cerita lucu anak sekolah terbaru gokil abis

.
Anda suka baca cerita lucu yang bikin ngakak atau humor lucu yang paling bikin ngakak hanya disini tempatnya , karena setiap cerita di sektor ngakak di jadikan menjadi sebuah kumpulan cerita,  biar anda lebih puas ngakaknya .



cerita lucu kali ini menceritakan tentang kejadian disekolah dan  di sekitar kita , yang terdiri dari cerita lucu anak sd, anak sma, dan cerita lucu  tentang guru yang pasti bikin anda lebih sejahtera sehat sentosa dari hari sebelumnya ,,


karena ceritanya yang gokil abis jadi dibaca, dan di nikmati semoga anda terhibur berikut cerita lucunya ;




cerita humor anak sekolah
cerita anak sekolah 


kumpulan humor anak sekolahan 




1-cerita lucu anak sd bodoh bikin ngakak 



bowet adalah seorang anak sd yang lumayan pintar dan lucu , belakangan ini dia menjuarai kejuaraan lomba matematika sehingga banyak stasiun tv mengundangnya,,,  bowetpun pulang dan menceritakan kepada temanya  



  • teman bowet - kamu hebat ya semenjak kamu menjuarai beberapa lomba matematika , sekarang banyak stasiun tv yang mengundang kamu di acaranya 
  • bowet - biasa aja karena lagi beruntung aja aku ..
  • teman bowet - berapa banyak stasiun tv yang mengundang kamu 
  • bowet - banyak juga terakhir aku di undang di net tv rcti dan stasiun tv lainya yang belum mengundang saya hanya stasiun kereta
  • Teman bowet - @$@$@$@$@



2- cerita lucu guru gokil yang suka becanda dengan muridnya


Nisa adalah seorang guru di sebuah sekolah ,,dia seorang guru yang suka becandain muridnya agar muridnya tidak bosen saat menimba ilmu di sekolah,, berikut salag satu contohnya


  • Nisa - anak anak jika 2+1= berapa jumlah yang di hasilkan
  • Murid-3 bu ( serempak menjawab)
  • Nisa - salah anak anak jumlahnya tu 13
  • Murid - kok bisa bu
  • Nisa - iya,  soalnya ibu tadi lupa taruh angka 1 di depan angka 2
  • Murid -- @$@$@$@




3- cerita lucu anak sd yang kocak abis 


Hacim adalah salah satu murid yang bodoh di kelasnya tapi dia selalu bikin temanya ketawa karena tingkahnya,, saat di tanya guru nya pun jadi begini



  • Guru-anak anak jika kalian ibu beri 2 ekor bebek terus di tambah 1 bebek pemberian teman kalian berapa jumlah bebek yang kalian miliki
  • Murid - 3 bu ( jawab serempak selain hacim)
  • Guru - pintar kalian - hacim kenapa diam aja kamu gak bisa jawab
  • Hacim - bisa bu
  • Guru - terus kenapa diam
  • Hacim - saya gak suka sama bebek bu walaupun di kasih pasti saya jual lagi bu
  • Guru -@$@$@@@@


Baca juga Cerita lucu mukidi


4- cerita lucu anak sma bikin ngakak terbaru 


Waktu masih sma bowet adalah seorang siswa biasa ,,tak ada yang istimewa darinya ,, di sekolah pun dia bukan siswa pandai malah suka bikin jengkel guru nya karena jawabanya yang agak nyleneh ,,ini salah satu jawaban bowet waktu di kasih pertanyaan oleh gurunya


  • Guru - coba kamu jawab pertanyaan ibu
  • Bowet - iya bu
  • Guru - siapa penemu telepon
  • Bowet - bapak saya bu
  • Guru - masih sabar,,,  sekali lagi siapa penemu tv
  • Bowet - bapak saya bu
  • Guru - mulai kesal ,,siapa penemu radio
  • Bowet - bapak saya  bu --


Gurupun marah dengan jawaban bowet


  • Guru - dari tadi saya tanya gak ada jawaban kamu yang benar,,, di tanya penemu telepon, radio dan tv jawaban kamu selalu jawab bapak saya,, emang bapak kamu seorang ilmuwan,,
  • Bowet - bukan bu bapak saya seorang pemulung
  • Guru -@$@$@$@$@


5- humor lucu anak sd saat ngobrol

Waktu jam istirahat tiba dua bocah ini sedang becanda dengan permainan tanya jawab kira-kira begini ceritanya

  • Hacim - kenapa ya kita selalu menghadap ke ibu guru saat di kelas
  • Narto-karena biar ngerti yang sedang ibu guru jelaskan
  • Hacim - bukan
  • Narto - terus kenapa coba
  • Hacim - sebab kalau kita menghadap kiblat entar dikira kita mau sholat,, kan kita lagi belajar
  • Narto -@$@$@iya juga si... Sekarang giliran saya,,,



6- cerita lucu saat belajar mengambar di sd


Hari itu di suatu sekolah dasar seorang ibu guru memberikan tugas mengambar kepada muridnya,, tak lama kemuadian sang guru pun berkeliling untuk melihat apa yang di gambar muridnya,,, sang guru kaget dengan salah satu muridnya  bernama hacim



  • Guru--hacim kenapa buku gambar kamu masih kosong
  • Hacim - saya sedang gambar ayam lagi makan jagung bu
  • Guru - mana gambar jagungnya  sudah jelas jelas itu buku gak ada gambarnya
  • Hacim - ya elah ibu... Ya sudah abis di makan ayam lah...
  • Guru - lah kalau ayamnya mana..
  • Hacim - tadi ada kok bu,, ibu si kesini berisik jadi ayamnya kabur deh
  • Guru -@$@$@@




7- cerita lucu anak sd tidak masuk sekolah



  • Guru - hacim..? kenapa kemarin kamu gak masuk
  • Hacim - kemarin saya sakit bu..
  • Guru - kalau sakit kenapa gak bikin surat ijin
  • Hacim - saya biasanya bikin juga gak pernag di bales sama ibu
  • Guru -@$@$@



8- cerita lucu anak anak di sekolah saat di tanya guru




  • Guru - anak anak coba kalian jawab pelajaran apa yang paling kamu suka
  • Juna- ips bu
  • Nisa - pkk bu
  • Ibin - bahasa indonesia bu
  •  Guru-  kalau kamau hacim
  • Hacim - pelajaran kosong bu
  • Guru -@$@@@@@


Pasti waktu masih sekolah anda termasuk yang suka pelajaran kosong hayo ngakuuu


9- cerita lucu anak sekolah terlambat


Suatu hari ada 2 orang murid yang terlambat karena kesiangan,,,


  • Guru - kenapa kamu terlambat hacim
  • Hacim - semalem saya mimpi di ajak jalan-jalan pakai motor sama bapak saya,, sampai keasyikan terus bangunya kesiangan bu
  • Guru - kalau kamu ibin kenapa terlambat juga
  • Ibin - saya semalem mimpi ketemu hacim dan bapaknya lagi naik motor terus saya di ajak bu.... jadinya ikut kesiangan bu bangunya
  • Guru - .........?




10- cerita lucu perkenalan di kampus 

Suatu hari di  saat tahun pelajaran baru di mulai ,,semua mahasiswa disuruh dosenya untuk memperkenalkan diri di hadapan mahasiswa lainya ,


  • Dosen - nama saudara siapa
  • Bowet - waonah
  • Dosen - kok waonah di kartu nama disini kamu namanya bowet
  • Bowet - lha....Orang bapak nanya nama saudara saya
  • Dosen - (sedikit kesal)  bukan saudara anda yang saya tanyakan ,,tapi nama kamu,,,
  • Bowet -ouh nama saya,!!,,   nama saya bowet pak
  • Dosen - terus kamu lahir dimana
  • Bowet - saya lahir di rumah sakit pak
  • Dosen -( mulai kesal)  bukan tempat brojol kamu,  tapi asal kota kamu
  • Bowet - bilang dong pak saya asal padang pak
  • Dosen - tempat tinggal kamu dimana
  • Bowet -  ga dibawa,,,
  • Dosen - kok ga di bawa
  • Bowet - ya masak suruh di bawa  ke kampus rumah saya ,,, bapak ini ada ada aja
  • Dosen - (bener bener kesal) mulai sekarang saya berhenti jadi dosen --@$@@@@



11- curhat lucu anak sd kepada gurunya


Suatu hari seorang guru melihat muridnya yang sedang ngelamun ,sang gurupun bertanya


  • Guru - nak kamu kenapa ?? Ibu perhatiin kamu kaya lagi ada beban,, cerita dong sama ibu
  • Murid - saya tu lagi kesal dan bingung dengan orang tua saya bu
  • Guru -  kenapa??
  • Murid - bapak saya  kemarin di beliin hp sama ibu dengan baterai sudah tanam malah disiram ,terus semenjak bapak saya jadi rt kalau ada ktp yang mati malah di otopsi  dan banyak yang lebih parah bu saya harus gimana biar bapak saya kembali waras
  • Guru-separah itukah bapakmu nak ,,,sabar nak lebih parah suami ibu yang meninggal kemarin??
  • Murid - suami ibu meninggal,,  penyebabnya kenapa bu???
  • Guru - terseret arus mudik...
  • Murid - ternyata ibu dan bapak saya sudah sama gak warasnya ya???




12- cerita lucu anak alay sma


Suatu hari 3 siswi sma yang sedang makan bakso di kantin sekolahnya yang sedang asyik ngobrolin penampilan salah satu temanya ,


  • Siswi 1- eh tahu gak ,,tadi saya kaget dengan penampilan onah,
  • Siswi 2- kenapa emang?
  • Sisiwi 1- kamu tahu kan kalau kemarinya dia sudah heboh dengan rambut palsunya ala tanggul banjir dan gaya alay nya ,, sekarang tambah parah lagi penampilanya
  • Siswi 2- masak sihhh,,,
  • Siswi 1-iya bener tahu?? ..  sekarang rambut dia di cat,, alisnya di gambar,, gigi nya di pagar kebayang gak sama kamu,, itu muka apa perumahan
  • Siswi 2- wkwkwk iya ya @$@$

Kaya gini Kelakuan kids zaman now


13- cerita lucu cita cita murid



  • Guru - anak anak kalian hidup harus punya cita cita dan harapan,, sekarang ibu tanya apa cita-cita kalian setelah dewasa
  • Murid 1- pilot
  • Murid 2- guru
  • Murid 4- polisi
  • Murid 5- pengamen bu
  • Guru - loh kok pengamen
  • Murid 5- iya soalnya kita selalu bertemu orang baik setiap hari yang selalu bilang "maaf "walaupun orang tersebut gak bersalah bu..?
  • Guru -@$@$@@




14-cerita lucu anak sekolah gak lulus


Suatu hari Hacim pergi ke sekolah  untuk melihat hasil kelulusan setelah ujian, sesampainya di sekolah betapa terkejutnya hacim saat  melihat pengumuman ujian yang menyatakan bahwa hacim gak lulus di tahun pelajaran ini,,


Hacim langsung bergegas pulang dengan rasa frustasi,pulang kerumah dimarahin,, beberapa saat kemudian sadar bahwa itu bukan rumahnya (maklum sedang banyak fikiran) hacim keluar dari rumah tersebut dan sesampainya dirumah tak lama kemudian 3 temanya menghampiri hacim dan memberikan semangat!!!


Salah satu teman hacim berkata tenangkan fikiranmu kawan  ini hanya ujian mungkin kamu gagal tahun ini tapi ini adalah kegagalan yang tertunda,,


Dengan rasa terharu hacim membalas perkataan temanya,, terimakasih temanku kalian emang teman terbaik,, lalu salah satu temanya sambil memeluk hacim : teman"" kita akan selalu berada di sampingmu dan kita akan lulus bersama karena saya juga gak lulus,,,dengan rasa kaget hacim berkata saya kira teman terbaik ternyata teman senasib



15- cerita lucu bowet  waktu sma yang susah move on


Kisah cinta bowet yang  tragis waktu masih  sekolah sma, karena terlalu galau saat itu bowet yang di lahirkan secara otodidak ini susah move on terhadap mantanya,, sehingga suatu hari pertanyaan bowet peyebab susah move on dijawab oleh temanya..

  • Bowet -  setelah putus dari nisa  kenapa saya susah banget move on ya sob??
  • Teman - karena dari dulu kita gak pernah di ajarin guru kita untuk melupakan yang ada hanya menghafal makanya kita sulit move on




16-cerita lucu anak sekolah bodoh bikin ngakak


Hacim adalah salah satu murid bodoh di kelasnya


  • Guru - hacim,, ibu kasih soal buat kamu,,
  • Hacim - iya bu
  • Guru - jika ada 5 ekor burung di tembak satu berapa burung yang tersisa ?
  • Hacim - gak tersisa bu...
  • Guru - kok gak tersisa...
  • Hacim - iya soalnya yang lain pasti kabur bu
  • Guru -@$@$@@@"?"$@''



17- cerita lucu murid di sekolahan bikin ngakak

  •  guru -- anak-anak...  siapa diantara kalian yang mau masuk surga..?

 semua murid angkat tangan dan bilang "saya bu " kecuali hacim ,,sang guru pun bertanya kepada hacim

  •   guru ~ hacim,,yang lain pada angkat tangan pengen masuk surga kenapa kamu gak  angkat tangan
  • Hacim~ lha.. emang mau sekarang berangkatnya bu


18-tebak tebakan lucu anak sekolahan


Murid 1- kenapa donat tengahnya bolong
Murid 2- ya kalau gak bolong dikira kue bantal
Murid 1- jawaban salah ,, yang bener adalah karena pinggirnya gak bolong,, kebayang kan kalau pinggirnya juga bolong,,,
Murid 2  - bengong @$@$@@

Murid 2- sekarang saya,, kecil, berbulu, dibawah pingang,,( jangan ngeres )
Murid 1- gak tahu,, apa jawabanya
Murid 2- rambutan di kantongin
Murid 1-@$@$@$$$


Kesimpulan 

Sekian cerita lucu anak sekolah diatas,, kejadian lucu diatas mungkin sudah pernah dialami anda,,, semoga bisa mengingatkan kita saat-saat lucu disekolah,, semoga terhibur


Baca juga Pantun lucu gokil abis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cerita lucu anak sekolah terbaru gokil abis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak

iklan banner sektorngakak.com