Cerita lucu suami istri bikin ngakak

.
Sektorngakak.com- Bagi yang suka baca cerita lucu, pantun lucu, dan humor kocak yang bikin ngakak ya hanya disinilah tempatnya.

Karena hanya sektorngakak.com yang telah mendapat predikat sebagai situs terngakak dari RT setempat.

Penghargaan tersebut di berikan bukan tanpa cuma-cuma karena harus melewati berbagai tantangan antara lain, memotong janur kuning mantan pyang sedang menikah agar janur kuningnya tidak melengkung lagi, dan yang paling parah lari sambil bawa tv jam 2 malam (kebayang kan hehe). Berikut ceritanya lucunya.


cerita lucu suami istri bikin ngakak
Cerita lucu suami istri

 Cerita lucu suami istri koplak

Cerita lucu konyol kali ini merupakan kumpulan percakapan suami istri dalam kehidupan sehari-hari. 

Selain cerita lucunya yang dijamin bikin ngakak, cerita lucu di sektorngakak.com juga selalu di jadikan nenjadi sebuah kumpulan cerita yang di jamin bikin kamu puas ngakaknya. Berikut ceritanya.

1. Cerita lucu suami istri: istri tetangga

Istri- pa, lihat deh tetangga kita yang baru pindah

Suami- emang kenapa?

Istri- suaminya selalu cium istrinya ketika mau pergi, kenapa papa gak sih?

Suami- papa si mau aja cuman kan papa gak kenal sama istri tetangga, gimana sih mama ini!

istri-  hadeh...?


2 . Percakapan suami istri koplak banget 



Istri- papa jahat, kenapa papa ga bilang-bilang kalau papa menikah lagi?

Suami- lho, mama ini gimana, nikah itu ibadah, kalau papa bilang-bilang jadinya riya, gak dapet pahala dong papa jadinya

Istri.....?


  • Pengen yang ngakaknya gak ketulungan baca ini

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hp Paling Kocak



3 . Cerita lucu suami istri : setelah menikah


Istri- pa, kenapa sih setelah menikah kok papa gak pernah ngajakin mama jalan-jalan lagi sih?

Suami- coba dingat-ingat, kita menikah karena apa ma?

Istri- ya karena jodoh pa

Suami-  nah, itulah ma, kan ada pepatah jika jodoh gak akan kemana-mana

Istri- ,,,,,?

4. Cerita lucu suami istri: istriku yang hemat

Suami- maaf ya ma, papa lagi gak bisa kasih uang lebih ke mama, ini ada uang 50rb tolong cukupin sampai 3 hari, syukur-syukur bisa 1 minggu

Istri-  ya pah, buat setahun juga bisa!

Suami- ah, beruntung sekali papa punya istri seperti mama, sudah cantik, baik, hemat lagi, emang mau di belanjakan apa mah, kok bisa cukup setahun

Istri- mau beliin garam sama kalender pah

suami...?

5. Cerita lucu suami istri : OTW (OJO TAKON WAE )


Suatu hari ada seorang istri yang tengah menunggu suaminya yang belum pulang kerja, karena kesal menunggu sang istri akhirnya menelepon suaminya.



  • istri- halo pa, dah nyampai mana
  • suami- OTW
satu jam kemudian
  • istri- kataya lagi otw kok gak sampai-sampai pah
  • suami- otw (OJO TAKON WAE )

6. Cerita lucu suami istri: gak jujur



Istri-  pah, waktu pacaran kenapa si papa gak bilang kalau papah itu orang miskin?

Suami-  coba di inget-inget dulu ma, papa dulu sudah pernah bilang berkali kali jika mama itu harta satu-satunya yang papa miliki.

Istri- terus apa hubungannya

Suami- kata-kata itu merupakan kejujuran papa, tapi mama selalu bilang SO SWET

Istri- ...?

7. Cerita lucu suami istri :nemu uang

Istri-  pah, kapan dapet thr

Suami-  kemarin kan udah papa kasih ke mama

Istri- ouh, yang kemarin itu, kalau uang papa di lemari itu uang apa?

Suami- yang mana?

Istri- yang ada di laci lemari yang ada di gudang

Suami- ouhh, itu uang sial

Istri- loh kok uang sial

Suami- iya emang uang sial, sudah di sembunyikan masih ketahuan juga

Istri...?



    •  Baca juga

       Cerita lucu bikin ngakak sampai nangis 


    8. Cerita lucu suami istri: perokok



    Istri- pah negerokok melulu, emang gak takut kalau mati

    Suami- gak, kenapa harus takut

    Istri- loh, kok gitu

    Suami- emang kenapa, kan bawa korek, kalau mati nyalahin lagi ajah

    Istri- hii sebel

    9. Humor  lucu suami istri : kampungan



    Suami- mama, tahu gak penyanyi Julio Iglesias? dia mau ngadain konser di Jakarta loh

    Istri- sayang, kalau nyebut Julio itu Hulio, jangan kampungan deh malu-maluin

    Suami- oo, gitu

    Istri- iya pa, emang kapan sih konsernya

    Suami- tadinya hanuari, tapi di undur kalau gak huni ya huli 

    Istri- hah (bengong)

    10. Cerita lucu saran dari suami untuk istri pindah dokter lain 



    Suami- kata dokter kamu sakit apa mah

    Istri- kata dokter gak apa-apa pa, cuman kecapean stres dan butuh rileks dan ambil cuti liburan ke Hongkong, Singapura, Inggris, Jerman atau Paris, terus kita mau kemana pa

    Suami- kayaknya dokter nya gak bener periksanya, besok pindah dokter aja ya mah


    11. Percakapan suami istri koplak:libur waktu hari ibu


    Suatu hari tengah terjadi percakapan antara suami dan istrinya ketika hari ibu 


    pagi

    • Suami - ma, sarapan papa mana, laper ni
    • Istri- hari ini kan hari ibu, ibu libur pa, kalau mau sarapan beli nasi uduk aja di depan
    Tak lama kemudian terpaksa suaminya berangkat dan beli nasi uduk ke warung.

    siang

    • Suami- ma, bikinin papa kopi donk
    • Istri- pa ini hari ibu mama lagi libur kalau mau bikin sendiri aja
    Tak lama kemudian sang suaminpun bikin kopi sendiri.

    malam

    • Suami- ma ini kan hari ibu, mama kan lagi pengen libur, tapi papa lagi pengen, papa jajan di luar aja ya 
    • Istri- gantian mau libur juga, papa udah pengen libur hidup di dunia juga gak?

    • Baca juga


    12. Cerita lucu suami istri: bandingin dengan ayam


    Suatu hari ada sepasang suami istri yang tengah liburan di salah satu peternakan ayam, melihat salah satu ayam jantan menerkam ayam betina, sang istri pun langsung bertanya kepada pemilik peternakan tersebut


    Istri- pak mau nanya, dalam sehari ayam jantan menerkam ayam betina berapa kali

    Pemilik peternakan- dalam sehari ayam jantan di sini bisa menerkam ayam betina sebanyak 7 kali

    Istri- pa, dengerin (sambil melihat dengan tatapan tajam)

    Suami- sekarang saya juga mau tanya pak, dalam satu kandang itu biasanya berapa ekor ayam betina dan jantanya

    Pemilik peternakan- dalam satu kandang biasanya ada 20 ekor ayam betina dan 1ekor ayam jantan

    Suami- tuh dengerin mah

    Istri- nelen ludah

    13 cerita lucu suami istri: racuni suami


    Suatu hari ada seeorang istri yang tengah mendampingi suaminya yang sedang sakit parah.


    Merasa bahwa penyakitnya sangat parah, sang suamipun ingin mengungkapkan pengakuan terakhir atas segala kesalahan dan dosa kepada sang istri


    Suami- istriku?

    Istri- sssttt diamlah pa,,gak usah banyak biacara ,,entar bikin sakit kamu tambah parah 

    Suami- tapi istriku, ada sesuatu  yang ingin papa sampaikan, anggap saja pengakuan terkahir papa

    Istri- tak ada yang perlu di ungkapkan lagi saat ini pa

    Suami- tidak ma, kalau papa gak mengakuinya, maka papa gak akan tenang meninggalnya, tahukah jika aku telah tiduri kakakmu,ibumu dan teman baikmu

    Istri- saya tahu pa,makanya mama meracuni papa

    Suami- koid....

    14. Cerita lucu berhubungan suami istri


    Suatu hari ada sepasang suami istri yang tertangkap basah oleh anaknya saat sedang melakukan hubungan suami istri di depan TV.


    Pasangan suami istri tersebutpun berusaha untuk menjelaskan kepada anaknya yang masih kecil tersebut bahwa yang di lakukan oleh kedua orang tuanya hanya bercanda dengan cara main kuda-kudaan untuk mengingat waktu kecil dulu.

    Dengan nada santai si anak menasihati orang tuanya, kalau mau main kuda-kudaan jangan di ruang tv, nanti jika ada yang ngelihat kan takut di sangka sedang melakukan hubungan suami istri


    15. Cerita lucu suami istri yang punya kode rahasia 


     

    Ada sepasang suami istri yang membuat kode rahasia jika ingin berhubungan suami istri dengan kode isi pulza


    • suami- ma isi pulza yuk
    • istri- karena kecapean kerja istri menjawab, maaf pa lagi lowbet 
    malam berikutnya 
    • suami- ma isi pulza yukk
    • istri- maaf pa, sinyalnya lemah nih, (karena lagi gak hasrat )
    malam berikutnya 
    • suami- ma, isi pulza yukk
    • istri- maaf pak lagi gangguan sinyal (lagi datang bulan)
    seminggu setelah datang bulan istri begitu ngebet pengen berhubungan intim 
    • istri- pa isi pulza yuk
    • suami- maaf ma papa udah ganti kartu

      Perhatian

    Cerita lucu suami istri bikin ngakak diatas hanya sekedar cerita lucu yang tentunya di tujukan untuk kamu yang ingin ngakak, jika ada kesamaan tokoh maupun peristiwa mohon di maafkan, kalau gak mau maafkan saya maksa, sekian dan terimagaji.



    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Cerita lucu suami istri bikin ngakak"

    Silahkan komentar segokil-gokilnya