pantun lucu romantis buat gombal pacar tersayang

.
Kalau pacar lagi marah atau lagi gak mood dengan kamu solusinya gampang kok bikin dia ketawa, atau kamu yang lagi proses pendekatan biar si dia makin lengket sama kamu solusinya juga gampang, bikin dia selalu bahagia dekat sama kamu apa lagi kamu kalau orangnya humoris pasti gampang deh buat dia selalu ketawa, karena menurut saya orang yang humoris itu mempunyai nilai plus dimata gebetan maupun pacar.

Tapi jika kamu sudah bosen pacaran lebih baik kamu ke penghulu apalagi kamu sudah mampu, dari pada timbul nafsu yang akan merugikanmu dari berbagai hal negatif, jadi lebih baik romantis dengan istri dari pada masih pacaran, karena belum tentu pas pacaran romantis giliran sudah nikah masih romantis jarang-jarang terjadi itu, jadi lebih baik nikah baru pacaran kan hehe.

Adapun cara buat pasangan ketawa itu bisa dengan cara apa saja dari hal kecil mulai dari kata kata maupun hal gokil lainya yang jelas harus tahu dulu pasangan kamu sukanya dengan cara apa? kali ini saya  akan berikan beberapa pantun lucu tapi romantis buat bikin pacar ketawa biar makin sayang sama kamu  berikut pantun lucu romantisnya.

kumpulan pantun gombal romantis 

pantun lucu romantis buat gombal pacar tersayang
Opie kumis

1-pantun lucu gokil buat nembak pasangan


Pergi kepasar mau beli salak
Salak gak dapet akhirnya beli jambu
Jangan ragu apalagi nolak
Saat aku ucapkan i love you


Kamu cantik pasti banyak yang suka
Aku juga tertarik padamu jelita
Perasaanku ini tulus bukan nafsu belaka
Kalau sudah gini mending pacaran saja

Perasaan tidak boleh lama-lama di pewndam
Kalau terlaluu lama bisa edan
Lebih baik sekarang saya utarakan
Bahwa aku ingin kita pacaran



2-pantun lucu gombal buat pacar tersayang 


Pergi ke wonosobo beli kue serabi
Berangkatnya naik metromini
Aku dan kamu memang pasangan serasi
Semoga mampu jaga sampai akhir nanti

Dua tahun pacaran kita tanpa duka
Secepatnya aku ke orang tuamu saja
Dari pada Pacaran lama-lama
Banyak dosa dan bikin gak tenang saja

Perjuangan memang harus di jalani
Karena tanpa itu takan ada pengalaman
Semoga kita selalu bisa tulus menjalani
Agar aku dan kamu bisa menuju pelaminan

Pacaran mungkin tidak perlu
Karena hanya bisa timbul nafsu
Lebih kita hanya saling mengenal dulu
Kalau sudah cocok lebih baik ke penghulu


Pacaran lama-lama bisa bikin lelah
Terkadang membuat hubungan jadi punah
Lebih baik kita ke penghulu untuk nikah
Agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

3-pantun cinta lucu dan gokil buat pacar jarak jauh

Hanya hp alat kita komunikasi
Hanya suara yang menemani
Sungguh kasihan hubungan kita ini
Kita pacaran atau uji nyali

Aku di Indonesia kamu di Eropa
Sudah dua tahun tak jumpa lamanya
Aku kangen mungkin kamu juga sama
Mungkin inilah ujian hubungan kita

Kamu di bogor aku di wonosobo
Kamu merantau aku jadi tukang bakso
Meski badanmu jumbo
Tapi aku selalu tresno

Meski jarak membuat hati gersang
Semoga cinta kita tak akan padam
Meski aku jauh darimu sayang
Itu tak jadi pengahalang karena cintaku begitu dalam

Terasa sepi tak bertemu setahun
Membuat hati gundah tak tentu arah
Tapi itu ujian jangan banyak melamun
Karena bisa bikin edan dan gelisah

Tiap hari hanya sendirian
Meski punya pacar tapi selalu kesepian
Inilah nasib hubungan berjauhan
Tiap hari selalu ada kerinduan

4-pantun lucu buat pacar tertawa saat lagi marah 

Orang marah itu adanya emosi
Orang emosi itu temennya setan
Udahan dong marahnya baikan lagi
Jangan kaya setan yang kesurupan

Apa salahku kamu jadi emosi
Hanya bikin suasa sepi dan sunyi
Kalau salah maafkan aku tulus dari hati
Daripada hanya diam seperti kunti

Yang paling baru di tahun ini baca ini cerita lucu ngakak paling baru 

Kalau emosi jangan lama-lama
Kalau kelamaan bikin ngeri
Karena emosi bikin sakit jiwa
Mending kita baikan lagi

Dari pada kamu marah seperti setan
Membuat hubungan sepi kaya kuburan
Lebih baik kita baikan
Dari pada kamu berubah jadi siluman

5-pantun cinta lucu bahasa jawa pantun cinta buat pacar jarak jauh

Aku nangkene kowe nengkono
kowe kangen aku juga podo
Tapi arep piye podo-podo tresnio
Senajan adoh rapopo

6-pantun cinta romantis gombal biar gebetan makin lengket 


Kamu tahu gak bintang itu di atas
Kalau di bawah berarti jatuh
Kamu tahu gak cintakulah paling berkelas
Karena akulah yang paling tangguh


Air terjun itu dari atas
Kalau dari bawah air mancur
Sungguh kamu wanita paling cerdar
Selain cerdas kamu juga paling jujur

Cinta itu datangnya dari mata
Dari mata turun ke hati
Gimana bisa aku jatuh cinta
Karena kamulah sang penakluk hati

perhatian

Sekian kumpulan pantun romantis dari sektorngakak.com semoga pantun pantun lucu romantis di atas bisa bikin pasanganmu bahagia dan tambah sayang sama kamu, dan semoga makin lengket, jika belum lengket lebih baik di lem, TERIMAGAJIH


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "pantun lucu romantis buat gombal pacar tersayang "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak