Cerita lucu, humor singkat terbaru yang paling ngakak

.
Cerita lucu,humor singkat ini adalah sebuah kumpulan cerita yang paling ngakak, cerita kali ini juga sudah mendapat cap jempol dari lurah setempat, karena tidak mengandung bahan bahan berbahaya, bahkan di anjurkan dokter untuk membaca cerita kali ini,karena efeknya yang luar biasa untuk masa penyembuhan stres, badan pegal pegal dan otot kejang,

Apa lagi cerita lucu ini dijamin 100% gratis dan hanya di pungut biaya internet saja agar bisa membacanya, jadi gak perlu mahal untuk ketawa selagi ketawanya gak berlebihan.

Cerita lucu kali ini sektorngak.com mengumpulkan beberapa cerita lucu pilihan yang memang telah di uji kadar kelucuanya di laboratorium terdekat, yang di nyatakan lolos sensor dan telah lolos kadar ngakaknya, jadi cerita kali ini memang benar benar dijamin ngakak, jadi silahkan dibaca, semoga anda lebih ngakak dari hari sebelumnya.

 Cerita lucu 

Cerita lucu, humor singkat terbaru yang paling ngakak
sumber:boredpanda.com

1-cerita lucu anak gadis

Halah adalah salah satu gadis cantik yang sedang berkonsultasi kepada dokter,  di dalam perbincangan tersebut Halah berkonsultasi cara aman mencegah kehamilan.

  • Halah- dok menurut dokter,untuk mencegah kehamilan dengan aman harus ngapain ya dok
  • Dokter- minum teh hijau di campur dengan teh biasa tapi tanpa gula
  • Halah-makasih dok, oia kapan saya harus meminumnya dok sebelum atau sesudah melakukan
  • Dokter-diminum tanpa melakukan
  • Halah-....!


2-humor singkat kabar buruk dan baik dari perusahaan


Sehabis cuti Tugar adalah seorang manajer di sebuah perusahaan, kembalinya dari cuti panjangnya selama 2 minggu, kembalinya ke kantor Tugar disambut hangat dari sekertarisnya, dengan mengucapkan selamat pagi pak, lalu Tugar pun membalas sapaan tersebut dengan senyum manja.

  • Tugar-selamat pagi juga 
  • Sekertaris- oia pak selama bapak cuti ada kabar buruk dan kabar baik 
  • Tugar -kabar buruknya apa
  • Sekertaris-bapak sudah tidak menjadi manajer di perusahaan ini pak
  • Tugar-apah...kalau kabar baiknya
  • Sekertaris-kabar baiknya kita akan punya anak...? 

3-cerita lucu suami istri saat nonton tinju


Suatu hari saat sepasang suami istri Bowet dan Onah sedsng menonton pertandingan tinju

  • Onah-lagi nonton apa si pah asyik banget
  • Bowet- lagi nonton tinju ni mah
  • Onah- udah berapa ronde
  • Bowet- baru satu ronde aja udah kalah seru deh
  • Onah-jadi papa sekarang tahu kan kalau gitu, satu ronde itu gak seru
  • Bowet- ....?

4- humor singkat bikin ngakak bowet gak bawa dompet

Suatu hari ketika bulan ramadhan,  Bowet yang gak kuat karena lapar akhirnya buka puasa di warteg,  tapi apesnya dompet lupa gak di bawa dan jadi gini ceritanya

  • Bowet-mbak tahu gak hadist tentang orang yang memberi makanan orang yang berpuasa
  • Pelayan warteg- sering denger katanya juga pahalanya gak sedikitpun mengurangi pahala orang yang berpuasa, 
  • Bowet-iya benar
  • Pelayan warteg-emang kenapa mas
  • Bowet-untuk kali ini tolong gratiskan ya, soalnya dompet saya ketinggalan
  • Pelayan warteg...? 

5- cerita lucu bikin ngakak berhenti merokok

Suatu hari saat saat bowet di tanya dokter kenalanya,

  • Dokter-kamu hebat ya 
  • Bowet-hebat kenapa dok
  • Dokter-sudah bisa berhenti merokok
  • Bowet-iya dok saya takut mati seperti teman saya,gara gara rokok
  • Dokter-mati karena apa, kanker
  • Bowet-bukan tapi ketabrak mobil bermuatan rokok
  • Dokter-.. ....?

6- cerita lucu sunda bujang lapuk

Suatu hari yana di tegur emaknya karena masih belum punya istri, si yana juga terlihat sepele saat emaknya menasehatinya,

  • Emak-yana yana iraha arek kawin
  • Yana- ah tenang we mak( sabari ngoprek bandring)
  • Emak-yehhh, maneh teh?  Emak ges hayang boga incu yan
  • Yana-engke mak cek yana oge (jongjon ngopek bandring)
  • Emak-yan ari maneh nyaho te carana kawin teh
  • Yana-nyaho atuh mak piraku te nyaho mak,
  • Emak-carana kumaha coba
  • Yana-kahiji kie mak buka bajuna
  • Emak-terus
  • Yana-buka calana
  • Emak-terus(penasaran)
  • Yana-pasti katingali cangcutna
  • Emak-geningan pinter si yana teh, terus kumaha dei
  • Yana-atuh jelas pinter mak, terus cabak cangcutna
  • Emak-terus ( makin penasaran) 
  • Yana-buka cangcutna jien bandring we cangcutna
  • Emak-edan maneh mah,  ngagawean emak wae

7- cerita lucu terbaru beruang emang baca buku juga

Suatu hari Bowet dan Akoh pergi merantau ke kalimantan, sesampainya di kalimantan Bowet dan Akoh menunggu saudaranya yang akan menjemput mereka,  tapi seharian di tunggu saudaranya tak kunjung datang menjemput mereka.

Akhirnya mereka nekat menuju rumah saudaranya hanya berdua saja, namun mereka nyasar kedalam hutan karena salah jalan, apesnya di tengah hutan tersebut mereka bertemu beruang yang gedenya melibihi badan mereka, si Bowet yang pernah membaca buku panduan tentang beruang dengan tenangnya saat ada beruang sambil menyuruh Akoh

  • Bowet- tenang aja Akoh kemarin saya sempat baca buku jika bertemu beruang
  • Akoh- terus kita harus apa
  • Bowet-di dalam buku tersebut kita hanya disuruh diam saja jangan bergerak,  sampai beruang itu pergi 
Namun akoh tetap panik sambil berkata emang beruang itu baca buku yang kamu baca juga gak
  • Bowet....? 

8-humor singkat dewasa ngeres nitip pipis

Akoh dan isilu adalah sepasang suami istri yang baru menikah,  tapi mereka tidak melakukan gitu gituan karena alesan istri takut, tapi saat Isilu mau pipis Akoh yang sudsh tidak bisa menahanya lagi berkata

jangan ketinggalan yang paling ngakak
  • Akoh- mah titip pipis dong
  • Isilu-gimana caranya
  • Akoh-gini loh,  sambil memasukan burungnya ke sarangnya
Akhirnya tanpa sadar Isilu akhirnya mereka melakukan hubungan suami istri, keesokan harinya Isilu yang bangun lebih duluan berkata pah ,mamah mau pipis nih mau nitip lagi gak.
  • Akoh-hanya senyum-senyum bahagia

9-cerita lucu dewasa bikin ngeres Kakek salah masuk

Kakek kasut yang sedang ke pasar tiba tiba ingin buang air kecil, tapi karena sudah di ujung burung, sang kakek gak sadar bahwa masuk ke wc wanita,  didalam wc pun semua cewek di dalamnya dan berteriak,
  • Cewek-kek ini wc untuk cewek
  • Kasut-ouh maaf, lalu sambil buka celananya sang kakek berkata INI JUGA UNTUK CEWEK

10- cerita lucu mukidi terbaru paling ngakak

suatu hari saat mukidi sedang duduk di kafe berkenalan dengan seorang cewek cantik dan seksi yang sedang sama-sama menikmati kopi

  • cewek- mas mukidi kerja dimana 
  • mukidi- saya gak kerja saya usaha sendiri
  • cewek- tinggal dimana
  • mukidi- di perumahan elit 
  • cewek- punya mobil apa aja mas 
  • mukidi - bmw sama ferarri
  • cewek - wuih , udah punya istri apa belum mas 
  • mukidi- sampai saat ini belum tuh 
  • cewek- mas mukidi suka mabuk-mabukan sama merokok gak 
  • mukidi- gak dong 
  • cewek- cowok idaman banget nih , oia hobinya apa si mas 
  • mukidi - ngibulin orang 

11- cerita lucu terbaru bikin sakit perut sikat untuk nenek

Hacim yang dulu saat neneknya bernama Nisut ulang tahun yang ke 60 pernah memberikan kado sikat kepada neneknya begitu kaget saat Hacim pergi kerumah neneknya sikat yang di berikanya gak ada.
Hacim pun menanyakan keberadaan sikat tersebut kepada neneknya.

  • Hacim- nek kok saya lihat di wc sikat yang saya kasih buat nenek gak ada 
  • Nisut- cu, maaf nenek gak suka dengan sikat tersebut, nenek sudah terbiasa dengan kertas toilet, sikat ini terasa gatal jika nenek pakai
  • Hacim...! 
12- humor singkat nasi goreng gosong

suatu hari Bowet dan Onah pergi makan nasi goreng spesial yang cukup terkenal di daerahnya, sesampainya di warung tersebut Bowet pesan 2porsi, saat sudah di hidangkan begitu kagetnya Bowet melihat nasi goreng spesial yang ia pesan

  • Bowet- ini gak salah nasi gorengnya mas 
  • pelayan- gak om
  • Bowet- masak katanya nasi goreng spesial sampai gosong gini 
  • pelayan- emang disini spesialnya gosong mas 
  • Bowet- .....?

13-cerita lucu anak sekolah gak sikat gigi

suatu hari saat Hacim pergi kesekolah dengan buru-buru karena bangun kesiangan sampai gak gosok gigi dan mandi karena takut terlambat, hanya makan roti dan langsung berangkat,  sesampainya di sekolah pelajaran sudah mulai , guru yang sedang mengajar yang tadinya mau marah malah tersenyum lihat Hacim, Hacimpun merasa aneh dan menanyakanya kepada sang guru

  • Hacim- ibu kenapa gak marah, malah senyum
  • guru- tadinya mau marah tapi gak jadi gara-gara gigi kamu 
  • Hacim- emang gigi saya kenapa 
  • guru- itu ada sayurnya yang nempel di gigimu, pasti kamu sarapan pakai sayur ya tadi terus pasti lupa gosok gigi makanya sayurnya masih nempel di gigi
  • hacim- ahh ibu salah tadi saya makan roti , kalau sayur 3hari yang lalu 
  • guru-,,,,?
14- cerita lucu dewasa  tugar sehabis di amputasi

setelah mengalami kecelakaan , Tugar terpaksa di amputasi pahanya dan akan di ganti dengan paha  kaki palsu oleh sang dokter , setelah beberapa minggu pulang dari rumah sakit, Tugar kembali ke dokter yang memberi kaki palsu tersebut

  • Tugar- dok paha palsu yang dokter kasih paha wanita ya 
  • dokter - kok tahu
  • Tugar- iya, soalnya setiap burungku menghadap ke paha palsu pasti langsung berdiri

15- cerita lucu paling ngakak kumis klimis 

seorang kakek yang mempunyai istri yang masih muda dan genit, ingin  memberikan kejutan kepada istrinya dengan tampil lebih muda dengan cukur kumis dan jengggotnya , setelah selesai cukur sang kakek tak sabar ingin menunjukanya kepada sang istri , sang kakekpun memanggil istrinya

  • kakek- mah , coba kesini deh 
  • istri- iya , ada apa 
  • kakek- ni lihat papa tampil lebih muda 20 tahun setelah cukur kumis dan jenggot
bukanya senang tapi sang istri malah jengkel dan berkata
  • istri- iya tapi lain kali kalau mau cukur kumis jangan di tempat tidur dong
16-Cerita lucu istri mukidi bikin malu

suatu hari saat markonah istri mukidi lagi ganti baju, tiba-tiba di luar jendela ada orang lewat dan ngeliatin markonah yang sedang pakai bh, dengan rasa malu markonah pergi ke suaminya mukidi dan menceritakan kejadian tersebut

yang lebih lengkap cerita lucu mukidi
  • markonah- mas tadi pas saya lagi ganti bh tiba-tiba di luar jendela ada orang yang lewat dan ngelihatin aku terus
  • mukidi-terus apa yang kamu lakuin
  • markonah- ya, saya tutup aja muka saya dengan bh
  • mukidi- dasar oneng
  • markonah-bukan oneng tapi malu

17-humor singkat anak anak lagi main


hacim adalah anak Bowet yang suka mencuri jambu di rumah Akoh tetangganya, suatu hari mereka ketahuan mencuri jambu di rumah Akoh,

  • Akoh- hayoo sekarang mau bilang apa sudah ketangkep basah gini jadi memang kamu hacim yang suka nyuri jambu saya 
  • Hacim- ( dengan gemetaran) gak pak , saya cuman lagi ambil layangan yang nyangkut mau di rujak
18-cerita lucu 2018  paling ngakak pelayan ambien

Bowet yang sore hari itu pulang kerja tiba-tiba merasa laper dan langsung menuju ke restoran cepat saji, saat sudah sampai Bowet melihat salah satu pelayan tersebut sedang garuk-garuk pantat, spontan Bowetpun bertanya

  • Bowet-mbak ambien ya
  • Pelayan-maaf kami tidak menyediakan menu yang gak ada di daftar menu pak
  • Bowet-.....?

19-cerita lucu di sekolah belajar menulis

suatu hari saat halah pulang dari sekolah , ia di tanya oleh orang tuanya bowet

  • Bowet-belajar apa nak hari ini
  • Halah- belajar menulis pak
  • Bowet- apa yang kamu tulis
  • Halah- haduh gak tahu pak
  • Bowet- kok gak tahu
  • Halah - iya soalnya saya belum belajar membaca
  • Bowet- ....?

Perhatian perhatian

Cerita lucu di atas hanya untuk hiburan semata, jika ada kesamaan kejadian itu berarti hanya kebetulan saja, karena tujuanya hanya untuk bikin anda ngakak dari hari sebelumnya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita lucu, humor singkat terbaru yang paling ngakak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak