});

Cerita lucu panjang dan gokil bikin ngakak ceritanya

Untuk menjadikan sebuah cerita lucu panjang, cerita lucu ini telah di ukur oleh tukang jahit, agar pas panjangnya demi kenyamanan pembaca di sektorngakak.com, untuk memaksilkan hasilnya cerita lucu ini juga di dukung oleh mesin jahitnya agar panjang ceritanya gokil, lengkap, dan bikin ngakak.

Tidak hanya mesin jahit ,benang dan jarumpun ikut mendukung cerita lucu panjang ini agar tercipta sebuah karya yang ngakak, agar nyaman di baca dan ngakaknya lebih panjang, tapi jangan berlebihan.

Bahan bahan yang di buat dalam cerita lucu panjang ini juga bahan dengan kualitas terbaik seperti: cerita lucu panjang bikin ngakak, cerita lucu banget buat anak-anak,cerita lucu panjang gokil, dan cerita lucu yang panjang ceritanya, yang dijamin bisa membuat kamu ketawa terbahak bahak, untuk lebih jelasnya silahkan cek cerita lucunya di bawah ini.

Kumpulan cerita lucu panjang dan gokil

Cerita lucu panjang dan gokil bikin ngakak ceritanya
dok. Sektorngakak.com

1-cerita lucu panjang gokil bikin ketawa terbahak bahak,cita cita muridnya 

seorang guru yang sedang sidang di pengadilan, karena melanggar rambu-rambu lalu lintas jalan,melihat ada seorang guru yang sedang mengikuti sidang, pak hakimpun sangat gembira.

  • hakim-jadi anda seorang guru
  • guru-iya pak
  • hakim- anda melakukan pelanggaran lalu lintas 
  • guru- iya pak 
  • hakim- kebetulan banget kalau memang ibu seorang guru,saya sudah lama sekali menanti seorang guru di pengadilan ini, ibu gak usah takut atau khawatir dengan denda karena untuk guru saya hanya akan memberikan hukuman
  • guru- hukuman seperti apa 
  • hakim-  seperti yang ibu guru lakukan kepada murid ibu, jadi ibu sekarang tolong berdiri di pojok sana dan tuliskan " SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MELANGGAR LAMPU MERAH LAGI , 1000kali
  • guru-.......?


2-cerita lucu panjang ceritanya saat mencari wanita peng*ibur

2 orang pemuda yang sedang mencari wanita peng*ibur , pemuda1 dengan cepat menemukan wanita cantik,tinggi putih yang akan di kencaninya, tapi pemuda1 ketawa setelah tahu bahwa temannya memilih wanita yang gembrot,dan tua , pemuda1 pun bertanya kepada temannya

  • pemuda1 - bro, banyak wanita cantik kenapa kenapa kamu memilih wanita tua  yang gembrot,ompong,kulit keriput(sambil terus ketawa)
  • pemuda2 - kamu gak tahu saya kesini untuk apa,kamu juga bakalan lebih heran kalau tahu pekerjaan saya 
  • pemuda1- emang apa profesimu sekarang 
  • pemuda2- saya seorang arkeolog,itulah alasan saya memilih wanita tua 
  • pemuda1- hahaha....?

3- cerita lucu panjang gokil dan bikin ngakak kisah tanam granat

seorang petani dari wonosobo menulis surat untuk anaknya di penjara sukasembuh dengan isi tulisanya seperti ini ,nak sekarang musim tanam cabai , kamu sekarang di penjara jadi bapak gak yang bantu untuk mencangkul kebun cabai disini, gak seperti waktu kamu belum masuk penjara , kamu selalu bantuin bapak.

si anak membalas surat tersebut, jangan cangkul kebun itu pak , disitu saya tanam granat! , tapi saya ternyata surat tersebut di baca oleh petugas penjara, akhirnya satu pleton tentarapun datang , mereka kekebun tersebut, ternyata granat itu tidak ditemukan, setelah tentara pergi sang bapak kembali mengirim surat kepada anaknya di penjara;  nak setelah bapak kirim surat, satu pleton tentara datang mencari granat tapi tidak di temukan ,  sekarang bapak harus gimana .

si anak tersebutpun kembali membalas surat kepada bapaknya , sekarang bapak mulalilah tanam cabai,kan sudah di cangkuli oleh tentara, dan jangan lupa untuk berterimakasih kepada mereka .


4- cerita lucu bikin ketawa panjang tersangka yang bijaksana

seorang tersangka yang sedang di mintain keterangan oleh pak polisi ,karena tuduhan telah membunuh istrinya sendiri

  • polisi- kenapa bapak melakukan perbuatan tersebut
  • tersangka- emosi pak
  • polisi- emang gak bisa kontrol emosi kamu 
  • tersangka- gak bisa pak
  • polisi- alasanya apa anda bisa tega membunuh istrimu sendiri
  • tersangka- karena selingkuh pak
  • polisi- kenapa bukan selingkuhan istrimu yang dibunuh 
  • tersangka- pak polisi yang saya hormati , saya memang buta akan hukum , tapi alangkah  bijaksananya saya lebih baik istri saya yang di bunuh dan hanya satu nyawa yang hilang, dari pada saya harus membunuh lelaki setiap malam
  • polisi- bengong ..?

5- cerita lucu gokil dan panjang ceritanya makan di restoran ada lalatnya

bowet yang sedang makan di restoran betapa emosinya, setelah makanan yang di sajikan sudah sia di makan ternyata banyak lalat hijau , dengan masih emosi Bowet memanggil pelayan tersebut

  • Bowet- mas, coba kamu tolong kesini (memangil pelayan)
  • pelayan- ada apa pak 
  • Bowet- coba kamu lihat kenapa banyak lalat gini jadi gak nafsu makan
  • pelayan- maaf pak lalat hijau ini biasanya karena ada aroma yang kurang sedap, buktinya di meja orang lain gak ada lalat hijaunya.
  • Bowet- jadi maksud kamu saya bau gitu,
  • pelayan- bukan saya yang bilangpun , tapi lalat ini tandanya
  • bowet-...?
kalau kurang ngakak baca cerita lucu Bowet terbaru yang kocak abis

6- cerita lucu anak sekolah pengen praktek bukan teori aja lucu banget 

seorang anak yang bernama hacim yang baru lulus menjadi sarjana hukum sedang di mintai keterangan oleh polisi karena mempraktekan teori-teori yang di dapat semasa kuliah,

  • polisi- kenapa kamu mencuri
  • hacim-coba coba saja pak
  • polisi- loh, anda kan sarjana hukum seharusnya anda tahu ,mencuri itu adalah kejahatan.
  • hacim- habisnya dulu waktu saya masih kuliah hanya dapat teori-teori saja, nah ini itung-itung prakteknya pak,
  • polisi-...?

7- cerita lucu panjang bikin ketawa terbahak bahak saat di pesawat


ada 3 orang cewek sedang naik pesawat , di dalam perjalanan pesawat tersebut mengalami gangguan dan akan mendarat darurat , semua orang panik termasuk 3 cewek tersebut, 3 cewek tersebut ,mencari akal agar cepat di selamatkan oleh tim penyelamat jika pesawatnya gagal melakukan pendaratan darurat dengan selamat

  • cewek 1- karena mengetahui pengumuman dari pilot cewek 1 segera memakai semua perhiasan dengan berharap tim penyelamat akan segera menyelamatkanya terlebih dahulu karena tahu dia kaya raya 
  • cewek 2- membuka semua pakaian yang di pakai , berharap dialah yang akan di selamatkan terlebih dahulu karena melihat cewek cantik gak pakai baju 
  • cewek3- kebetulan berkulit hitam punya akal segera melepaskan celana luar dan celana dalam karena dia berfikir biasanya yang pertama kali di cari adalah kotak hitam 

8- cerita lucu tangan panjang maliang

Suatu hari di sebuah pasar ada seseorang yang menawarkan barang daganganya sambil berteriak , dipilih di pilih tangan pendek 35ribu tangan panjang maliang, tak lama kemudian mendengar teriakan tersebut, datang lah seseorang yang memarahi pedagang tersebut tersebut namanya tugar


  • Tugar- bapak yang benar aja jualan tangan pendek 35 ribu tangan panjang maliang
  • Pedagang- emang kenapa?  Itu kan cuman buat menarik perhatian orang aja 
  • Tugar- masalahnya saya pakai baju tangan panjang, lihat orang sekitar jadi pegang erat-erat dompetnya jadi saya gak dapat penghasilan hari ini, kalau mau bersaing jadi maling jangan gitu dong! 
  • Pedagang-....?

9- cerita lucu bikin ngakak terbahak bahak siapa yang mengantar jadinya

Di sebuah stasiun kereta 3 orang pemuda berlarian menuju kereta yang sudah mau berangkat,  2 orang pemuda berhasil naik, tapi yang pemuda yang satu lagi malah tertawa terbahak-bahak di sebelah petugas kereta.

Petugas tersebutpun menanyakan, kenapa mas ketawa sampai segitunya, tanya petugas, itu 2 teman saya lucu deh orang saya yang mau berangkat malah mereka yang berangkat naik kereta, jadi kalau gini siapa yang ngantar jadinya.

10- cerita lucu pak polisi yang lucu banget

Suatu hari ada kejadian perampokan di sebuah bank, tak lama kemudian datanglah polisi untuk menangkap perampok tersebut,  polisipun segera blokir akses pintu keluar berharap agar si perampok tidak bisa kabur

Beberapa saat kemudian polisi masuk kedalam bank , para polisipun dengan rasa kecewa dan heran karena mengetahui semua perampoknya sudah kabur.

Komandan yang memimpin pengepungan tersebut heran "kenapa masih bisa lolos padahal akses jalan keluarnya sudah di tutup semua, sang security bank yang masih dalam keadaan syok menjawab "mereka keluar lewat pintu masuk pak jadi bisa kabur"

11- cerita lucu yang paling gokil harus operasi hidung

Bowet yang kebingungan dengan kesehatan giginya pagi itu pergi ke dokter gigi, sesampainya di dokter gigi Bowet menjelaskan kepada dokter gigi bahwa merasa kebingungan karena setiap hari makan pete dan jengkol tapi giginya tetap bersoh dan tidak bau.

Sang dokter gigipun sambil mendekat ke mulutnya Bowet dan berkata, mungkin bapak yang harus di operasi itu bukan gigi bapak,  dengan nada lebih kebingungan Bowet bilang emang yang harus di operasi apanya dok, HIDUNGNYA

12- cerita lucu 100m ada pekerjaan

Tugar adalah salah satu pemuda pengangguran sukses, dia kebingungan kesana kesini mencari pekerjaan tak kunjung dapat,  suatu ketika saat Tugar sedang naik bis melihat tulisan 100m ada pekerjaan.

Dengan hati gembira Tugar langsung berhenti dan mendekati tulisan tersebut,  Tugarpun langsung bergegas berjalan 100m dari tulisan tersebut sesampainya Tugar dengan semangat langsung menanyakan kepada seseorang yang ada di tempat tersebut bernama Akoh


  • Tugar - maaf mas mau nanya disini ada lowongan pekerjaan ga 
  • Akoh- gak ada pak
  • Tugar- kalau gak ada ngapaim di tulis di sana ( sambil menunjuk papan informasi 100m dari tempat tersebut)
  • Akoh- ouh itu bukan informasi ada lowongan pekerjaan 
  • Tugas-terus informasi apa
  • Akoh-itu hanya informasi sedang ada pekerjaan jalan 
  • Tugar...? 

13- cerita lucu panjang bikin 

Suatu hari saat Akoh sedang beristirahat di warung kopi,

  • Akoh-pak pesen susu ya 
  • Pedagang- susu apa pak
  • Akoh-apa aja yang penting susu putih
  • Pedagang-pakai es gak pak
  • Akoh- ya pakai lah kalau gak pakai S ya jadi U U dong 
  • Pedagang....? 
kalau ini ceritanya pasti bikin ngakak guling-guling

Perhatian

Cerita lucu panjang diatas semoga bisa menghibur kamu ya gaes,  karena tujuan cerita diatas itu hanya untuk hiburan saja jadi jangan tersinggung maupun tersungging karena tidak ada maksud itu,  apalagi kalau kamu ngiri dengan cerita lucu panjang diatas saya akan nganan loh, terimagajih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita lucu panjang dan gokil bikin ngakak ceritanya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak