9 cerita lucu banget kejadian sehari hari, No 6 Lubang 1 lebih murah

.
SEKTKORNGAKAK.COM. Cerita lucu kejadian sehari-hari ini di buat dari  kisah lucu yang sering terjadi di sekitar kita.

Agar terasa lucunya, sektorngakak.com sengaja menjadikan cerita lucu ini dibuat menjadi sebuah kumpulan cerita biar kamu lebih puas ngakaknya.


Terlebih bagi kamu yang gemar baca cerita lucu, cerila lucu kali ini jelas menjadi pilihan jitu karena cerita lucunya dijamin kocak dan paling gokil. 


Gak percaya segokil apa ceritanya, simak terus cerita lucunya berikut ini.


Cerita lucu sehari hari bikin ngakak 

Sektor ngakak
Gambar cerita lucu sehari hari

1. Cerita lucu bowet pagi hari yang jahil banget asli bikin ngakak

Pagi menjelang siang, Bowet yang kala itu masih tidur dibangunkan oleh ibunya untuk membelah kayu yang ada di belakang rumahnya.


Kayu yang sangat berantakan tersebut rencananya akan di potong kecil-kecil untuk dijadikan kayu bakar oleh sang ibu.

Namun karena masih ngantuk Bowet merasa malas untuk mengerjakannya, akhirnya dia menelpon Polisi dengan ide konyol yang ada di otaknya.



Bowet - selamat pagi pak

Polisi- selamat pagi juga ada yang bisa kami bantu


Bowet - ada pak (dengan nada ngos-ngosan) jadi gini pak, saya tidak sengaja melihat tetanggga saya sedang menyembunyikan sabu di selah-selah kayu yang ada di belakang rumahnya, saya penasaran akhirnya saya memastikannya dari dekat dan benar itu sabu pak.


Polisi - kamu sudah pastiin


Bowet - sudah pak, bahkan saya sudah pastiin beberapa kali.


Polisi - (dengan tergesa-gesa polisi lalu menanyakan alamat yang di maksud ) coba tolong kasih alamat lengkapnya


Bowet - alamatnya jalan-bla bla bla.


Polisi - baik kami segera ke TKP.



Polisi-  Selamat siang pak, kami mendapatkan info jika alamat ini menyembunyikan sabu yang cukup banyak apa benar pak?

Kasut- (dengan nada terbata-bata), enggak pak saya orang baik-baik ga mungkin saya menyembunyikan sabu


Polisi- untuk lebih jelasnya apa boleh saya geledah rumah bapak


Kasut- silahkan pak?


"Dari info yang di dapat, polisi langsung menuju belakang rumah dari laporan yang diberikan oleh Bowet.


Tak lama kemudian para polisi tersebut langsung membelah kayu yang di maksud menjadi potongan kecil-kecil untuk memastikan ada sabu di dalam kayu tersebut.

Namun setelah selesai polisi kecewa karena tidak menemukan barang buktinya

Melihat tidak adanya barang bukti pihak polisi curiga jika itu hanya orang yang iseng dan memberikan informasi palsu"

Polisi- maaf pak atas kedatangan kami jika mengganggu istirahat bapak, ternyata benar bapak orang baik-baik.

Kasut- terimakasih pak sudah percaya, saya itu gak mungkin melakukan hal yang melanggar hukum

Polisi- baiklah kalau begitu saya kembali ke markas, mungkin ini hanya orang iseng yang kasih infonya

Kasut- Baik pak, selamat siang pak

Polisi- selamat siang

"Melihat polisi sudah pergi, datanglah Bowet dan menghampiri ayahnya"


Bowet- pak tolong bilsangin sama ibu kalau kayunya udah selesai dibelah jadi potongan kecil-kecil sesuai keinginan ibu.

Kasut- maksudnya?

Bowet- iya tadi kan ibu menyuruh saya untuk membelah kayu tersebut sampai jadi potongan kecil-kecil, berhubung saya masih ngantuk jadi saya telvon polisi aja dan bilang jika ada sabu di selah-selah kayu tersebut

Kasut- jadi kamu yang nefon polisi, dasar anak nakal 




BACA JUGA


2- cerita lucu kehidupan sehari hari "nenek tetangga yang bikin ngakak"


Suatu hari Hacim sedang bermain di depan rumah seorang nenek yang sudah tua renta, giginya  tingggal dua, hidup sebatang kara yang sedang rindu dengan anaknya yang merantau di Jakarta.


Untuk meminta anaknya pulang, nenek tersebut ingin mengirim surat kepada anaknya di Jakata, namun karena tidak ada pulpen dan kertas nenek tersebut meminta tolong kepada Hacim untuk membelikannya.


Hacim....hacim (suara nenek memanggil Hacim)

Hacim- iya nek ada ap?

Nenek- nenek mau nulis surat untuk anak nenek, tapi nenek gak punya pulpen dan kertas, nenek minta tolong dong beliin pulpen sama buku, mau kan.

Hacim- iya nek sini saya beliin

"Tak lama kemudian Hacim Pulang dengan pulpen dan buku yang di pesan sang nenek"



Hacim- nek, ini sudah saya beliin apa yang nenek pesan

Nenek- iya makasih nak, minta tolong lagi bisa gak

Hacim- minta tolong apa lagi nek?

Nenek- tolong sekalian tuliskan suratnya, nenek takut salah hehehe

Hacim- iya nek, bisa kok, mau tulis gimana nek

Nenek- tolong bilangin aja kalau nenek kangen dan suruh dia pulang

Hacim- iya nek
"Beberapa menit kemudian"


Hacim- ini udah nek

Nenek- udah ya

Hacim- iya nek

Nenek- coba saya lihat suratnya

Hacim- ini nek, udah kan nek

Nenek- bentar, tolong tuliskan di bawah tulisanya "maaf tulisannya jelek"

Hacim- grrrssssshhhhh


BACA JUGA 


3. Cerita lucu bikin ngakak banget "hari sial saat beli celana"

Suatu hari saat Hacim sedang berkeliling di salah satu toko pakaian untuk mencari celana, Hacim merasa jika ada yang mengikutinya sejak ia datang di toko tersebut.

Karena curiga, Hacim langsung menegur sesosok ibu-ibu yang mengikutinya.



Hacim- ibu kenapa dari tadi ngikutin saya?

Ibu- maaf dek, kirain ibu, ade anak ibu yang hilang, habisnya dari belakang mirip banget, makanya dari tadi ibu ngikutin adek terus

Hacim- yah si ibu kirain kenapa dari tadi ngikutin saya terus, ternyata gitu, emang anak ibu hilang kapan

Ibu- setahun yang lalu dek

Hacim- ouh... yang sabar ya bu, entar pasti ketemu

"Tak lama kemudian, mereka berjalan menuju kasir, sebelum sampai kasir ibu tersebut berkata"


Ibu- dek, ibu meminta satu permintaan bisa gak, permintaan ini untuk mengobati rasa rindu ibu kepada anak ibu yang hilang

Hacim- (tanpa curiga) bisa kok bu, memangnya apa permintaan ibu

Ibu- entar kalau ibu sudah dekat pintu keluar adek bilang "dadah mama" gitu yah?

Hacim- iya bu
Tak lama kemudian sang ibu meninggalkan kasir, ingat pesan ibu tersebut, Hacim lambaikan tangganya sambil berkata "dadah mamah".

Setelahnya........


Penjaga kasir- udah kak belanjanya

Hacim- udah, berapa mbak

Penjaga Kasir- 600ribu kak

Hacim- busyet, ga salah, saya kan cuman beli celana 1 doang itupun bandrolnya cuman 200 ribu

Penjaga Kasir- memang benar punya kakak cuman 200 rb, tapi belanjaan ibu kaka barusan.

Hacim- Jangan ngacau mbak, ibu saya dirumah

Penjaga kasir- nah, barusan yang baru aja keluar bukan ibunya

Hacim- itu bukan ibu saya, haduh kena tipu

pegawai Kasir- ......?


BACA JUGA
                                                                                                   
4. Cerita lucu kejadian hari ini "bikin malu" asli ngakak banget

Suatu hari saat Tugar sedang berjalan ada seseorang yang memberikan sebuah brosur dalam rangka promosi toko barunya.


Melihat brosur tersebut, Tugar begitu kaget dengan harga pakaian yang ada di daftar harga brosur tersebut.


"Tanpa menelitinya, Tugar berniat ingin ke toko tersebut, namun di tengah perjalanan Tugar bertemu Bowet"


Bowet- Mau kemana Gar


Tugar- saya mau beli baju nih ke toko baru, harganya gila abis, sumpah murah banget, yuk ikut.


Bowet- gak lah saya lagi gak ada uang


Tugar- tenang aja harganya gak bikin kantong jebol


Bowet- masak sih, ya udah hayo


Akhirnya Bowet dan Tugar pergi bersama ke toko tersebut, sesampainya di toko yang di maksud Bowet terkejut dan memarahi Tugar


Bowet- kamu gak salah kan, apa benar ini tokonya

Tugar- Ya benar lah, sesuai alamat, apanya yang salah, nih brosurnya (sambil memberikan brosur kepada Bowet)

Bowet- pinter kamu ya, pantes harganya murah jaket 6 ribu celana dan baju cuman 3 ribu, tahu gak Gar ini toko apa

Tugar- ya toko baju lah

Bowet- Ini loundry

Tugar- Loundry...? hehehe

5. Cerita Lucu bikin ngakak saat seharian rumah sedang sepi

Sepasang suami istri Bowet dan Onah hari itu sedang bersih-bersih rumah mereka, melihat suasana rumah sedang sepi mereka sangat bahagia karena lebih banyak waktu untuk berduaan.


Merasa capek mereka akhirnya istrirahat sembari ngobrol santai.

Onah- pa.. selagi rumah sepi kita cobain gaya baru yuk

Bowet- WOW, boleh banget ma, mau gaya apa ma

Onah- gaya santai aja pa

Bowet- gimana caranya

Onah- mama tiduran di sofa sambil telentang pa

Bowet- Lah terus papa pakai gaya apa ma

Onah- papa pakai gaya bebas aja pa

Bowet- gaya bebas gimana

Onah- ya bebas, bawa sapu, dan lanjutin beres-beres rumahnya

Bowet- Itu sih maunya mama, bilang aja suruh beresin kerjanya, dasar

Onah- hehehe hehehe

6. Kejadian lucu hari ini paling kocak saat beli payung

Suatau hari di sebuah pasar, Bowet yang kala itu sedang berjualan payung merasa jika hari itu merupakan hari keburuntungannya karena barang dagangannya habis terjual.


Namun sesaat sebelum pulang, ada seorang wanita yang ingin membeli payung.

Pembeli- bang, saya beli payung masih ada kan

Bowet- haduh maaf, payungnya sudah habis, ada juga tinggal yang berlubang

Pembeli- gak papa lah yang penting saya pulang gak kehujanan, soalnya sudah gerimis nih

Bowet- ya udah kalau maunya gitu, mau yang lubangnya satu doang apa yang lubangnya 10

Pembeli- emang beda harganya

Bowet- iya beda, yang lubangnya 10 harganya 10 ribu, kalau yang lubangnya cuman satu 5 ribu aja

Pembeli- kok lebih murah yang lubangnya cuman 1

Bowet- iya soalnya yang lubangnya satu itu lubangnya besarrrrr bangetttttt hehehe

Pembeli- dasar

7. Cerita lucu yang ngakak abis kejadian hari ini saat Nisut salah naik ojek

Suatu hari saat sedang hujan, nenek Nisut yang sedang di pasar kala itu tengah kebingungan karena ingin pulang dan tidak membawa payung.

Hingga akhirnya ada seorang tukang ojek menawarkan diri.

Tukang ojek- nek mau kemana, ngojek aja nek

Nisut- iya boleh

Tukang ojek- mau anterin kemana nek

Nisut- tolong saya anterin kerumah ya, deket ini di belakang pasar

Tukang ojek- oke, silahkan nek

Didalam perjalanan tukang ojeknya merasa kesal karena sang nenek terlalu bawel

Nisut- Jangan ngebut-ngebut bang

Tukang ojek- iya ini pelan nek gak ngebut

Nisut- pelanin lagi bang, kok masih ngebut

Tukang ojek- nenek lama-lama bawel ya, saya ngebut juga gak mungkin sekencang motor

Nisut- lah kenapa emang

Tukang ojek- saya kan tukang ojek payung bukan tukang ojek motor

Nisut- ya udah iya, jangan marah-marah dong

Tukang- nenek sih...

8. Cerita lucu kejadian hari ini saat dirumah sakit, asli bikin ngakak

Diruang operasi rumah sakit, seorang dokter bedah melihat pasiennya bernama Bowet sedang kelihatan gelisah sesaat sebelum operasi.

Melihat pasiennya gelisah, sang dokter mencoba untuk menenangkannya dengan bercanda.

Dokter- bapak tahu cara membuat sarung tangan

Bowet- tidak dok, bagaimana caranya

Dokter- begini pak karet mentah di rebus sampai meleleh, lalu pegawai pabrik rame-rame mencelupkan tangannya kedalam cairan karet tersebut, setelah itu tangan diangkat dan di angin-anginkan maka jadilah sarung tangan seperti ini.

Mendengar cerita tersebut, Bowet malah tertawa terpingkal-pingkal.

Dokter- kok malah ketawa pak, kenapa?

Bowet- gimana gak ketawa dok, saat dengar cerita dokter saya langsung membayangkan bagaima jika itu kondom

Dokter- ....?

9. Cerita lucu kejadian hari ini yang paling ngakak "gara-gara istri pemalu"

Sore hari itu Onah menceritakan kejadian yang tidak mengenakan baginya setelah selesai mandi.


Onah- pa tahu gak kemarin pas mama sehabis mandi mama kan kekamar mau pakai baju, saat lagi pakai bh ternyata ada orang yang lihatin mama dari jendela pa


Bowet- terus apa yang kamu lakukan ma


Onah- ya aku malu banget terus aku tutupin aja wajah saya pakai BH


Bowet- dasar dodol


Onah- bukan dodol pa tapi malu



BACA JUGA

Penutup

Nah, itulah 9 cerita kocak dari cerita lucu diatas, dari cerita lucu tersebut semoga bisa membuat kalian terhibur ya guys.



Jangan mau ketinggalan artikel kocak terbaru dari sektorngakak.com dengan cara subcribe pada kolom yang telah disediakan.

Bagikan juga artikel ini biar orang lain juga tahu apa yang kamu ketahui.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 cerita lucu banget kejadian sehari hari, No 6 Lubang 1 lebih murah"

Post a Comment

Silahkan komentar segokil-gokilnya