Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak tapi serem nomer 25 di tinggal kondangan

.
Kucing yang identik dengan tingkah lucunya pasti bisa membuat kita dibikin ketawa, hewan berbulu satu ini juga banyak kita jumpai disekitar kita, meski kadang nakal suka ambil makanan sembarangan tapi sebagian orang menjadikannya hewan peliharan dirumah, tapi karena kita rawat pasti akan membuat kucing juga menjadi lebih jinak karena merasa ada yang perhatian, gak kaya jomblo hehe, makanya kalau makanan gak pengen diambil oleh kucing mending kita makan dulu haha.

Tingkah dan ekspresinya juga bisa menghibur kita makanya tak jarang jika banyak yang menyukainya, kali ini juga sektorngakak.com telah mengumpulkan beberapa ekspresi lucu kucing yang pasti bisa bikin kamu ngakak, seperti apa ekspresinya kita cekidot gaes

Kumpulan ekspresi kucing marah dan kaget bikin ngakak banget

1. Ekspresi lucu kucing yang lagi bahagia banget

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

2.  Ekspresi lucu kucing yang Terlalu banyak mikirin beban hidup makanya jadi pusing 

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
sumber : Hello-pet.com

3. Mungkin dia mau bilang WOW setelah jungkir balik 

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : wolesbanget.com

4. Apa ini yang namanya hidup segan mati tak mau

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : Dagelan.co

5. Ekspresi lucu kucing yang ini munggkin hanya bisa bilang ampun pak rt tadi saya cuman ambil ikan mati.

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

6. Ekspresi lucu kucing lagi datang bulan nih kayaknya

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

7. Ekspresi lucu kucing ini apa seperti ini ekspresi kamu saat ditinggal kawin

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : tipsbeternak.com

8. Apa yang bisa kamu bayangkan jika melihat kucing lagi tidur gini

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : Dagelan.co

9. Ekspresi lucu kucing ini kayaknya ada yang direncanakan deh

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

10. Bukan supermen yang bisa terbang ternyata kucing juga bisa

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : Dagelan.co
Baca juga

11. Ekspresi lucu kucing lagi kena marah ini mah

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : club-iya.com

12. Pasti kucing satunya bilang itu cabai di gigi bersihin dulu 

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

13.Ekspresi lucu kucing yang kurang ngopi makanya ngopi ngapak ngopi

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : hipwee.com

14. Ekspresi lucu kucing saat ada gempa

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

15. Ekspresi lucu kucing lagi Marah? makanya kalau gak mau mandi jangan di paksa

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : brilio.net

16. .....? asin pasti rasanya
Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

17. Makan tu sama mangkoknya? makanya kalau makan bagi-bagi

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

18. Ekspresi lucu kucing yang sedang Pok ame ame pok ame pok ame

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing


19. Apa seperti ini ekspresi kamu saat menerima undangan pernikahan mantan

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

20. Ni gw tu belum sunat, jadi jangan di paksa weka weka ngakak geli

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

21. Ekspresi lucu kucing ini seperti ekspresi kamu saat dompet gak ada isinya

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : yukepo.com

22. Ekspresi lucu kucing bikin Kasihan banget, ini kucing pasti ditinggal emaknya kondangan

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

23. Karena senyum ibadah

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber. rimma.com

24. Yang kiri mampet yang kanan enggak

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

25. Ekspresi lucu kucing Buat yang katain jelek, gw cukup senyumin aja

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

26. Ekspresi lucu kucing kucing Ini Mau dipaksa ngapain yah, ada yang tahu

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

27. Ekspresinya menunjukan pandangan lain,,hih serem

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : yukepo.com

28. Gini nih nasibnya kalau ditinggal nikah

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : hipwee.com

29. Aturlah posisi layar kamu agar dapat tahu ekspresi kucing ini lagi ngapain?

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

30. Gini nih kalau ditinggal ceweknya gak bilang-bilang                                                                                                                                                                                                                                               
Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : hello-pet.com

31. Ternyata masih seram melihat mantan dari pada melihat setan

Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
Sumber : vebma.com

32. hihihihihihih
Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak
ekspresi lucu kucing

penutup

Itulah beberapa ekspresi kucing saat lagi kaget, sedih dan marah, dari ekspresi tersebut lucu dan ngegemesin ya gak, semoga kamu terhibur.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ekspresi kucing lucu saat marah bikin ngakak tapi serem nomer 25 di tinggal kondangan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak

iklan banner sektorngakak.com