Humor cerita lucu suami istri bikin ngakak abis

.
Sektorngakak.com- Humor lucu suami istri di bawah merupakan sebuah kumpulan cerita lucu yang di ambil dari perjalanan hidup sepasang suami istri yang tentunya sudah di anggap sah secara agama maupun negara.

Selain itu, humor lucu suami istri kali ini juga telah mendapatkan restu dari orang tua kedua belah pihak, dengan tujuan untuk memberikan kebahagian bagi seluruh suami istri di dunia melalui cerita lucu dari sektorngakak.com yang memang telah dinyatakan sebagai situs humor terngakak oleh pak penghulu hehe.

Tidak hanya itu, Pak penghulupun juga berpesan kepada semua calon suami istri untuk simak baik-baik cerita dibawah, sebab humor lucu kali ini dapat memberikan gambaran bahwa nikah itu akan membuat bahagia dan terhindar dari bahaya lainnya. 

Apalagi dengan adanya humor didalamnya sudah dijamin cerita lucu suami istri akan selalu membuat kamu ketawa, tapi ingat jangan ketawa berlebihan nanti di kira "OLENG", jadi tunggu apa lagi gaes simak aja yuk cerita lucu suami istri berikut ini. 


humor cerita lucu suami istri
Humor lucu suami istri


Cerita humor lucu suami istri ngakak banget


1. Cerita lucu suami istri: pengen tahu masa kecilmu

Suatu hari ada seorang istri yang penasaran dengan masa kecil suaminya, namun karena sang suami memiliki sifat kocak ya jadi seperti inilah kejadiannya.

Istri- pa, cerita masa kecil kamu dong

Suami- kan udah ma, waktu kita ke monas

Istri- iya ya, pa peluk mama donk

Suami- udah sering sebelum nikah kan setiap hari

Istri- pa, inikan malam pertama, kita gituan yuk?

Suami- kaya gak pernah aja kita gituan ma

Istri- pa kita liburan yuk kemonas?

Suami- kan udah ma waktu papa ceritain masa kecil papa

Istri- pa kita cerai aja kalau gitu?

Suami- nah, itu belum mah, ya udah hayuk

Istri ...?

2. Humor lucu terbaru suami istri: sang istri takut terkena tipu


Suami- hati-hati loh ma kalau mau beli pulza, sekarang banyak modus penipuan minta nomer hp, pin bb lah,nomer rekening, pokoknya hati-hati lah

Istri- iya pa, makanya kemarin sewaktu mama beli pulza di counter, penjualnya kan tanya nomer hp mama, ya sudah karena takut hanya modus aku beri nomor palsu, memangnya saya bodoh ap

Suami- pingsan..!

3. Percakapan lucu suami istri: pengen gaya baru

Ketika anak-anak ingin pergi liburan ke rumah nenek dan di rumah hanya tinggal sepasang suami istri beginilah kejadiannya.


Istri- papa, liburan ini anak-anak kan minta leburan ke rumah nenek, jadi sebentar lagi anak-anak di jemput supir dan dirumah kan tinggal kita berdua

Suami- terus kenapa

Istri- ya karena nanti tinggal kita berdua, kita nyobain gaya baru yuk

Suami- hayo siapa takut, mama pengen gaya apa memangnya

Istri- mama pengen banget nyoba gaya tiduran di sofa sambil nonton tv

Suami- mantap, terus papa harus ngapain ma

Istri- papa nyapu, nyetrika sama ngepel

Suami- bilang aja suruh beres-beres rumah

Istri... hehehe

4. Cerita lucu suami istri koplak: mau gak pa menikah lagi

Seorang istri yang memperbolehkan suaminya asal menikah lagi dengan temannya. Beginilah ceritanya.

Istri- pa, papa mau gak nikah lagi?

Suami- istri yang soleha, jarang-jarang ada istri nanya suaminya mau menikah lagi atau enggak, soalnya kebanyakan malah kebalikanya, tapi mama beda sama istri-istri yang lain, papa gak salah pilih ternyata

Istri- iya papa sih boleh-boleh saja kalau papa mau menikah lagi asal sama temen mama

Suami- wah boleh banget tu mah gak papa, memangnya teman mama yang mana si?

Istri- itu loh teman mama yang kerja di salon, dia juga kemarin main kesini masak papa lupa

Suami- ouh itu, tapi kok suaranya kayak laki-laki

Istri- ya wajar dia kan emang banci


5. Cerita lucu pasangan suami istri: setelah menikah dijamin bikin ngakak

Suatu hari setelah beberapa bulan menikah seorang istri menanyakan hal yang sering dilakukan suami sebelum nikah 


Istri- pa, sebelum kita menikah, papa sering banget kasih hadiah, kok sekarang gak pernah lagi kasih mama hadiah, kenapa?

Suami- apa mama pernah melihat nelayan kasih umpan buat ikan kalau sudah ketangkep, ya sama lah seperti itu

Istri ....hih tega?


6- Obrolan suami istri lucu di pagi hari 


Obrolan pagi sepasang suami istri saat menerima persayaratanya istri di perbolehkan untuk menikah lagi


Suami- ma, kalau papa menikah lagi boleh gak?

Istri- boleh aja pa, asal papa belajar dulu bahasa inggris dan tahu bedanya singular dan plural

Suami- oke deh ga papa, contohnya seperti apa misalnya?

Istri- kalau 1 mobil one car, kalau 2 mobil two cars 

Suami- ooo, itu mah gampang, tinggal tambahin s aja kan belakang nya

Istri- betul pa tapi itu juga berlaku buat papa

Suami- maksud mama apa?

Istri- kalau 1 istri mampu, tapi kalau 2 istri mampus

suami...?

7. Cerita lucu suami yang suka ke diskotik


Jika istri tidak bisa melihat suami senang, maka mungkin ginilah nasibnya harus sampai ke pengadilan untuk cerai



Hakim- kamu sudah yakin ingin cerai dengan istrimu pak Bowet

Bowet- sudah pak hakim

Hakim- tidak menyesal

Bowet- tidak pak hakim, bagaimana saya bisa tahan dengan istri saya, bayangkan saja pak Hakim setiap hari istri saya keluyuran ke diskotik dan tempat karaoke, apa itu istri yang benar

Hakim- apa istrimu suka mabuk-mabukan

Bowet- tidak pak hakim

Hakim- terus ngapain ke diskotik dan tempat karaoke?

Bowet- nyari saya pak hakim, saya kan jadi malu sama teman-teman saya

Hakim........?



  • BACA JUGA

 Cerita lucu bikin ngakak       


8. Cerita lucu suami penurut yang bikin ngakak

Bowet namanya seorang suami yang sangat penurut dengan perintah istrinya, suatu hari saat istri Bowet meminta untuk memasak, beginilah kejadiannya.


Istri- pak tolong taruh wajan di atas kompor?

Suami- oke, terus apa lagi

Istri- masukan 5 sendok minyak goreng, setelah itu tunggu sampai panas

Suami- iya ma, (beberapa kemudian) ini udah panas minyak nya, terus suruh ngapain

Istri- tuangkan santan yang di panci itu, tunggu sampai mendidih

Suami- oke mah (beberapa kemudian) ma ini santannya sudah mendidih terus ngapain lagi

Istri- kalau sudah mendidih kasih salam

Dengan penuh rasa bingung, kepada Bowet-pun mendekati wajan dan berkata assalamualaikum, selamat pagiieeee

Istri- ....?

9. Humor cerita lucu suami istri : Saat istri ikut yoga 


Seorang suami yang salah mengartikan permintaan istri yang akhirnya berujung perceraian,



Suami- dari mana mah

Istri- biasa pa habis shoping, oia pa uang yang tadi papa kasih ke mama sudah habis buat beli tas sama baju

Suami- iya ga papa? papa cari duit buat siapa kalau gak buat mama pokoknya mama pengen apa tinggal minta aja sama papa, pasti papa penuhin?

Istri- bener ni pa

Suami- bener donk

Istri- kalau gitu aku boleh ikut yoga pa

Suami- boleh saja kalau emang itu bermanfaat buat kamu dan yang penting kamu senang

Tak lama kemudian sang istri melayangkan surat cerai kepada suaminya karena si istri lebih memilih yoga selingkuhanya.

Sory kalau garing hehe

10. Humor lucu istri di p*rk*$4


Suatu hari ada seorang istri yang tengah menelepon suaminya untuk memberitahu jika rumahnya habis kemalingan.

Istri- halo pa rumah kita barusan ada maling

Suami- terus-terus, mama gimana, ga papa

Istri- mama gak papa, tapi mama diancam

Suami- terus apa yang mama lakukan saat di ancam

Istri- karena takut mama diam aja pa

Suami- oh syukurlah, terus barang apa saja yang di curi ma

Istri- banyak pa, tapi si pencurinya juga p*rko$4 mama pa

Suami- ya ampun, terus mama diam aja

Istri- ya engak lah pa, mama sedikit goyang

Suami- .....?

11, Humor lucu suami istri terbaru: surat nikah




Istri- baca apa si pa, kok serius banget kelihatannya

Suami- ini loh ma, saya baca surat nikah tapi kok aneh ya

Istri- apanya yang aneh pa?

Suami- saya bandingkan dengan sim, ktp, dan atm,  ada tanggal kadaluarsa nya kok buku nikah kita gak da ya ma

Istri- kesini pak cangkemu tak masukin sendal

Suami..y@#@#@#@////


12. Obrolan humor suami istri lucu: buka puasa


Seorang istri yang sedang mempersiapkan menu untuk berbuka puasa.



Istri- pa buka puasa mau pakai apa

Suami- apa saja kalau bisa bikinin kolak

-----tak lama kemudian waktu buka pun tiba----


Istri- Ini sudah bikinin kolak, tapi kenapa papa kalau buka puasa pasti nyalahin rokok dulu, emang gak bisa pakai kolak dulu buka puasanya

Suami- sudah ma, sudah di coba tapi gak bisa nyala

Istri- ye....?

13. Cerita lucu suami istri saat malam jumat


Istri- pa menurut ulama kalau kita berhubungan 1 kali pada malam jumat berarti kita telah membunuh 40 setan



Suami- ouhhh gitu ya ma, kalau 2x ma?

Istri- berarti kita telah membunuh 80 setan pa!

Suami- kalau 3x ma?

Istri- ya bunuh 120 setan lah pa

Suami- 4 x ma?

Istri-  ihhh papa, ya 160 setan lah pa

Suami- kalau 7x gimana ma?

Istri- itu sama saja kalau papa mau bunuh aku, dasar setan?



  • BACA JUGA
 Cerita lucu singkat bikin ngakak


14. Humor lucu saat suami pengen banyakin doa



Suami- ma, tadi denger ga pak ustad bilang ap

Istri- iya dengar memuji papa karena usaha papa lagi maju

Suami- bukan yang itu

Istri- yang mana pa

Suami- kata pak ustad kan kalau papa itu jangan lupa jika keberhasilan papa saat ini tak lain karena doa istri juga

Istri- iya terus kenapa?

Suami- gimana kalau papa banyakin istri biar yang mendoakan papa lebih banyak

Istri- grhrghrghrghrghrhg

15. Cerita lucu kocak blender di bawa istri


Untuk memastikan jika sang istri tidak keluar rumah dan selingkuh dengan pria lain, suami ini memastikannya dengan suara blender, tapi beginilah kejadiannya.

Hari pertama


Suami- halo mama lagi dimana

Istri- lagi nonton tv dirumah

Suami- ouh, dirumah coba nyalakan blender

Istri- ( suara blender)

Suami- oia bener mama di Rumah, I love you mama

Istri- I love you to

Hari kedua

Suami- halo mama lagi dimana

Istri- ini lagi masak pa

Suami- oh lagi masak, coba bunykan blendernya

Istri- (suara blender)

Suami- iya benar lagi dirumah? wuih masakanya sampai kesini aromanya

Istri- ah papa bisa saja

Suami- miss you mama

Istri- good bye papa

Di hari ketiga sang suami pulang ke rumah, dengan rasa terkejut sang suami kaget jika istrinya tidak ada dirumah, takut istrinya main serong dengan pria lain akhirnya ia bertanya kepada anaknya


Suami- nak, mama kamu kemana kok gak da di rumah

Anak- sudah 2 hari pergi dari rumah bawa blender pa

Suami...?



  • BACA JUGA

Perhatian

Humor lucu suami istri  di atas hanyalah untuk hiburan semata dan tidak ada maksud menyindir pihak manapun, tapi jika ada yang merasa tersindir berarti kalian sangat kocak hehe, 


Jangan lupa untuk berlangganan artikel kocak di sektorngakak.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Humor cerita lucu suami istri bikin ngakak abis"