyaan tentang "siapa"
  • Halah- baik bu
  • Isilu- kamu memasukan tiang kamu kepada saya, lalu kamu mengikat saya supaya saya berdiri, saya basah sebelum kamu basah, siapakah saya
  • Halah- tenda bu
  • Isilu- sebuah jari memasuki saya, lalu kamu menggerakan si jari tersebut, pengantin prialah yang pertama kali melakukannya, siapakah dia
  • Halah- cincin kawin bu
  • Isilu- saya mempunyai batang keras, dan dapat menembus siapa saja
  • Halah- panah bu
Stop...stop... jangan terusin pertannyaan ibu, saya hampir pingsan karena mendengar pertannyaan dari ibu Isilu, sebaiknya Halah di taruh di kelas 6 saja karena dia lebih pinter dari saya.

6. Cerita lucu mukidi

 1. Cerita lucu pendek Bikin ngakak banget tentang Mukidi

suatu hari seorang dokter ingin memutuskan untuk memberitahukan kondisi penyakit yang sebenarnya kepada pasienya yang bernama mukidi ...

  • dokter- pak mukidi sebaiknya saya rasa harus memberitahukan penyakit bapak yang sebenarnya...
  • Mukidi - emang saya sakit apa dok ?
  • dokter - penyakit bapak sangat serius , saya sudah angkat tangan gak sanggup lagi sama sekali gak ada harapan , tolong beritahu saya bapak ingin menemui siapa , biar saya bantu anda untuk menghubunginya ,,
  • Mukidi - ( dengan nada sedih mukidi pun menjawab ) saya ingin menjumpai dokter lain dok
  • dokter - mmmhmhmhm

2. Cerita Lucu Istri Mukidi saat menemukan timbangan



Mukidi yang sedang membereskan gudang rumahnya yang sangat berantakan, menemukan barang-barang yang sudah lama gak terpakai, saat lagi asyik membereskan mukidi menemukan 4 timbangan yang salah satunya sudah rusak, mukidipun menanyakan kepada istrinya.


  • Mukidi - ma kita jual aja yuk timbangan ini ke tukang loak ?
  • markonah: papa boleh jual tapi selain yang rusak.
  • Mukidi - lhoo kenapa kok yang rusak malah gak boleh dijual si ma ?
  • Markonah- iya soalnya dengan memakai timbangan ini berat badan ku jadi turun 4kilo pa .
  • Mukidi- tepok jidat.....?

3. Cerita lucu mukidi saat mancing gokil abis


Untuk pertama kalinya mukidi pergi memancing di sungai dekat rumahnya, ia sudah menunggu lama tapi tak kunjung ada ikan satupun yang memakan umpannya.

 Seorang yang duduk di sebelah mukidi berkata, umpan yang kamu kasih itu salah, ikan-ikan disini maunya umpannya yang bau wangi.

Tanpa berfikir panjang mukidi mencari umpan dengan  saran yang di berikan oleh orang tersebut, tak lama berselang mukidipun memulai mancing lagi, tapi sayang meski umpannya sudah ganti tak ada satupun ikan yang mau memakannya, seorang kakek pun datang dan berkata " kamu salah berikan umpan yang sudah mati ikan-ikan disini itu sukanya umpan yang masih hidup"



Mukidi pun langsung pergi beli cacing yang masih hidup, lama menanti tak kunjung di makan umpan tersebut mukidi pun mulai kesal , dan akhirnya mukidi mengeluarkan uang 100ribu dan di lemparkan ke sungai  sambil berkata "AKU SUNGGUH SUDAH TIDAK SABAR LAGI ,KALIAN INGIN MAKAN APA BELILAH SENDIRI MENURUT SELERA KALIAN MASING-MASING"

4. Cerita lucu Mukidi saat menjual motornya kocak banget

Mukidi yang saat itu sudah bosen dengan motornya ingin sekali menjualnya, tapi sudah berminggu-minggu motor mukidi pun belum laku terjual, ternyata ada masalah penyebab motor mukidi susah untuk di jual karena ternyata sudah memiliki 300.000km dan tak ada satu orangpun yang berminat membelinya.

Suatu hari mukidi pun bercerita kepada salah satu temanya yang bernama wakijan tentang masalah yang terjadi, sang teman pun memberikan saran kepada mukidi 


  • Wakijan- saya bisa membantu, tapi mungkin hal ini di larang
  • Mukidi - gak papa yang penting motor saya cepat kejual
  • Wakijan - saya punya montir hebat yang bisa mengembalikan kilometernya menjadi 10.000km lagi, kalau berminat ini alamat dan nomer teleponnya. 
  • Mukidi - oke terimaksih saya langsung kebengkel tersebut.
seminggu kemudian 
  • Wakijan- apa kamu sudah berhasil menjual motor kamu
  • Mukidi- lha .. ngapaian di jual orang kilometernya baru saja 10.000km doank 
  • wakijan....?

5. Cerita lucu Istri Mukidi bikin ngakak banget



Markonah namanya seorang ibu ibu yang sedang bercerita kepada temannya yang bernama wakilah

  • Markonah- dulu aku selalu menyembunyikan emas uang dan barang berharga lainya di bawah kasur tapi kata orang tempat itu sudah gak aman lagi ,,
  • Wakilah- lantas sekarang kamu simpenya dimana 
  • Markonah -saya bikin peti ada 100 dari 100 peti itu saya buat sama sehingga orang yang mau mencuri tersebut pasti kebingungan .
  • Wakilah- emang kamu gak takut lupa peti yang mana yang kamu isi barang berharga kamu
  • Markonah - ngapain takut lupa, salah satu peti tersebut saya tempelkan selembar kertas dengan tulisan barang berharga saya ada disini 
  • Wakilah - nepok jidat 

6. Cerita lucu istri mukidi saat beli sapu bikin ngakak

siang hari yang cerah ada seorang penjual sapu menawarkan sapu kepada markonah


  • tukang sapu - ibu pengen ganti sapunya gak bu mumpung masih banyak pilihannya nih
  • Markonah - gak pak makasih, tetapi coba bapak tawarin ke tetangga saya aja tuh, saya tahu sapunya udah waktunya harus di ganti dengan yang baru
  • tukang sapu- bagaimana ibu mengetahuinya.
  • Markonah- karena saya biasanya pinjem sapu dari dia 
  • tukang sapu - hikz hikz hikz 
7. Cerita lucu tentang kreditan asli ngakak abis sampai bikin perut sakit.

malam hari yang cerah ada sekumpulan ibu-ibu yang sedang arisan , namanya juga ibu-ibu mereka asyik ngerumpi

  • Wakilah - tahu gak suamiku beli mie instan dapet hadiah motor gede loh, hebat kan!
  • Tetangga wakilah - wah hebat yah, beruntung banget, kalau suamiku malah kebalikannya beli motor gede malah dapat hadiah mie instan, apess deh.
  • Markonah - yang paling hebat suamiku semenjak kredit motor gede sekarang suamiku , setiap hari makan mie instan?

7. Cerita lucu orang gila

1. Cerita lucu orang gila bikin ngakak banget 


Sebuah kisah tentang orang gila yang sering berkeliaran di sekitar rumah mukidi, Orang gila ini mengira bahwa dirinya adalah seekor tikus, jadi dia takut sekali dengan kucing, karena takut meresahkan orang gila tersebut akhirnya diputuskan untuk dibawa kerumah sakit jiwa.

Beberapa tahun orang gila tersebut di rawat disana, karena dokter mengira orang gila tersebut sudah waras dokterpun memastikannya kembali dan bertannya,
  • dokter - pak jadi sekarang kamu sudah tahu diri kamu yang sebenarnya
  • pasien- sudah dok
  • dokter- bagus, kalau kamu sudah tahu bahwa kamu itu bukan tikus jadi kamu gak usah takut lagi sama kucing karena kamu itu adalah orang
  • pasien- iya dok saya orang bukan tikus
  • dokter - jadi kamu tidak takut lagi kan sama kucing 
  • pasien- gak dok 
Dengan rasa percaya diri dokterpun mengira bahwa pasien tersebut memang sudah waras tiba-tiba sang pasienpun bertanya?


  • pasien- tapi dok si kucing tahu gak ya kalau saya sudah berubah jadi orang
  • dokter.........?

8. Cerita lucu dewasa


1. Cerita lucu Dewasa kocak abis saat malam pertama.




Isilu dan Akoh merupakan sepasang suami istri yang baru saja menikah, mereka menantikan malam pertama yang telah lama mereka nanti, beberapa saat kemudian saat mereka sudah masuk dalam kamar, mereka mulai melakukan hubungan suami istri.
  • Akoh - mama gimana udah terasa belum
  • Isilu - belum papa
  • Akoh - terus kalau sekarang udah kerasa belum
  • Isilu -  belum juga pah
  • Akoh- ( semakin menekan) nah..!kalau sekarang gimana 
  • Isilu - belum papa
  • Akoh - (Akohpun sambil melihat kebawah dan bicara pelan kepada suaminya) ohh pantes celananya belum di buka 
2. Cerita lucu dewasa saat dulu bermain sepeda

Melangsungkan pernikahan dengan Isilu, Akoh merasa kecewa dengan malam pertama yang Akoh nanti, kekecewaan itu muncul setelah akoh mengetahui bahwa istrinya sudah tidak pe**an dengan amarah yang menggebu-gebu Akoh menanyakan hal tersebut " saya sangat kecewa dengan kamu, lama kumenti momen ini ternyata kamu sudah tidak pe**an lagi, aku kecewa".


Mendengar luapan emosi dari sang suami Isilu berusaha menjelaskan penyebab tersebut tapi Akoh tidak percaya begitu saja karena menurutnya isilu pasti pernah berhubungan suami istri dengan pria lain.


Beberapa saat kemudian setelah Isilu tidak ada cara lagi akhirnya dia bilang jujur kepada Akoh suminya" sebenarnya kejadian ini waktu saya masih abg, jadi gini, waktu itu aku sedang bermain sepeda terus aku jatuh dari sepeda dengan jok yang sudah terlepas, nah batang besi yang tadinya ada joknya, langsung menusuk ke itunya mas, gitu ceritanya" auuuuu sakitt

3. Cerita lucu dewasa hanya untuk yang sudah berpengalaman, kocak abis.


Kisah seorang janda yang mempunyai anak cantik bernama Isilu, anak janda tersebut akan dinikahi oleh seorang pemuda kaya raya bernama Akoh, suatu ketika saat Akoh sedang kerumah calon mertuanya, waktu itu Akoh numpang mandi di rumah calon mertuanya, melihat itunya si Akoh, sang janda tersebut kaget dan segera memberitahukan kepada anaknya.



  • ibu- nak barusan saya melihat itunya Akoh pas lagi mandi, sebaiknya kamu batalkan saja pernikahanmu dengan Akoh
  • Isilu- kenapa emangnya bu.
  • ibu- itunya gede banget, ibu rasa itu hanya cocok untuk yang sudah berpengalaman seperti ibu
  • Isilu-...?

9. Cerita lucu sunda 

1. Cerita lucu orang sunda saat disuruh gali sumur

Suatu hari ada orang Betawi yang sedang membangun rumah, orang tersebut mempunyai keinginan rumahnya bahwa rumah barunya tersebut agar tidak kesulitan dengan air bersih, Akhirnya orang Betawi tersebut memanggil dan menyuruh seorang tukang gali sumur yang kebetulan merupakan orang sunda, keesokan harinya penggalian sumurpun dimulai, penggalian tersebut dari pagi sampai siang belum selesai akhirnya orang Betawi tersebut menyuruh orang sunda yang sedang menggali sumur untuk istirahat dulu
  • Orang Betawi - kang ini kan udah hampir jam 12 entar kalau capek istirahat dulu aje, kerjaan gak usah di bikin pusing dueh
  • Orang sunda - iya kang
Satu jam kemudian ternyata orang sunda tersebut belum kunjung istirahat akhirnya disuruhlah untuk istirhat sama orang betawi.
  • Orang Betawi - kang udah siang ni istirahat dulu
  • Orang sunda - TAR AJE
Orang Betawi tersebut berfikir bahwa orang sunda tersebut kerjanya memang bagus disuruh istirahat gak mau, sejam kemudian
  • Orang Betawi - kang gak capek apa, istirahat dulu
  • Orang Sunda - TAR AJE
Orang betawi tersebut tetap berfikir bahwa orang sunda tersebut benar-benar giat kerjanya,  sejam kemudian


  • Orang Betawi - kang udah istirahat dulu, makan dulu udah siang nii


Baca juga:




... Hening........ ................
Akhirnya orang Betawi tersebut melihat kedalam sumur, sungguh betapa kagetnya melihat orang sunda tersebut pingsan didalam sumur, akhirnya diangkatlah orang Sunda tersebut keatas, setelah siuman orang Sunda tersebut memaki-maki orang Betawi

  • Orang sunda - ari sia te ngarti ti tadi urang menta TARAJE, TARAJE te nyaho emang pak
  • Orang Betawi - aye gak tahu kang,  emangnye TARAJE apaan
  • Orang Sunda - TARAJE itu tangga, ti tadi ges pusing te kuat hayang kaluar ti sumur kumaha si
  • Orang betawi - maaf kang gak tahu hehehe.

10. Cerita lucu suami istri


1. Obrolan suami istri saat kocak banget



  • istri- pa, kenapa sih setelah menikah kok papa gak pernah ngajakin mama jalan-jalan lagi sih?
  • suami- coba dingat-ingat, kita menikah karena apa ma?
  • istri- ya karena jodoh pa
  • suami-  nah, itulah bukti dari pepatah, kalau jodoh gak kemana-mana
  • istri- ,,,,,?
2. Cerita lucu suami istri ingin pergi kemonas

Suatu hari ada seorang istri berawal hanya ingin mengajak jalan sang suami, tapi mungkin karena sang suami yang sudah bosen dengan istrinya jadi gini kejadiannya.

  • istri~ pa, ayo dong cerita masa kecil kamu
  • suami~ kan sudah pernah ma, pas kita mau ke Monas
  • istri~ iya ya pa lupa. ya udah sini pa peluk mama
  • suami~ kan sudah sering mah, bahkan sebelum nikah juga sering pelukan
  • istri~ pa, inikan malam jumat, kita gituan yuk?
  • suami~ kaya gak pernah gituan aja harus malem jumat
  • istri~ yaudah kalau gitu kita kapan-kapan liburann ke monas yukk.
  • suami~ kan sudah mah masak gak inget pas papa lagi ceritain masa kecil papa.
  • istri~ ah.. sebel deh! yaudah  kita cerai aja kalau gitu pa!
  • suami~ nah, itu belum mah, ya udah hayuk.

3. Cerita lucu suami istri saat beli pulza

Suatu hari seorang istri yang baru pulang membeli pulza, setelah sang istri sampai rumah sang suami langsung mengingatkan istrinya tentang maraknya penipuan.

  • suami ~ hati-hati lo mah sekarang banyak penipuan, modusnya juga lebih beragam mulai dari sms, telepone, bahkan ada yang sampai kerumah, makanya mama kalau ada orang yang minta nomer mama jangan kasih apalagi sama orang yang gak kenal
  • istri~ iya pak, saya bisa hati-hati ko, seperti barusan pas mama beli pulza juga yang jaga counternya minta nomer mama, ya udah mama kasih aja nomer orang lain, emang dia kira mama bego kali ya.
  • Suami....?

4. Cerita lucu suami istri obrolan dipagi hari

Suatu hari ada seorang suami yang ingin menikah lagi dengan wanita lain, sang suami itupun dengan jantan meminta ijin kepada istrinya, dengan suara yang terbata-bata suamipun berkata "ma kalau papa menikah lagi gimana ma, boleh kan".

Mendengar permintaan suaminya sang istri dengan santai menjawab " Boleh saja asal papa belajar dulu tentang apa itu singular dan plural pa", tanpa berfikir panjang sang suamipun menerima persyaratan dari istrinya dan lalu sang istri mulai menjelaskan persyaratan tersebut.

" jadi gini pah, kalau 1 mobil kan One car kalau 2 mobil two car, nah papa belajar tentang itu dulu baru mama kasih tahu jawabannya, boleh atau tidaknya papa menikah lagi"

Sang suami yang merasa persyaratan istrinya sangat ringan karena hanya menambah huruf s akhirnya menyetujuinya, lalu sang istri berkata kembali dengan nada marah, tapi itu juga berlaku untuk papa, jika papa mempunyai satu istri mampu kalau 2 istri berarti papa mampus tau pa.

5. Cerita lucu suami istri ( Blender)

Suatu hari ada seorang suami yang lagi kerja di luar kota, karena jaraknya jauh sang suami hanya bisa memberi kabar lewat HP untuk memastikan kabar dirumah.

hari pertama

" Ma gimana kabarnya" istri menjawab "baik pa",  "lagi apa" kata sang suami, "lagi nonton TV aja nih pa" karena kurang percaya dengan istrinya akhirnya berkata "coba bunyikan blender kalau mama memang lagi dirumah" tak lama kemudian sang istripun bunyikan blender, tanpa rasa curiga akhirnya sang suami menutup telepon.

hari kedua
"hallo mama lagi dimana"sang istri dengan santai menjawab "lagi dirumah nih pa, lagi masak" mendengar jawaban sang istri, sang suami kurang begitu percaya dan berkata "coba bunyikan blender" sang istri langsung bunyikan blender.

hingga hari keenam sang suami jika menelepon istrinya pasti meminta agar bunyikan blender, untuk memastikan bahwa sang istri benar-benar dirumah.

Sampai ketujuh harinya sang suami pulang dan betapa kagetnya melihat sang istri yang tidak dirumah, akhirnya suami tersebut mennayakan keberadaan istrinya kepada sang anak, "nak ibu kamu kemana" sambil menangis sang anak berkata"ibu kabur pah dari rumah udah seminggu, sambil bawa blender"

6. Cerita lucu suami istri sedikit goyang

  • istri~halllo pa rumah kita barusan ada maling ,,
  • suami~terus terus ,,mama gimana ga papa ,,
  • istri ~mama ga papa ,,,mama diam aja pa
  • suami~ barang barang kita di ambil sama penculiknya ?
  • istri ~iya pa ,,malahan aku juga di perkosa pa sama penculiknya
  • suami~ terus mama juga diam saja ?
  • istri ~gak pa..mama sedikit goyang heheheh
  • suami~@#@#@#@#@#@#@#@#@#

11. Pantun Lucu

1. pantun lucu bikin ketawa ngakak untuk anak sd
  • Pergi ke australia lihat kanguru
  • Perginya membawa ketupat
  • Kenapa kita harus menghadap guru
  • Karena kalau menghadap kiblat di kira mau sholat
  • Sekolah itu biar tahu segalanya
  • Bukan tempat becanda
  • Kalau di sekolah gak dapet apa apa
  • Coba cari rumput aja buat makan domba
2. Pantun lucu jorok banget

  • Jalan jalan keatas bukit
  • Terdengar kicau si burung pipit
  • Sungguh nyeri terasa sakit
  • Saat burungku terjepit

  • Malam pertama pakai ranjang getar
  • Malam kedua jadi tidur lesehan
  • Baru masuk aja udah keluar
  • Mending latihan dulu pakai jepitan


  • Belajar bahasa inggris begitu sukar
  • Dari pada pusing mending jalan ke serang
  • Sungguh enak campur gemetar
  • Jika burung sudah di dalam sarang


  • Naik ke atas gunung tinggi sekali
  • Turun ke jurang dalem sekali
  • Tidur itu sama istri
  • Bukan istri orang tapi istri sendiri

Perhatian

Demikian lah cerita lucu pilihan yang paling lucu dan bisa bikin kamu ngakak, semoga cerita lucu pilihan diatas yang telah mendapatkan cap jempol dari rt setempat bisa memberimu kebahagiaan hari ini. 



TERTARIK PASANG IKLAN BANNER DI SEKTORNGAKAK.COM KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita lucu"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak