cerita lucu bikin ngakak

.
Postingan terbaru Cerita lucu bikin ngakak  kali ini telah mendapatkan restu dari orang tua mimin yang memang sangat berarti dalam kehidupan mimin, selain orang tua mimin juga cerita lucu kali ini telah mendapat dukungan dari rt dan warga sekitar karena ceritanya 100% bikin ngakak, dan telah di setujui oleh pak hansip untuk di edarkan di situs terngakak yaitu sektorngakak.com, meski cerita lucu ini telah mendapat banyak dukungan dari warga, rt, rw beserta orang tua tapi cerita lucu kali ini mengakibatkan bentrok antar kambing di kandang, setelah di teliti menurut penuturan salah satu kambing tersebut bahwa cerita ini bikin ngakak terlalu panjang, tapi setelah melalui perundingan akhirnya kambing-kambing tersebut bisa damai kembali

Setelah di teliti yang kedua kalinya ternyata cerita ini memnag mengandung bahan yang memang terlalu bikin ngakak antara lain:
 cerita lucu banget kejadian sehari hari , cerita lucu bikin ngakak panjang, cerita lucu singkat bikin ngakak, dan masih banyak lainya yang memang mengandung ngakak, tapi menurut penuturan tim kesehatan bahwa cerita lucu ini sangat baik di baca karena bisa menyembuhkan penyakit stres, pusing, suntuk dan lain sebagainya, jadi kalau kamu ingin membuktikan efeknya simak aja gaes cerita lucunya berikut ini


kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak panjang


cerita lucu bikin ngakak
Cerita lucu bikin ngakak


1- Cerita lucu singkat saat sapi kabur bikin ngakak banget


Suatu hari di peternakan sapi, Bowet adalah seorang supir yang rumahnya tak jauh dari peternakan milik bos Tugar, saat itu bos Tugar mau membawa sapi-sapinya untuk dikirim kepada pedagang yang sudah memesan sapi di tempat peternakan dia, tak lama berselang bos Tugarpun kerumah Bowet untuk disuruh mengantarkan sapi-sapi tersebut

  • Tugar- Bowet kamu ada acara gak
  • Bowet- gak da bos, ada apa emang
  • Tugar- tolong antarkan sapinya ke alamat ini .(sambil ngasih alamatnya)
  • Bowet- siap bos

Tak lama kemudian Bowetpun menyiapkan mobilnya  untuk membawa sapi milik bos Tugar, setelah semuanya di persiapkan Bowet langsung berangkat ke tempat tujuan sesuai dengan alamat yang di kasih oleh bos Tugar, tapi apes di dalam perjalanan 
mobil bowet pecah bannya sehingga terjadi kecelakaaan, mobilpun terbalik sapinya pun kabur gak tahu kemana.


Warga pun tak lama kemudian berdatangan untuk menolong Bowet, syukurnya Bowet tidak apa-apa, tapi ada yang aneh dari Bowet, setelah mengalami kecelakaan dia malah tertawa ngakak melihat sapi-sapinya pada kabur, 
wargapun terheran-heran dengan Bowet, sapi kabur malah di tertawain, wargapun bertanya kepada bowet

  • Warga- kenapa mas malah ketawa lihat sapinya kabur,, bukanya di kejar.
  • Bowet- biarin aja kabur, paling juga sapinya pada nyasar karena gak tahu alamatnya, Alamatnya juga masih di pegang sama saya
  • warga......?

2-Humor lucu suami istri bikin ngakak


Akoh dan Isilu adalah sepasang suami istri, mereka berdua selalu suka iri kepada tetangganya, tapi mereka juga terlalu ngirit soal pengeluaran, suatu hari ketika itu ibu-ibu di sekitar rumah mereka mau berangkat berenang, Isilu yang iri melihat tetangganya berangkat minta ijin kepada Akoh suaminya untuk ikut berenang bersama tetangganya

  • Isilu- pa minta duit dong
  • Akoh- buat apa
  • Isilu- mau ikut berenang sama tetangga, biar tubuh mama sexi lagi seperti dulu
  • Akoh- ngapain sih ga usah lah, paus saja yang tiap hari berenang tetep aja badanya gede.
Isilupun kesal sambil mengancam suaminya (awas aja) keesokam harinya saat Isilu mau pergi kepasar Akohpun sang suami minta dibeliin buah kepada sang istri Isilu
  • Isilu- pah,  saya pamit dulu ya mau kepasar
  • Akoh- iya ma hati-hati di jalan,  sama siapa ma berangkat nya
  • Isilu- nebeng tukang odong-odong biar ngirit
  • Akoh- bagus, sekarang mama bisa hemat, oia ma tolong beliin papa buah dong, biar menghilangkan toksin di dalam tubuh papa, biar wajah papa bersih
  • Isilu- gak usahlah pa, hemat, lagian beli buah juga gak ada pengaruh buat wajah papa
  • Akoh- masak sih
  • Isilu- papa lihat aja monyet yang tiap hari makan buah aja,wajahnya tetep aja kaya monyet
  • Akoh- ......?

3- Cerita lucu pendek punya anak lelaki femini bikin ngakak abis

Bowet seorang ayah yang mempunyai anak lelaki feminim, setiap hari tidak habis fikir selalu melihat anak lelakinya bermain boneka, bertahun-tahun berlalu Bowet tidak sadar akan hal itu, hingga beberapa minggu terkahir ini Bowet selalu memberi latihan fisik kepada anaknya dengan harapan bisa menjadikan anaknya lelaki sempurna, hinga suatu hari saat Bowet melihat anak lelakinya sudah berbadan kekar dan berotot berfikir mungkin sudah sembuh dari penyakit feminimnya, tapi saat anaknya yang bernama Hacim pulang dari sekolah dengan keadaan nangis Bowet berfikir lagi sebaliknya dan menannyakan penyebabnya

  • Bowet- kamu kenapa nangis
  • Hacim- sa... Sa.... Sa..... Ya, kesal sama temen saya? (sambil masih menangis)
  • Bowet- kesal kenapa
  • Hacim- saya di ejek teman saya ayah, teman saya bilang kalau saya suka sama cowo, Saya jadi kesal
  • Bowet- bukanya kamu lawan
  • Hacim- saya gak bisa mau melawan ayah
  • Bowet- kenapa emang?
  • Hacim- lagian cowo nya ganteng sih
  • Bowet- ...?

4-cerita lucu permintaan terakhir bikin ngakak sampai sakit perut


Ibu Ijah namanya seorang perawan tua yang baru meninggal, 
tak lama wargapun berdatangan kerumah saudara ibu Ijah.

  • Warga- turut berduka  atas meninggalnya ibu Ijah
  • Saudara ibu Ijah- iya terimakasih sudah berbela sungkawa, tapi saya lagi bingung gimana nepatin permintaan ibu Ijah sebelum meninggal ya?
  • Warga- Emang ibu Ijah punya permintaan apa
  • Saudara ibu Ijah- ibu Ijah pengen di batu nisanya di tulis telah meninggal ibu Ijah yang lahir perawan, hidup perawan, mati pun masih perawan
Warga desapun terkejut dan kebingungan dengan permintaan terakhir ibu Ijah tersebut, lalu 2jam kemudian jenazah ibu Ijahpun telah di kebumikan, dan wargapun bertanya kepada saudara nya, tentang permintaan terakhir ibu Ijah
  • Warga- gimana tentang permintaan terakhir ibu Ijah apakah di kabulkan atau gak
  • Saudara ibu ijah- saya juga kebingungan, dan akhirnya keluarga sepakat untuk tulis di batu nisannya dengan tulisan"telah di kembalikan ibu Ijah dengan masih tersegel"
  • warga.....?

5-cerita lucu singkat 3bocah kecil paling kocak bikin ngakak



Begini jadinya saat Tugar,Bowet, dan Akoh masih kecil

  • Bowet- tahu gak padang pasir di mesir
  • Akoh dan Tugar- tahu, kenapa emang
  • Bowet- itu saya yang bikin loh, tadinya itu hutan lebat, lalu saya potong pohonnya terus saya buang sehingga tidak ada lagi pohon yang kelihatan, jadilah padang pasir yang sangat luas itu sampai sekarang
  • Akoh- wuihhhh hebat ya, terus kalian tahu gak gunung himalaya
  • Bowet dan Tugar- tahu, kenapa emang?
  • Akoh- itu saya yang bikin loh, saya kumpulin salju dan tanah terus di tumpukin jadilah gunung himalaya
  • Tugar- kalian baru segitu aja bangga, kalian tahu gak gimana terjadi nya laut mati di Yordania
  • Akoh dan Bowet- gak tahu?
  • Tugar- itu laut saya yang bunuh, makanya sampai sekarang diberi nama laut mati
  • Bowet dan Tugar-.........?


6- Cerita lucu banget kakek nenek bikin ngakak


Suatu hari kakek Kasut sudah tidak tahan dengan istrinya nini Nisut karena setiap hari bertengkar, kakek Kasut hari itupun memutuskan untuk meninggalkan istrinya nini Nisut untuk selamanya 



  • Kasut-  Nek saya mau pergi
  • Nisut- kenapa emang kek
  • Kasut- saya sudah tidak sanggup lagi hidup bersama
  • Nisut- ya sudah kalau emang itu permintaan kakek
  • Kasut- ya sudah saya pergi jangan pernah suruh saya kembali
  • Nisut- gak bakalan kek, itu baju mau di bawa gak
  • Kasut- gak usah
  • Nisut- mobil,motor,sawah,mau di bawa gak?
  • Kasut- gak usah!
  • Nisut- (sambil angkat rok nya) kalau ini mau di bawa gak
  • Kasut- hidih sudah keriput kasih aja sama yang baca!


baca juga cerita lucu tentang hp
7.cerita lucu pendek kambing mahal bikin ngakak

Bowet adalah seorang anak yang sangat sayang kepada orang tuanya, suatu ketika saat emak Bowet sedang sakit, Bowet rela untuk menjual kambing kesayangannya dijual untuk berobat emaknya


  • Bowet- mak, emak sakit ya?
  • emak- iya, emak sakit
  • Bowet- hmmmm, kita ke dokter yuk mak?
  • emak- mau bayar pakai apaan nak? duit kita tinggal sedikit  bahkan sudah mau habis nak, itu hanya untuk keperluan sehari-hari, huk uhuk uhuk (sambil batuk)
  • Bowet- jual kambing saja mak
  • emak- tapi itu kambing kesayangan kamu kan nak
  • Bowet- tapi kan Bowet lebih sayang emak
  • emak- terserah kamu aja kalau begitu
  • Bowet- ya sudah Bowet kepasar dulu ya mak
  • emak- iya hati hati, inget ya itu kambing bandot, kamu harus jual jutaan.jangan mau kalau di tawar murah
  • Bowet- iya mak, Bowet juga tahu kan Bowet juga sudah capek-capek ngerawat itu bandot, kalau begitu Bowet pamit dulu ya mak berangkat jual kambing
    -----tak lama kemudian --------
  • Bowet- mak kambing kita laku jutaan
  • emak- alhamdulillah
  • Bowet- pertamanya dia cuman nawar 500rb mak, ihhh enak aja dia nawar murah banget, kagak Bowet  kasih
  • emak- bagus nak? emang pembeli zaman sekarang maunya murah melulu, terus kamu jawab apa waktu dia nawar gitu
  • Bowet- Bowet bilang, pesen emak kambingnya harus dihargai jutaan pak, gitu mak
    alhamdulillah setelah mikir lama akhirnya dia mau juga harga jutaaan
  • emak-  emang kamu jual berapa juta
  • Bowet- setengah juta mak, hebat kan mak Bowet, sesuai permintaan emak
  • emak- ....pingsan


8-cerita lucu singkat penjual daging ngakak banget


suatu pagi lewatlah seorang penjual daging, daging, daging, daging teriaknya seorang penjual daging, tak lama kemudian seorang ibu yang sedang sakit gigi keluar rumah, dengan nada sewot dia bilang ketukang daging tersebut

  • ibu-hei tukang daging kamu gak punya otak apa ?
  • tukang daging- wah kebetulan gak punya bu hari ini daging semua
  • ibu- telen giginya sendiri

9.cerita lucu paling kocak  presiden dan penjual kue  ngakak banget


 

suatu hari Presiden yang sedang blusukan ke pasar tradisional melihat seorang ibu penjual kue paruh baya sedang menawarkan kuenya kepada pembeli, tak lama kemudian Presiden pun bertanya kepada ibu tersebut
  • Presiden- ibu sudah berapa lama berjualan kue bu
  • ibu penjual kue- sudah hampir 30 tahun Pak
  • Presiden- terus anak ibu pada kemana, kenapa gak ada yang bantu
  • ibu penjual kue- 4anak saya juga sibuk pak, anak pertama di Kpk, anak kedua di Polda, anak ketiga di Kejaksaan, dan anak keempat di Dpr
presiden kemudian menggelengkan kepalanya karena kagum, bapak Presidenpun berkata kepada semua orang yang ada disekitar tempat tersebut, "lihat ini meski hanya berjualan kue ibu ini mampu menjadikan anaknya sukses dan jujur, karena jika anak-anak  ibu ini  korupsi dipastikan kehidupan ibu ini hidup sejahtera dan enak, kata presiden kepada semua warga yang datang, lalu bapak Presidenpun bertanya kembali
  • Presiden- apa jabatan anak ibu di Kpk, Polda, Kejaksaan, dan Dpr
  • ibu penjual kue- sama pak anak-anak saya juga jualan kue disana
  • Presiden- ...?
baca juga yang lebih ngakak :cerita lucu suami istri bikin ngakak

10- Cerita lucu pendek berhenti merokok bikin ngakak



  • Isilu-  kalau entar kita jadi menikah apakah bisa kamu mau berhenti merokok sayang?
  • Akoh- pasti bisa lah
  • Isilu- bisa juga  berhenti mabuk-mabukan
  • Akoh- ya bisa lah!
  • Isilu- malam harinya tidak main ke club, tidak sering keluyuran, bisa juga kan?
  • Akoh- ya bisa! ga masalah
  • Isilu- selain itu Apa masih ada niat lainya yang akan kamu hentikan jika sudah menikah
  • Akoh- ada lah? saya setelah nikah langsung mau menceraikanmu
  • Isilu- hikz hikz hikz hikz

11. Cerita lucu banget sama-sama tidak kenal bikin ngakak panjang


di suatu sekolah saat pas jam pelajaran

  • pak guru- "Bowet"bapak perhatiin dari tadi kamu ngantux saja? coba jawab pertanyaan bapak siapa itu Thomas Alfa Edison
  • Bowet- tidak tahu pak
  • Pak guru- nah bener kan, kalau James Watt kamu tahu ?
  • Bowet-  apalagi sama dia tidak tahu saya pak
  • pak guru- kalau Aleander Graham Bell
  • Bowet- aduh, pak tidak kenal semua pak
  • Pak guru-dasar bodoh banget si kamu itu, semuanya kamu tidak tahu
  • Bowet- sekarang saya yang nanya bapak, ap bapak kenal dengan pak rohman ?
  • Pak guru- Gak tahu
  • Bowet- kalau pak nasriman?
  • Pak guru- Mana tahu saya?
  • Bowet- sama bpk.iskandar, hj.daryono, ustad rofiq
  • pak guru- stop, stop, jangan terusin emang siapa mereka ?
  • Bowet- mereka semua kenalan saya, saya kan hanya ngasih tahu ke bapak bahwa yang bapak kenal tidak semua orang kenal, buktinya bapak orang yang saya kenal juga bapak gak kenal, karena semua orang punya kenalan sendiri-sendiri pak
  • pak guru frustasi deh,,?



Perhatian

cerita lucu diatas hanya untuk hiburan loh, jika kamu ngiri saya nganan, jika kamu jungkir balik mimin yang bilang wow, jadi jelas kan, tapi ingat jangan copi paste artikel diatas kalau gak pengen di laporin sama pak camat, sekian terimagaji,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cerita lucu bikin ngakak "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak

iklan banner sektorngakak.com