Cerita lucu bikin ngakak status di Facebook dijamin sampai ngakak terbahak bahak

.
Kalau mendengar kata FACEBOOK, pasti yang terlintas adalah teman khayalan, iya kan ngaku deh hehe, apalagi sampai kita tertipu oleh foto profilnya yang ganteng-ganteng atau cantik-cantik padahal kalau diajak ketemuan tidak sesuai yang kita harapkan bukan haha.

Namanya juga teman khayalan, ya jelas saja kita hanya berkhayal sampai yang kita khayalkan dapat terwujud, emang dikira lagi berdoa apa hehe, namanya juga hanya sekedar foto jelas jauh berbeda lah, apalagi tipe orangnya yang kalau foto sampai 10 kali tapi yang disimpen cuman satu ya wajarnya saja kalau difoto cantik-cantik atau ganteng-ganteng.

Jadi dari pada galau ketemu sama orang yang kaya gitu mending lakuin hal yang lebih positif, contohnya buat orang ketawa melalui status lucu kamu yang berbeda dari stasus- status di FB ⏩⏪ kalau kamu masih bingung mau bikin status lucu macam apa simak aja kumpulan buat status di FACEBOOK dijamin bikin orang yang lihatnya ketawa sampai terbahak-bahak.

Kumpulan status lucu di facebook terbaru dijamin kocak dan gokil abis

Cerita lucu bikin ngakak status di Facebook dijamin sampai ngakak terbahak bahak
Dok : sektorngakak.com

1. status lucu terbaru di facebook tentang orang yang lagi galau asli bikin ngakak


* galau kok dipelihara, kambing tu pelihara baru gemuk

* Punya hati kok gak di pakai mending donorin aja

* Dateng pas lagi butuh doang lu kira gue toilet umum


2. status lucu terbaru di facebook terbaru tentang hewan bikin ngakak

* katanya salah satu hal biar cepat langsing kita harus berenang, tapi kok paus setiap hari berenang juga tetap saja gede

* masih katanya, katanya kalau makan buah setiap hari membuat wajah kita bersih, nyatanya monyet setiap hari makan buah saja wajahnya masih seperti monyet

* kamu itu hewan atau kijang sih kok gampang banget loncat dari satu hati kehati yang lain

* kenapa kalau kucing suaranya meong,  sebab kalau kukuruyuk itu ayam

* Mata kamu itu indahnya seindah mata sapi

* apakah ada kucing vegetarian

* menurut saya hewan yang kaya adalah Belibis

* Serigala berbulu domba, mungkin serigalanya tidak hadir pembagian bulu


3.status lucu terbaru di facebook tentang mantan bikin ngakak

*Ketika dijalan ada dua hati bertemu makan dua hati tersebut menjadi satu hati-hati dijalan

*Ketika mantan chat kamu dengan kata-kata aku kangen kamu, kamu mau jawab apa

* semua mantan akan sms apa kabar kamu pada waktunya

* hidupku terlalu berharga untuk meratapimu

Meme lucu yang dijamin bikin ngakak klik ini Meme lucu buat status fb dijamin ngakak

4.status lucu terbaru di facebook ditinggal nikah bikin ngakak

*Jodoh memang gak kemana tapi saingan dimana-mana

* ditinggal nikah itu ibarat aku dan kamu tapi batal menjadi kita

* meski hati sakit, tapi aku gak boleh nangis hikz hikz 😭😭😭😭😭

* kalau kamu sudah nikah terus guwe harua peduli gitu

* kalau kamu gak berjodoh denganku, bolehkah aku mendoaakanmu agar tidak berjodoh dengan dia

* katanya selama janur kuning belum melengkung kamu masih boleh buat siapa saja, apakah aku harus potong kan

5.status lucu terbaru di facebook kejadian hidup

* Kuinjak gas dan kopling agar kamu bisa shoping

* suatu malam saat berbaring di tempat tidur aku menatap bintang-bintang dan berfikir dalam hati, apa yang terjadi dengan atap rumahku.

* Tidak ada yang ilegal sampai kamu gak ketahuan

* Saya lupa hari ini tidak berangkatr kerja dan itu terjadi selama 5 Tahun berturut-turut

* kenapa di laptop ada tombol enter? soalnya kalau tombolnya entar gimana jadinya

woro woro

Status itu emosi diri yang di keluarkan, tapi terkadang hanya karena status kamu bisa jadi pusat perhatian, entah itu diperhatikan karena kekonyolanmu sendiri atau karena hal yang tidak disukai oleh orang lain itu menurut mimin, makanya kalau bikin status hati-hati yah, karena jarimu adalah harimaumu, sekian dan terimagajih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita lucu bikin ngakak status di Facebook dijamin sampai ngakak terbahak bahak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak