Cerita lucu bikin ngakak status di facebook anak zaman sekarang kocak abis

.
Mari kita sejenak lebih mengenal tentang generasi micin alias generasi masa kini atau biasa disebut kids zaman now, menurut buku pak NAMA SAMARAN yang bukunya juga gak terbit-terbit bahwa generasi micin itu adalah generasi dimana zamannya emak-emak sibuk mencari micin heheh GARING YA, yang jelas sebenarnya tidak semuanya yang dilakukan oleh kids zaman now itu negatif.

karena sebenarnya banyak juga kids zaman now diluar sana yang melakukan hal yang postif bahkan sangat berprestasi dan diakui dunia, hanya saja sayangnya ternoda oleh banyaknya anak zaman now yang nakal, makanya jadi kita lebih mengenal kids zaman now dengan kelakuan yang gak banget deh.

nah kali ini sektorngakak.com telah mengumpulkan beberapa kelakuan para anak zaman sekarang karena tingkah mereka dari bikin status pribadi sendiri ataupun pribadi orang, terkadang karena status mereka kita  sampai bikin geleng-geleng kepala dibuatnya, nah dibawah ini adalah kumpulan status fb kids zaman now yang diambil dari beberapa sumber yang pasti dijamin bikin ngakak dan ngelus dada.

kumpulan status facebook terbaru kelakuan kids zaman now


1- kalau gini ampun deh

Cerita lucu bikin ngakak status di facebook anak zaman sekarang kocak abis
Cerita lucu bikin ngakak status di facebook anak zaman sekarang kocak abis


Kalau lihat gambarnya diatas bikin ngiri tapi kita mending nganan gaes jangan ikutan ngiri.


kata kata lucu yang gokil banget baca ini gan kata-kata lucu yang bikin geleng-geleng kepala

2. Abg zaman now pengen negeri ini bebas
Boleh-boleh saja bebas tapi bebasnya sopan ya neng

3- Ada yang bisa mengartikan tujuannya


Ada yang bisa tahu gak,  arah dan tujuannya kemana kalau dilihat dari postingannya, maklum saya kurang tahu bahasa Inggris hehe

4. Pengen seperti ini 

Apa hanya aku yang menganggap aku orang terjelek didunia,  sampai-sampai anak kecil aja romantis banget ya weka weka Weka

5. Ditemukan seperti ini

Yang penting gak pecah belah ya hatinya. 

yang ini dijamin bikin kamu ngakak abis jangan ketinggalan juga ya gaes cerita lucu paling baru bikin ngakak dijamin bikin kamu terpingkal-pingkal

6. Ampunnnnnnnnn
Ini pasti anak bukan tipe pemalu tapi malu-maluin

7. Kurang sabar

Kamu gak kurang kok, hanya saja kamu kurang menyadari kekuranganmu hehe

8. Gaya pacaran anak zaman now
Mungkin ini salah satu anak yang pengen bahagiain anak orang tapi buat bahagiain orang tua sendiri aja belum bisa. 

9. Hayo jawab
Mungkin dia harus yang lebih pintar biar bisa jawab sendiri hehe

10. Harap dimengerti
Ini kira-kira umur berapa ya, kok sudah seperti dewasa, apa aku aja yang kurang dewasa untuk melakukan seperti ini hikz hikz 

11. so swet

bikin iri para jomblo kalau sudah gini, tapi perlu diingat ternyata menurut survei pak hansip ternyata yang ngejalanin pacaran bertahun-tahun akan kalah dengan orang yang serius ngajak ke KUA, jadi pilih mana.

12. karena zaman sekarang sudah canggih

kamu tahu gak gaes kenapa kids zaman now kenyang hanya bermodal kuota, karena ternyata menurut para ahli telematematika bahwa kids zaman now gak kerasa laper dan tahan berjam-jam di warnet karena dia berfikir bisa donwload makanan lewat komputer kayaknya.

13. dunia kebalik
rata-rata ternyata prinsipnya kebalik ya 

14. generasi micin

pantesan sekarang emak-emak ngeluh micin cepet habis ternyata ini penyebabnya

woro woro

itulah beberapa kumpulan status kids zaman now, semoga cepat diberi jalan lurus hehe, dari kumpulan status diatas hanya untuk hiburan semata jika ada mata dua atau tiga mimin tetap semata, sekian dan terimagajih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita lucu bikin ngakak status di facebook anak zaman sekarang kocak abis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak

iklan banner sektorngakak.com