Cerita lucu singkat bikin ngakak banget

.

Sektorngakak.com- Cerita lucu memang bisa kamu temukan dimana-mana, namun cerita lucu yang paling ngakak ya hanya di sinilah tempatnya.

Selain cerita lucunya pasti bikin kamu ketawa, cerita lucu di sektorngakak.com juga selalu di jadikan menjadi sebuah kumpulan cerita lucu agar kamu lebih puas ngakaknya.

Penasaran seperti apa cerita lucu singkat kali ini berikut kumpulan cerita lucunya.


Kumpulan cerita lucu pendek bikin ngakak sampai sakit perut

cerita lucu singkat bikin ngakak
sumber : riajenaka.com


1. Cerita lucu singkat: tidak kenal dengan saudara pelaku

Sebuah kasus maling ayam yang tengah di sidang, dalam persidangan tersebut juga menghadirkan salah satu saksi, namun karena si saksi tidak kenal dengan saudara pelaku jadi begilah kejadiannya.

Hakim- kamu kenal dengan tersangka

Saksi- tidak pak hakim

Hakim- (mengulang) kamu tidak kenal sama orang ini (sambil menunjuk tersangka)

Saksi- kalau sama dia kenal, dia namanya Hasan pak hakim

Hakim- ( sedikit kesal ) jadi kamu kenal dengan saudara Hasan

Saksi- tidak pak

Hakim- (mulai marah ) loh, katanya tadi kenal dengan tersangka, kenapa sekarang bilang tidak

Saksi- kalau dengan Hasan kenal, tapi kalau saudara Hasan gak kenal pak

Hakim- pingsan...

2. Cerita lucu pendek bikin ketawa: di plastikin biar gede

Suatu hari ada seorang anak yang penasaran melihat ayahnya yang tengah membungkus buah mangga dengan plastik

Anak- ayah kenapa buah mangganya di tutupin plastik

Ayah- biar cepet gede nak

Anak- ouh gitu ya ayah

Mendengar penjelasan ayahnya, beberapa saat kemudian sang anak masuk kerumah, tiba-tiba 
Ayah- nak, kenapa titit kamu di bungkus plastik

Anak- loh, tadi ayah sendiri bilang mangganya di bungkus plastik biar cepet gede, saya juga pengen cepet gede titinya makanya saya bungkus yah

Ayah...?

3. Cerita lucu pendek bikin bahagia: Saat pacar ulang tahun


Saat kekasih/pacar kamu ulang tahun pasti ingin rasanya membuat hari ulang tahun pacarmu menjadi spesial, tapi meski berusaha membuatnya menjadi istimewa  di hari ulang tahunnya kamu jangan tiru seperti cerita lucu berikut ini.

Cowok- selamat ulang tahun sayang

Cewek- ahhhhhhhh sayang, makasih

Cowok- oia, aku ada hadiah buat kamu

Cewek- hadiah apa

Cowok-  kamu inget gak gambar seorang pria yang sedang memberikan cincin pada pasangannya, waktu itu kamu bilang "so swet banget jadi ceweknya"

Cewek- iya.. iya ingat (berharap jika kekasihnya memberikan cincin)

Cowok- ini buat kamu (sambil memberikan hadiahnya) buka dong

Cewek- (kok cincin bungkusnya gede banget, kata si cewek di dalam hati)

Setelah di buka si cewek terkejut dan berkata, kok foto ini

Cowok- kamu terkejut gak, ini kan hadiah yang kamu mau

Cewek- aku sedih punya cowok kaya kamu, dasar gak peka, aku bilang so swet pada gambar ini berharap jika kamu belikan cincin yang persis dengan gambar ini, kenapa justru beli gambarnya, kita putus 

Cowok- mikir dan bingung


Menurut kalian apa ada yang salah..?


4. Cerita lucu pendek di sekolah: seperti rumah sendiri


Bowet namanya seorang murid SD yang selalu bikin gurunya jengkel.


Guru- sebelum kalian pulang, tolong kerjakan soal yang tadi ibu kasih dirumah ya, besok di kumpulkan

Murid- iya bu

Keesokan harinya


Guru- seperti yang sudah ibu bilang kemarin, apakah kalian sudah mengerjakan tugas yang ibu berikan

Murid- sudah bu 

Guru- baiklah, sekarang kumpulkan di meja ibu

Melihat Bowet sedang sibuk menulis, sang guru penasaran dan menghampiri Bowet

Guru- kamu belum mengerjakan PR-nya

Bowet- ini lagi di kerjakan bu

Guru- kenapa pr kamu di kerjakan di sekolah, apa kamu tidak tahu kepanjangan dari PR

Bowet- tahu bu pekerjaan rumah

Guru- kalau udah tau kenapa tidak di kerjakan dirumah malah di kerjakan di sekolah

Bowet- gimana yah bu, lagian sekolahan ini saya sudah anggap rumah sendiri , jadi sama aja bagi saya bu

Guru......?

5. Cerita lucu pendek di sekolah: jawaban kocak murid


Suatu hari ada seorang guru yang sedang memberikan sebuah pertanyaan kepada semua muridnya, namun di kelas tersebut ada salah satu murid yang sangat kocak, begini jadinya jawaban dari murid tersebut.


Guru- murid-murid coba sebutkan benda yang mudah pecah dan terbelah

Murid 1-  piring

Murid 2- gelas

Murid 3- kaca

Murid 4- hati bu

Guru-  kok hati?

Murid 4- iya hati bu, seperti hati saya yang pecah karena di tinggal pacar menikah
guru- ....?

6. Cerita lucu pendek ngakak abis- kantor cabang pembantu

Ada seorang ibu yang sedang mencari seorang pembantu, karena tidak ada kenalan yang mau bekerja di tempatnya, akhirnya ibu tersebut pergi mencari ke kantor yang menyediakan jasa tersebut.


Di tengah perjalanan tiba-tiba ibu tersebut melihat baliho di sebuah kantor yang bertulis "cabang pembantu".

Tanpa di teliti, si ibu langsung masuk ke kantor tersebut, berikut kejadiannya setelah si ibu masuk.


Ibu- mbak apa benar ini kantor cabang pembantu

CS- iya benar bu, ada yang bisa saya bantu

Ibu- gini mbak, saya sedang membutuhkan seorang pembantu yang umurnya sekitar 21 tahun, ada gak ya?

CS- MAAF, gak ada bu

Ibu- kalau gitu yang usia 30 tahun gak papa, ada?

CS-  gak ada juga bu

Ibu- hadeuuhhhhhh, yang usia 40 tahun juga gak papa lah yang penting masih sehat ya

CS- gak ada juga bu, ibu kalau mau cari pembantu bukan disini tempatnya, ini Bank ibu

Ibu- lha.. ngapain di depan ada tulisan "KANTOR CABANG PEMBANTU "

CS....?

  • BACA JUGA
 Cerita lucu pendek bikin ngakak
 Cerita lucu singkat tentang hp
 Humor singkat gokil kejadian sehari-hari
Humor lucu pendek suami istri                                                                                                                             

7. Cerita lucu pendek yang di jamin bikin ngakak: sendirian


Gini jawaban jomblo ketika di tanya gurunya.


Guru- anak -anak coba sebutkan jenis-jenis sendi?

Murid 1- sendi engsel

Murid 2- sendi gerak

Murid 3- sendi peluru

Murid 4- SENDI rian bu

Guru...?

8. Cerita lucu singkat konyol banget: ketika ngajak makan mantan


Kaya gini jadinya jika kamu pelit sama pacar



Bowet - hallo, sayang sudah makan

Nisa- ini lagi makan sama mantan pacar aku

Bowet- MANTAN (dengan rasa kaget ) kamu tega ya, baru putus sama aku kemarin kamu langsung jalan sama mantan kamu

Nisa- ya emang kenapa, mantan aku sih ngajak makan lha kamu cuman nanyain doang

Bowet.....?

9. Humor lucu singkat bikin sakit perut: cucu durhaka


Bowet adalah seorang anak yang masih sekolah kelas 5 SD, sutau hari saat Bowet bolos sekolah ia pergi kerumah kakeknya, ginilah yang terjdi


Kakek- cu. kamu ngumpet sana?

Bowet- kenapa emangnya kek

Kakek- lho, tadi kan kamu bolos, guru kamu pasti lewat depan rumah kakek

Bowet- yang harus ngumpet itu kakek

Kakek- kenapa kakek, kan yang sekolah kamu yang bolos juga kamu

Bowet- emang yang sekolah saya, yang bolos juga saya, tapi guru saya tahunya kakek saya yang meninggal

Kakek- ohhh cucu durhaka

10. Cerita lucu pendek: hati mantan



Dokter- penyakit hati anda sudah cukup parah sehingga diperlukan transplantasi hati

Bowet- gitu ya dok, terserah dokter saja yang penting saya kembali sehat dok

Dokter- tapi kita belum menemukan orang yang mau mendonorkan hatinya pak

Bowet-  pakai hati mantan saya saja dok daripada punya hati tapi gak pernah di pakai

Dokter....?

11. Humor lucu singkat bikin sakit perut: malunya itu LOH



Nisa adalah seorang jomblo yang mempunyai banyak ttm ( teman tapi mesra), saking mesranya ia selalu memanggil sayang ke semua ttm-nya, tapi sial suatu hari saat Nisa ingin menghubungi salah satu ttm-nya ternyata hpnya sedang di pegang pacarnya, beginilah nasib Nisa.



Nisa- sayang lagi dimana

Pacar ttm Nisa- siapa ini

Nisa- nah ini siapa

Pacar ttm Nisa- ini pacar nya? Ko kamu panggil sayang, emangnya kamu siapa

Nisa- (dengan rasa malu), maaf saya kurir, ini ada paketan, maksudnya SAYANG kalau gak di ambil

Pacar ttm Nisa- ouh gitu, emang mbaknya ada dimana 

Tut tut tut tut (hp langsung di matiin)

12. Cerita lucu singkat: nipu penipu

Kesal dengan sms masuk "mama minta pulza" suatu hari Bowet iseng ingin ngerjain si penipu.



Penipu- ini bapak tolong belikan pulza 25 rb ke nomer baru bapak 08151086xxxx, bapak lagi di kantor polisi karena ada masalah, jangan telepon atau sms dulu entar bapak yang telvon balik (bunyi smsnya)

Bowet- barusan kakek, kakak, dan sekarang mama juga sms begitu, sebagai keluarga kenapa keluarga kita sering dapat masalah, saya menyesal di lahirkan di keluarga ini, saya muak

Penipu....?

13. Humor kocak singkat: perbedaan doa jomblo dan punya pacar 



Pacaran jarak dekat


Entar sore jemput aku ya sayank



Pacaran jarak jauh


Sayang bulan depan jemput aku ya sayang



Jomblo


Jemput aku ya tuhan



14. Cerita lucu singkat: pengemis


Bowet adalah seorang anak baik hati dan lugu, suatu hari ketika ia tengah jalan-jalan Bowet melihat seorang pengemis yang sedang lari-lari karena di kejar satpol pp, karena tidak tahu beginilah nasib si pengemis tersebut


Bowet- ibu kenapa nangis

Pengemis- saya tidak mau ikut satpol pp

Bowet- ya sudah ikut saya saja bu 

Pengemis- bener nih gak ngrepotin

Bowet- gak bu
Beberapa menit kemudian

Bowet- ibu, ini sudah sampai

Pengemis- (dengan rasa kaget) lho di mana

Bowet- kantor satpol pp

Pengemis....?

15. Cerita lucu singkat: ambil hikmahnya


Bowet adalah seorang anak kuliahan yang super bodoh, sore itu dia ditelvon temannya mau di ajak jalan-jalan


Teman- bro, jalan yuk

Bowet- gak ah , lagi sibuk kuliah

Teman- emang kamu kuliah ambil apa koo sibuk wae

Bowet- saya kuliah ambil hikmahnya aja

Teman....?

16. Cerita humor lucu singkat: ketika bisa jalan lagi 



Pasien- kata dokter benar, dulu dokter pernah mengatakan bahwa saya akan mampu untuk berjalan kaki lagi dalam waktu singkat

Dokter- itu sesuatu kabar baik, kapan bapak bisa jalan lagi

Pasien- saat saya ketika mendapat tagihan dari anda dan waktu itu saya harus menjual mobil saya untuk membayarnya

17. Cerita lucu singkat: nama kucing 


Suatu hari Bowet tengah berkunjung kerumah Apies, sewaktu berada di rumah Apies, Bowet melihat kucing milik apies kemudian ia berkata



Bowet- Apies, siapa nama kucingmu

Apies- namanya Puspita Sari Endah Setyawati Pungkuwati Sulistyaningsih

Bowet- haa, panjang amat nama kucing kamu, terus bagaimana cara memanggilnya 

Apies- singkat saja panggil puss

Bowet- ...?

18. Cerita lucu pendek: mogok kerja 



Pekerja 1- aku mendengar para karyawan akan melakukan mogok kerja

Pekerja 2- untuk ap?

Pekerja 1-  mereka minta jam kerja yang lebih pendek

Pekerja 2-  itu bagus dan saya juga setuju selama ini saya berfikir bahwa 60 menit terlalu lama di bandingkan 1jam

Pekerja....?

19. Cerita lucu singkat: seorang murid

Bu guru minta para muridnya membuat sebuah karangan pendek , dengan judul "SESUDAH DEWASA NANTI AKU AKAN BEKERJA APA"

Guru- jika kalian sudah dewasa kalian mau bekerja apa anak-anak


Bowet- aku sesudah dewasa ingin menjadi seorang polisi membantu warga menangkap orang jahat bu

Guru- angan-anganmu ini sangat baik, namun kelak kamu harus lebih memperhatikan teman sebangkumu

Bowet- emangnya kenapa bu

Guru- ia mengatakan sesudah dewasa ingin menjadi perampok

Bowet- ....?

Perhatian

Sekian cerita lucu singkat bikin ngakak kali inisemoga kamu terhibur dan lebih ngakak dari hari sebelumnya.


TERIMAGAJI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita lucu singkat bikin ngakak banget "

Post a Comment

Silahkan komentar segokil-gokilnya