cerita lucu pendek terbaru bowet ngakak abis ceritanya

.
Kalau yang belum kenal bowet saya kenalin deh, bowet adalah karakter kocak yang di buat oleh mimin sektorngakak.com yang bertujuan hanya untuk menghibur kamu gaes, adapun karakter pendukung yang dibuat mimin sektor ngakak antara lain :

Bowet-sebagai dirinya sendiri
Onah-istri bowet
Hacim -anak lanang bowet 
Halah-anak wadon bowet
Nisut (nini kisut)  -neneknya
Kasut (kakek kisut) -kakeknya
Akoh-tetangga bowet yang suka jahil
Isilu - istri akoh yang lugu 
Tugar - orang yang tegar,kreatif,tapi primitip

Jadi sekarang udah sedikit kenal kan,  informasi sedikit tentang bowet, bowet adalah seorang yang kocak dan gokil ,sewaktu kuliahpun dia ambil hikmahnya aja, gak seperti anak yang lain yang mengambil jurusan jakarta bogor, makanya  bowet jadi berhenti kuliahnya, 

Tapi apapun kisah kocaknya bowet itu semua hanya untuk bikin kamu ngakak, jadi jangan ketinggalan cerita kocaknya bowet di sektorngakak.com, karena hanya sektor ngakak yang telah mendapat cap jempol dari rt setempat sebagai situs humor terngakak, jadi nunggu apa lagi yang di tungguin juga gak ada, mending simak aja cerita lucu bowet yang paling kocak, bisa bikin perut keroncongan jadi dangdutan loh. 


Kumpulan cerita lucu bowet dijamin bikin ngakak abis

cerita lucu pendek terbaru bowet ngakak abis ceritanya
cerita lucu bowet / sumber.dok sektorngakak.com

1- cerita lucu singkat kasut ayahnya bowet bikin ngakak abis

Suatu hari kakek Kasut yang sudah berumur 70tahun  pergi kedokter untuk memeriksa salah satu kaki  yang sakit, sesampainya di dokter kakek Kasut menceritakan penyakit yang di alaminya, beberapa saat kemudian sang dokterpun memeriksa penyakit kakek kasut, tak lama kemudian selesei dan dokter menjelaskan penyakit yang di alaminya 


  • dokter- kek penyakit yang di alami kaki kanan kakek itu adalah rematik
  • Kasut- penyakit rematik itu penyakit apa dok
  • dokter- penyakit persendian kek, penyakit itu juga karena faktor usia kakek
  • Kasut- meski saya gak tahu tentang ilmu kedokteran, tapi bukan berarti dokter jadi bohongin saya 
  • dokter- saya gak bohong kek
  • Kasut- gimana gak bohong, buktinya kaki kiri saya sama usianya dengan kaki kanan, tapi gak rematik
  • dokter-....?

2- cerita lucu singkat bowet fungsi daun pisang bikin ngakak banget

Malam itu Akoh yang sedang kelaparan mengajak tetangganya Bowet pergi cari makan,  tak lama kemudian merekapun berangkat,  dan di tengah perjalanan Bowet menceritakan tentang kelebihan daun pisang kepada Akoh


  • Bowet- tahu gak Koh kalau daun pisang itu ternmyata bisa menyembuhkan beberapa penyakit loh
  • Akoh- masak sih, yang saya tahu paling buat bungkus makanan 
  • Bowet - wah ketinggalan zaman kamu 
  • Akoh-wah, yang bener emang penyakit apa saja yang bisa disembuhkan dari daun pisang
  • Bowet- perut perih, keringat dingin,badan gemetar,kurang konsentrasi, pusing,mata berkunang-kunang.
  • Akoh- banyak juga yah manfaatnya , emang gimana caranya 
  • Bowet-ambil daun pisang lalu taruh ikan asin,jengkol,sambal,terasi,lebih bagus ditambah daging empal, atau ayam bakar, dijamin deh gejala di atas dijamin sembuh
  • Akoh- itu si sama aja kaya saya yang lagi kelaperan, dasar ?
 3- Cerita lucu singkat sekertaris Bowet yang ngakak abis

Siang itu ada 2sekertaris yang sedang curhat


  • sekertaris 1- ihh, kemarin saya di kasih bonus sama bosku
  • sekertaris2- enak banget, kok bisa?
  • sekertaris1- iya karena kata bosku, aku kerjanya bagus
  • sekertaris2- kalau aku malah di beliin mobil sama rumah, padahal aku gak bisa kerja ngurusi dokumen
  • sekertaris 1 - kalau kamu gak bisa ngurusi segala dokumen kenapa bosmu begitu baik sama kamu dan masih di pertahankan,emang apa kelebihan kamu
  • sekertaris2-  karena aku gak bisa hamil
  • sekertaris 1- mmmm........?


4- Cerita lucu pendek anak Bowet mencuri mangga  bikin ngakak banget

Sore hari itu si Akoh sedang memarahi anak tetangganya,Hacim namanya yang tak lain adalah anak si Bowet,


  • Akoh- kamu baru kecil aja sudah suka mencuri, gimana nanti gedenya
  • Hacim- sa,, sa,,saya gak mencuri kok pak 
  • Akoh- lantas ngapain kamu di bawah pohon mangga punya saya 
  • Hacim- saya hanya menunggu,
  • Akoh- menunggu siapa 
  • Hacim- menunggu bapak saya, tu ( sambil menunjuk ayahnya yang di atas pohon )

5- Cerita lucu pendek Onah curhat dengan Bowet

suatu malam Onah memakai, make up sebelum tidur, diapun menanyakan perubahanya setelah pakai make up


  • Onah- gimana pa, ada perubahan gak kalau mama pakai make up
  • Bowet- biasa aja 
  • Onah- masak sih, kelihatan lebih muda gitu gak, masak gak ada perubahan
  • Bowet- oia, ada si perubahannya, kalau lihat dari tangan kamu, kamu sekitar umur 17, kalau lihat dari wajah kamu seperti umur 25, apalagi kalau di lihat rambutnya seperti umur 23
  • Onah- ihh papah mah gitu ngerayunya
  • Bowet- eitss, tunggu dulu saya jumlah dulu, umur kamu jadi berapa 
  • Onah,iiihhhh?

6- cerita lucu pendek anak bowet di marahin biklin ngakak abis

suatu hari sepulang sekolah Hacim benar benar dimarahin sama ayahnya, karena nilai buruk yang di dapat oleh Hacim, ayahnyapun sempat bingung , yang niatnya ingin nyadarin Hacim supaya pintar malah jadi begini 

  • Bowet- kamu dapet nilai jelek lagi malu-maluin ayah aja
  • Hacim- ah gak aneh ayah
  • Bowet - gak aneh gimana udah jelas nilai kamu jelek bilang gak aneh, lihat anak-anak lain mereka dapat nilai bagus gak kaya kamu
  • Hacim- yah, gimana ya ayah, mereka itu pinter juga kerena ayahnya juga pinter
  • Bowet-....?

7- cerita lucu Bowet yang ingin olahraga yang cocok untuk orang kaya, bikin ngakak banget

Bowet yang memang orang terlanjur kaya, ingin agar segala hal yang dia lakukan itu bisa disesuaikan dengan keadaan dompetnya , mulai dari makan, properti, dan lain sebagainya memang harus memperlihatkan bahwa dia orang kaya, suatu hari saat Bowet pergi ke dokter untuk berkonsultasi perihal olahraga yang cocok untuk dirinya 

  • Bowet- dok saya itu orang kaya, super sibuk dan ingin tetatp sehat menurut dokter olahraga apa ya dok yang cocok buat saya
  • dokter- lari pak
  • Bowet- kok lari, emang gak ada yang lain selain olahraga lari dok, yang sesuai dengan orang seperti saya yang punya banyak perusahaan
  • dokter- itu sudah sesuai pak, bahkan sangat di perlukan saat-saat tertentu
  • Bowet- saat-saat tertentu gimana dok
  • dokter- ya saat-saat bapak bangkrut dan di kejar hutang, jadi sudah terbiasa lari 
  • Bowet- ....?

8- cerita lucu Halah anak Bowet saat di perpustakaann bikin jengkel dan ngakak

Suatu hari sepulang sekolah Halah dan temannya mengunjungi perpustakaan untuk meminjam buku, tapi sayangnya di dalam perpustakaan Halah dan temannya berisik sehingga mengganggu pengunjung lain, salah satu pengunjungpun merasa sudah tidak sabar dan menegur Halah

  • pengunjung- tolong dong jangan berisik, saya dan pengunjung yang lain jadi gak bisa baca
  • Halah- busyet, belum bisa baca, padahal saya dari tk juga udah bisa baca 
  • pengunjung- ....?

9- cerita lucu LALAT tenggelam bikin ngakak deh

malam itu Bowet dan anak-anaknya pergi kerestoran unutk makan, dengan rasa jengkel Bowet memanggil pelayan restoran tersebut, karena di minumnya terdapat lalat

  • Bowet- pelayan coba tolong kesini
  • pelayan- iya ada apa pak
  • Bowet- gimana sih cara restoran ini menjaga kebersihannya, sampai-sampai diminuman saya ada lalat yang tenggelam 
  • pelayan- maaf dengan sangat pak, dan saya mohon minta pengertian dan maklum dari bapak, emang lalat disini semuanya belum bisa berenang
  • Bowet-.......?

yang ngakak abis sampai nangis jangan ketinggalan

10- cerita lucu Tugar sedang cari istri idaman bikin ngakak sampai sakit perut

dengan umur yang sudah tidak muda lagi Tugar ingin sekali cepat menikah, bukan karena dia gak laku tapi karena terlalu banyak persyaratan yang dia ingin, jadi banyak wanita yang gak sanggup dengan persyaratan tersebut, suatu hari Tugar berfikir barangkali di internet bisa membantunya , tak lama kemudian Tugar browsing menggunakan fitur pencarian dengan suara dengan kata kunci , AKU MEMBUTUHKAN ISTRI YANG PANDAI MEMASAK,SUKA MEMBERSIHKAN RUMAH,TIDAK MENGELUH KETIKA HARUS MENCUCI SETUMPUK DAN LAINYA ,

tak lama kemudian pencarian di lakukan dan mendapat jawaban CARI SAJA PEMBANTU

11- cerita lucu gigi palsu kakek Kasut bikin ngakak terbahak bahak bikin perut sakit

sepasang kakek nenek Kasut dan Nisut sedang duduk berdampingan di belakang rumahnya, tiba-tiba sang nenek berkata 

  • Nisut- kek kamu kok udah lama gak belai rambut saya 

kakek Kasutpun langsung membelai rambut istrinya dengan mesra,lalu sang istripun berkata lagi
  • Nisut- kek biasanya juga kamu menggigit telingaku dengan mesra

kakek Kasutpun langsung beranjak kedalam rumah, tak lama kemudian saat sang kakek kembali duduk nenek Nisutpun bilang
  • Nisut- kek maafkan aku kalau kakek tersinggung dengan permintaanku, tetapi kenapa harus masuk kerumah
  • Kasut- nek aku gak tersinggun atau marah, aku hanya ingin mengambil gigi palsu saya 
  • Nisut-...>

simak di bawah ini

Gimana udah ngakak kan, cerita lucu Bowet dkk merupakan cerita lucu dengan karakter terbaru,  yang dijamin gak kalah ngakaknya dengan karakter lainya ,semoga kamu bisa lebih bahagia dari hari sebelumnya. 




buat dp bbm tinggal donwload aja meme paling gokil dan kocak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cerita lucu pendek terbaru bowet ngakak abis ceritanya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak

iklan banner sektorngakak.com