Cerita lucu pendek bikin ngakak sampai perut sakit

.
Cerita lucu pendek ini bikin ngakak sampai sakit perut loh, jadi alangkah baiknya sebelum di lanjutkan baca cerita lucunya kamu wajib sarapan dulu, tapi kalau masih ngeyel yah mau gimana lagi, karena gak ada efek apapun juga sama perut kamu kalau baca cerita ini, mimin kan cuman ngingetin aja hehe.

Lagian cerita ini juga tidak mengandung apapun, karena yang mengandung hanya seorang wanita, tapi cerita lucu pendek ini mempunyai efek samping, efek sampingnya sebagai berikut:
1-bikin ngakak
2-lebih bahagia dari hari sebelumnya
3-menghilangkan stres
4-berkurang kuotanya

Terlihat bukan efek sampingnya gak ada pengaruhnya sama perut, tapi kalau kamu ketawanya berlebihan ya mungkin aja perut kamu bisa sakit sama nakutin teman, jadi langsung aja simak cerita lucu pendek dibawah ini.

Cerita lucu pendek bikin ngakak

 
Cerita lucu pendek bikin ngakak sampai perut sakit
cerita lucu pendek

1.cerita lucu pendek bikin ngakak sampai perut sakit kemasukan air

Isilu yang pulang dari pasar, memberitahu bahwa motornya mogok kepada suaminya Akoh

  • Isilu- pah motornya mogok
  • Akoh- kenapa, kok bisa
  • Isilu-kemasukan air karburatornya
  • Akoh- mama, sok tahu ya mogok karena karburatornya, emang dimana motornya sekarang
  • Isilu-nyemplung di sungai

2- cerita lucu pendek humor dewasa ngajak ke kamar

  • Tugar- tahu gak kemarin gua bawa dia kekamar loh
  • Akoh- terus kamu ngapain
  • Tugar - ya abis itu gua kunci pintunya biar gak ada yang lihat
  • Akoh-terus terus 
  • Tugar - ya gua jilatin susunya putih banget
  • Akoh-terus terus, (udah gak sabar) 
  • Tugar- gua celupin 
  • Akoh - ihhhh enak dong,  emang cewek yang mana sih, gebetan baru kamu
  • Tugar- siapa yang bilang bawa cewek ke kamar,  kemarin kan saya cuman makan OREO di kamar 
  • Akoh- dasar, kirain? 

3- cerita lucu pendek bikin ngakak warung serba ayam

Suatu hari saat Bowet pergi ke warung yang serba ayam

  • Bowet-mbak, minta nasi sama sambel ayamnya
  • Pelayan-iya 
Beberapa saat kemudian
  • Pelayan-ini mas, silahkan di nikmati
  • Bowet-iya, oia tolong ayamnya di usir 
Tiba-tiba sambal ayamnya di buang
  • Bowet-loh malah di buang sambalnya
  • Pelayan-lah katanya ayamnya suruh di usir
  • Bowet-maksud saya ayam yang di luar 
  • Pelayan,,,,? 

4- cerita lucu pendek gokil abis dulu dan sekarang

Kakek kasut yang sedang menceritakan ke cucunya hacim bahwa zaman dulu itu duit lebih berharga dari pada sekarang

  • Kasut- semuanya sekarang serba mahal,meski duit banyak juga kalau di beliin gak seperti dulu cerita kakek kepada hacim
  • Hacim-kalau dulu duit 10ribu dapet apa ana kek
  • Kasut- dulu duit 10ribu kakek ke supermarket bisa bawa pulang, rokok, sabun, mie instan, baju cu
  • Hacim- emang benar-benar sekarang ya kek pada mahal
  • Kasut-bukan cu
  • Hacim-terus apa
  • Kasut-cctv ada dimana-mana
  • Hacim-,,,,,? 

5- cerita lucu pendek humor lucu singkat kentut suamiku

Kebiasaan bowet yang suka kentut keras sekali dengan bau yang kurang ramah jelas mengganggu pendengaran dan hidung sang istri onah, lantas sang istripun menegur suaminya

baca juga yang ; ngakak sampai nangis
  • Onah-mas kalau kentut coba tolong jangan keras-keras entar usus kamu bisa ikut keluar bareng dengan kentutmu
  • Bowet-iya
Tapi keesokan paginya Bowetpun masih kentut keras sekali, Onah pun kesal dan punya ide ,suatu ketika saat Onah sedang memotong ayam pada tengah malam,  usus ayampun di ambil dan di masukan ke celananya suaminya,  keesokan harinya Bowet bangun tidur dengan kentut kerasnya,  sungguh betapa kagetnya bowet melihat ada usus, Bowetpun langsung lari terbirit-birit ke toilet,Sehabis dari toilet bowetpun menceritakan kepada istrinya
  • Bowet-mah, benar apa katamu aku kentut dan benar ususku pada keluar
  • Onah- terus apa yang kamu lakuin
  • Bowet-untungnya ususnya saya bisa masukan lagi
  • Onah-ketawa terbahak bahak...! 

6- cerita lucu pendek dijamin bikin ngakak si pencuri

pada suatu malam ada seorang pencuri yang mau nyuri dirumah pak rw, untung ada 2aparat kemanan yang sedang berkeliling kampung, yang satu pak polisi yang satu pak hansip, pencuri yang melihat ada 2 petugas langsung lari terbirit-birit.

pak polisi dan pak hansip pun mengejarnya lalu pak polisipun berteriak hey BERHENTI kalau gak saya tembak kaki kamu , tapi si pencuri terus berlari dan tak takut dengan peringatan polisi tersebut,lalu giliran pak hansip yang berteriak hey BERHENTI, si pencuripun berhenti, merasa aneh polispun bilang kepada pencurinya

  • polisi- kenapa saat saya yang nyuruh kamu untuk berhenti kamu gak hiraukan, tapi giliran pak hansip yang kasih peringatan kamu berhenti 
  • pencuri- soalnya kalau pak polisi yang nembak kaki pasti kena kaki, tapi kalau pak hansip yang nembak kaki pasti kena kepala

7- cerita lucu singkat di facebook

Cerita lucu pendek
Dok.sektorngakak.com
Segitu pentingkah dingding facebook dia,sampai harus woro woro di facebook. 

8- cerita lucu pendek humor lucu dewasa tiap hari pegang paha dan dada

tiap hari saya melihat paha dan dada telanjng, saya juga bebas memegangnya ujar bowet kepada temannya Akoh, wuih enak banget , dimana tuh, di tempat pemotongan ayam


9- cerita lucu pendek bikin ngakak panjang saat ketilang gak pakai helm

Siang itu Bowet kepasar mengendarai motor, dia juga lupa gak pakai helm , tapi dia pakai peci, di dalam perjalanan ada razia gabungan semua di cek perlengkapanya oleh pak polisi termasuk Bowet

  • polisi- siang pak 
  • Bowet- siang juga
  • polisi- kenapa bapak tidak pakai helm
  • Bowet- karena saya pakai peci pak
  • polisi- bapak tahu gak kalau helm itu buat keamanan bapak sendiri, kalau peci mana bisa aman dari benturan kalau pakai peci 
  • Bowet- yang aneh tu bapak , kalau helm di pakai buat keamanan, kenapa helm di banting pecah gak kaya peci ini, dibanting juga gak bakalan pecah pak
  • polisi- ,,,,,,?

10- cerita lucu pendek 20m bikin ngakak

3 pemuda yang sedang asyik ngobrol, tiba-tiba cletuk bowet berkata

  • Bowet- saya bisa manjat tiang listrik tanpa pengaman loh
  • Akoh- kalau saya bisa manjat gedung pencakar langit gak pernah pakai pengaman
  • Tugar- baru segitu bilang hebat , saya dong, bisa matiin lilin dalam jarak 20meter
  • Bowet dan Akoh- gimana caranya 
  • Tugar - saya lempar aja pakai sepatu 
  • Bowet , Akoh ,,,,,?

11- cerita lucu singkat yang ngakak abis salah parkir 

suatu hari anak Bowet menceritakan bapaknya di penjara, kepada teman bapaknya  yang bernama Akoh

  • Akoh- katanya ayah kamu masuk penjara yah 
  • Hacim - iya pak 
  • Akoh- kasus apa 
  • Hacim- hanya salah memarkirkan mobil
  • Akoh- hanya salah memarkirkan mobil ayah kamu di penjara, ada apa dengan hukum di negeri kita ini sedangkan yang korupsi berkeliaran dimana-mana, emang kejadianya gimana 
  • Hacim- ayah saya memang kerjanya tukang parkir di pasar, tapi salahnya bapak saya saat di suruh parkirin salah satu mobil konsumen, malah parkirin di rumah 
  • Akoh- itu si maling namanya, wajar aja masuk penjara.

12- cerita lucu paling kocak menelpone ke kantor polisi

malam itu saat Onah istri bowet, melihat sedang ada perampokan di rumah Isilu tetangganya, Onah dengan sigap langsung menelepon ke rumah pak hansip, tapi malah yang berdering di kantor polisi

  • Onah- halo selamat malem
  • Polisi- malem jugs ada yang bisa saya bantu 
  • Onah - apa benar ini rumah pak hansip
  • polisi- salah, ini kantor polisi
  • Onah- ouh maaf salah sambung, kalau bapak bisa tolong bilang ke pak hansip bahwa ada perampokan di sebelah rumah saya , minta tolong ya pak segera?
  • polisi....?

13-  cerita lucu pendek bikin sakit perut pilotnya ternyata gila

suatu hari saat ada sebuah pesawat sedang terbang tinggi, terdengar ketawa pilot yang begitu histeris, gara-gara ketawa sang pilot yang histeris semua penumpangpun penasaran, dan salah satu pramugari menanyakannya kepada sang pilot

  • pramugari - pak pilot ada apa yang ketawa, laghi senang banget ya 
  • pilot- gimana saya gak ketawa bahagia, saya lagi bayangin aja teman-teman saya di rumah sakit gila pasti gak meremehkan saya lagi, karena saya sudah bisa bawa pesawat
pramugari langsung pingsan mendengar pernyataan tersebut


woro-woro

barang siapa yang membaca cerita lucu pendek diatas, diharapkan jika cerita lucu diatas masih kependekan tolong di perpanjang, tapi sebaliknya jika cerita lucu pendek diatas kepanjangan gak usah di pendekin, sekian dan terimagajih, semoga kamu terhibur gaes .


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita lucu pendek bikin ngakak sampai perut sakit"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak