Gemes? Bayi ini bikin orang tua pengen punya anak lagi nomer 6 bikin melongo

.
Sektorngakak.com. Anak adalah anugerah dari tuhan yang harus kita jaga, anak juga akan membuat sebuah hubungan rumah tanggga menjadi lengkap, jadi jagalah anak kamu seperti kamu dijaga oleh orang tuamu dulu, karena diluar sana masih banyak yang ingin memiliki anak tapi harus bersusah payah, jadi kamu wajib bersyukur jika diberi anugerah tersebut dari tuhan.

Apalagi pasangan yang baru menikah yang sudah dikaruniai anak pasti akan semakin harmonis hubungannya, terlebih anak tersebut lagi lucu-lucunya pasti bikin gemes orang tuanya.

Tingkah lucu bayi memang sering membuat kita yang melihatnya dibuat ketawa sendiri olehnya, karena masih polos dan belum mengenal banyak hal itulah yang membuat mereka lucu.

 Dari beberapa tingkah bayi pasti terekam ekspresi lucunya, mulai dari dia nangis maupun ketawa nah dari situlah hal yang membuat kita pasti ketawa.

Terus gimana jadinya jika seorang bayi dijadikan sebuah meme lucu, pasti kocak banget deh, kalau begitu simak meme bayi lucu dibawah ini karena pasti bikin gemes deh, cekidot

1. Anak kecil aja udah tahu bahwa dia ngerasa alay apa gak malu, hehe
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU
BACA JUGA


2. Balita kekinian banget udah tahu dengan kata BODO AMAT, sumpah meme bayi ini bisa dijadikan koment ni kocak deh.
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

3. Tolong dikondisikan tukang es teh
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU


4. Ini namanya balita zaman now, kecil aja udah bisa gitu apalagi gedenya,
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

5. Kalau mimin yang jadi penyiarnya pasti langsung, langsung ketawa
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU


6. Kalau sudah tahu tinggal jawab kali dek
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

7. Wah kecil aja udah bisa mikir gitu, pasti gedenya jadi pilot ☹☹☹
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

8. Wah anak siapa ni, jadi ingat boboho
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU
9. Yang sabar ya tong, akan indah pada waktunya kok
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

10. Busyett dueh, pasti ini anak pawang macan
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

11. Hihhh gemesin banget pengen peluk deh ,,,,IBUNYA HEHE
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

12. Mimin sih mending jaga diri
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

13. Bukan hanya jude, pasti jadi galak
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU
14. Nakal nih anak suka nyindir
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU
15. ......? saya kira apah

MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

16. Pasti orang tuanya pelawak nih
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU


17. Jangan takut, ada temennya paus aja yang tiap hari berenang tetep aja gede badannya, padahal katanya berenang bisa bikin kurus badan, tapi nyatanya tetap gemuk
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU


18. Mirip doraemon ya hehehe
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU


19. Wah nyindir orang tuanya pasti, makanya disuruh berhenti nyawernya dek
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU


20. Kayaknya darurat nih
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

21. Ini baru bisa dicontoh
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

22. Bener dek bikin sakit, mending kamu gak khatam, nah ini malah gak baca
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU

23. Lahhhh fikir aja sendiri ganteng gak
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU


24. Wah ternyata bukan hanya jomblo yang galau dimalam minggu weka weka 
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU


25. Benar harus cemungut, meski popok basah
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU


26. ya iya lahhhhhh.......!
MEME BAYI LUCU
MEME BAYI LUCU



Bener kan kocak banget ekspresi bayi jika dijadikan meme yang lucu, apalagi meme bayi ini dijadikan koment pasti bikin ngakak, nah dari meme diatas apakah bayi kamu juga pernah ada ekspresi lucu yang membuat ketawa, jika ia coba deh jadiin meme biar orang disekitarmu ngakak.

Penutup

Memiliki anak dalam kondisi apapun wajib kamu syukuri karena anak buah hati kamu yang wajib kamu jaga bukan diabaikan, betapa ruginya mereka yang mengabaikan anaknya, sedangkan orang lain menginginkan anak.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gemes? Bayi ini bikin orang tua pengen punya anak lagi nomer 6 bikin melongo"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak