});

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak

Kamu suka komen pakai meme lucu atau hanya sekedar buat gambar dp bbm pas banget dengan gambar dibawah, karena memenya yang sangat cetar membahana jadi cucok untuk kamu donwload dan pasang di bbm kamu gaes, kumpulan meme lucu kali ini juga telah di uji di toko besi terdekat,jadi sudah di jamin kokoh, kuat dan terpercaya ngakaknya.

meme lucu kali ini juga terdiri dari beberapa meme lucu dari yang baru hingga yang baru banget ada disini, jadi gak perlu takut ketinggalan selagi kamu belum terlalu jauh, so tinggal di donwload aja lalu pasang buat dp bbm kamu, biar jadi lebih  unik aneh dan gokil abis, berikut kumpulan meme lucunya

Kalau pengen baca cerita lucu yang ngakak baca ini cerita Cerita lucu pendek bikin ngakak 

kumpulan meme lucu terbaru 

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak


1- meme lucu buat komen bikin ketawa 


Kalau komen pakai kata kata itu biasa, kalau pengen yang gak biasa ya pakai meme di bawah dong ah, karena kebiasaan itu pasti udah gak aneh, jadi tunjukin kalau kamu itu berbeda gaes, jangan mau ketinggalan dong sama yang lain,  susah kan kalau kamu harus naik ojek pengen ngejar yang lain,  mendinh dari sekarang tunjukin sama yang lain kalau kamu itu punya ciri khas sendiri.

Jadi mau nungguin siapa lagi, yang di tungguin juga gak ada, mending buruan donwload meme kocak buat komen di fb,  dan siap-siap buat temen kamu ngakak dari sebelumnya,  buruan donwload

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak

2- meme lucu bahasa sunda bikin ngakak buat dp bbm

Kalau buat dp bbm, ini cocok banget buat kamu gaes, karena meme lucu dengan menggunakan bahasa sunda ini selain bisa di gunakan untuk status kamu,  bisa juga untuk dp bbm kamu biar lebih berwarna meski gak ada yang ngecat, tapi perlu di ingat untuk menjadikan meme dibawah sebagai status dinding fb kamu harus dalam keadaan bisa di gunakan, bukan sedang direnovasi, soalnya takut ada yang berkepentingan dengan kamu bisa langsung bbm aj hehe, jadi tinggal donwload aja memenya kalau semuanya sudah siap.

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak

3- meme lucu bahasa jawa buat dp bbm

Beberapa meme kocak bahasa jawa ini silahkan di donwload,  pasang buat dp bbm, bisa juga di fb atau buat komen di fb, yang pasti bisa bikin kocak suasana, jadi silahkan di donwload meme lucunya gaes, gak usah bingung dan resah karena memenya pasti bisa mengocok perut kamu,  buruan donwload aja memenya. 

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak

4- meme lucu buat dp bbm unik dan gokil abis 


Yang unik dan lucu juga ada loh gaes, jadi tinggal pilih aja biar dp bbm kamu dapat penghargaan dari pak rt maupun pak camat dengan predikat dp paling konyol dan kocak, jadi nunggu apalagi yang ditunggu juga gak ada mending donwload aja memenya. 

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak


5- meme lucu syahrini bikin ketawa ngakak 

Siapa sih yang gak kenal Syahrini artis yang bombastis kece badai yang suka berpetualang lewat terowongan dan melintasi khatulistiwa, apalagi dengan kata-kata yang fenomenal sehingga membuat dirinya selalu jadi artis yang sangat-sangat cucok meong,  jadi kaya apa sih jika Syahrini dijadikan sebuah meme, donwload dan lihat berikut ini

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak


6- meme komik lucu bikin ngakak 

Kalau pengen ada ceritanya meme komik lucu ini tepat banget untuk di donwload gaes,

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak


7- meme lucu tentang gas buat gambar dp bbm

Ibu mau bapak bahkan semua kalangan pasti gak aneh lagi dengan gas 3kg yang kalau di lihat pas bulan puasa pas siang hari seperti melon, tapi apa jadinya kalau gas elpigi 3kg tersebut dibuat meme yang bikin ngakak sampai perut sakit,  pasti kocak dan bikim ketawa, lebih lengkapnya simak aja di bawah ini.

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak


8- meme lucu tentang rokok bikin ketawa ngakak 

Banyak sekali efek yang di timbulkan dari rokok, mulai dari penyakit tubuh maupun penyakit dompet, tapi sebenarnya rokok itu gak berbahaya selama gak ada koreknya, dan juga sebenarnya rokok juga gak berpengaruh pada keadaan dompet kamu jadi kurus, mimin hanya berpesan suatu saat, saat ada orang yang menasehatimu kalau rokok sehari 20ribu dikali sebulan dikali setahun sudah dapet motor, tapi yang nasehatin gak punya motor dan gak ngerokok, tinggal bilang aja LAH SITU GAK NGEROKOK JUGA GAK PUNYA MOTOR

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak


9 - meme lucu kids zaman now vs zaman old bikin ngakak 

Kids zaman now sebenarnya adalah generasi terbarukan, penyebabnya yaitu kebanyakan micin, jadi mereka suka berlebihan kalau melakukan sesuatu, istilah jadulnya alay gitu, penasaran kelakuan kids zaman now, berikut kumpulan memenya dan donwload memenya.

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak


10 - meme lucu  orang diet buat dp bbm bikin ngakak 

Khususnya cewek kalau sudah ngerasa bahwa dirinya gemuk pasti sudah kaya kebakaran kumis, padahal itu berlaku hanya wanita yang belum nikah, kalau setelah menikah kebanyakan gak terlalu memikirkan hal itu.

tips dari saya kalau diet kamu pengen cepat terlihat lakukan hal ini, gelengkan kepalamu dari kiri kekanan terus sebaliknya gelengkan kepalamu dari kanan kekiri, gelengkan terus terutama saat kamu melihat makanan maupun di tawarin makan,  pasti diet kamu cepet berhasil,  selamat mencoba

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak


11- meme lucu banget tentang orang mancing 

Jangan remehkan orang mancing, karena pemancing itu orangnya sabar,  gimana gak sabar dia rela ikan yang dia beli di ceburin di kolam, tapi karena melihat ikanya tenggelam dia selamatkan, sungguh mulia hehe, tapi ini hanya guyonan belaka, terus apa jadinya jika mancing jadiin meme kocak, berikut ini memenya

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak


12- meme lucu tentang karywan dan bos bikin ngakak 

Yang masih jadi karyawan pasti kamu berkerja pada orang yang memberimu gaji, dan terutama yang masih karyawan pasti meme ini pernah mewakili isi hati kamu, bukan untuk menyinggung tapi hanya mengingatkan para bos untuk lebih perhatian terhadap karywannya karena karyawanlah yang membuat bos ada, jadi untuk karyawan yang punya bos bikin galau meme ini harusnya bisa membuat bos kamu sadar, jadu tinggal donwload aja memenya

gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak
gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak


perhatian 


Gimana udah di donwload belum memenya, udah ngakak belum,  kalau belum, Yaaaa ngakak dong, tapi inget ngakak pada tempatnya, perlu di perhatikan semua meme diatas hanya untuk hiburan tidak ada maksud untuk menyinggung pihak manapun, sekian dan terimagajih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "gambar dp bbm meme lucu bikin ketawa ngakak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak