});

Cerita humor lucu dewasa bikin ngakak gokil dan jorok banget

Cerita lucu dewasa ini mungkin hanya sekedar cerita dan kisah lucu tapi cerita kali ini bisa bikin suasana tegang, karena ceritanya yang h*t banget dan agak bikin tegang,tapi walaupun bikin tegang tapi ujungnya lucu karena cerita ini hanya untuk menghibur kamu gaes, tapi cerita lucu dewasa ini juga bisa bikin kamu lemas, jadi siapkan tenaga dan alangkah baiknya untuk membacanya sampai akhir, biar gak terjadi salah paham, karena kalau sudah salah faham akan terjadi salah tapi faham, bingung kan, sama hehe?

Cerita kali ini terdiri dari cerita lucu dewasa yang di ambil dari kisah  ngeres suami istri dan humor dewasa yang pastinya bikin ngakak, jadi simak cerita lucunya hanya disini tempatnya, kenapa harus di sektor ngakak? karena sektorngakak.com satu-satunya situs yang telah mendapat predikat sebagai situs terngakak dari pak rt setempat, jadi memang sudah teruji bahwa semua kontenya pasti bikin ngakak, apalagi semua cerita di sektorngakakcom di jadikan menjadi sebuah kumpulan cerita, biar kamu lebih puas ngakaknya, jadi tunggu apalagi yang ditunggu juga gak ada mending simak cerita lucu dewasa di bawah ini pasti bikin kamu ngakak banget.

Kumpulan cerita lucu banget dewasa

Cerita humor lucu dewasa bikin ngakak gokil dan jorok banget

1- cerita lucu banget suami istri malam pertama


bowet dan onah sepasang suami istri yang baru menikah, malam pertama mereka nantikan akhirnya tiba, dengan hati berdebar-debar keduanya sangat gugup dan malu, akhirnya mereka mulai melakukan hubungan, dengan berbisik mesra Bowet berkata

  • bowet - gimana mah udah terasa belum 
  • onah - belum pah 
  • bowet - kalau sekarang gimana udah terasa belum
  • onah -  belum juga pah
  • bowet - ( semakin menekan) kalau sekarang gimana 
  • onah - belum mas 
  • bowet - (melihat kebawah dan berbisik pelan) ohh pantes celananya belum di buka 
kalau ini pasti ngakak cerita lucu suami istri paling kocak

2- cerita lucu dewasa suami istri bikin ngakak gara gara sepeda


Bowet yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan onah, sangat begitu kecewa karena mengetahui bahwa istrinya sudah tidak pera*an lagi, bowet dengan amarahnya yang tinggi menanyakan hal tersebut kepada istrinya

  • Bowet- sungguh saya sangat kecewa, setelah tahu kalau kamu sudah tidak pera*an lagi
  • Onah - sumpah mas demi Tuhan, saya tidak melakukanya dengan siapapun
  • Bowet- ( mulai naik darah) gak usah bohong gak mungkin kamu gak melakukan hubungan tersebut dengan orang lain 
  • Onah- (berusaha menjelaskan) serius mas saya gak melakukan itu dengan orang lain, hanya saja dulu waktu lagi naik sepeda saya kecelakaan, lalu jok sepedanya lepas,
  • Bowet- ouh...?

3- humor lucu dewasa saat disuruh dokter bikin ngakak

Onah yang  berbadan gemuk dan agak genit, pergi kedokter untuk memeriksa penyakit dalam, sesampainya ke dokter, Onah menjelaskan penyakit yang di alaminya, tak lama kemudian sang dokterpun berkata

  • dokter- silahkan ibu terlebih dahulu silahkan lepaskan pakaian anda
  • Onah- baik dok 
beberapa kemudian sang dokter menuju keruangan tersebut, sang dokterpun melihat ternyata si Onah masih berpakaian lengkap
  • dokter- kan saya sudah suruh ibu untuk membuka  pakaian dulu, kenapa gak di lakuin bu
  • Onah- kalau saya duluan yang buka pakaian entar dokter gak buka juga, mending dokter duluan 
  • dokter - ....?

4- humor lucu dewasa bikin ngakak abis karena itunya gede

kisah seorang janda yang mempunyai anak cantik bernama Onah, anak janda tersebut akan di lamar oleh seorang pemuda kaya raya bernama Bowet, suatu ketika saat Bowet sedang kerumah calon mertuanya Bowet numpang ikut mandi di rumah calon mertuanya, melihat itunya si Bowet, sang janda tersebut kaget dan segera memberitahukan kepada anaknya Onah

  • ibu- nak barusan saya melihat itunya Bowet pas lagi mandi, sebaiknya kamu batalkan saja pernikahanmu dengan Bowet
  • Onah- kenapa emangnya bu?
  • ibu- itunya gede banget, ibu rasa itu hanya cocok untuk yang sudah berpengalaman seperti ibu
  • Onah-...?

5- cerita lucu ngeres terngakak karakter suamiku saat malam

ada dua orang istri sedang ngerumpi tentang karakter dan sifat suaminya saat malam di kehidupan sehari-hari,

  • istri 1- jeng tahu gak kalau suamiku itu memakai 3pedoman dalam hidupnya yang di pakai sampai sekarang, ia giat bekerja mencari nafkah seperti bulduser, disegani dan berwibawa dalam pergaulan seperti tokoh Soekarno, piawai dan mengasyikan di tempat tidur seperti Arjuna
  • istri2- wah, kalau suamiku lain jeng, dia kalau bekerja seperti Arjuna, dalam pergaulan berusaha seperti Soekarno tetapi celakanya di tempat tidur tak ubahnya seperti bulduser.

6- humor lucu dewasa bikin ngakak banget tentang itunya

dalam sebuah bis kota yang penuh sesak seoarang wanita bernaman Isilu kebingungan karena tidak mendapatkan tempat duduk , beberapa saat kemudian ada seorang pria yang menawarkan diri untuk memangkunya, dengan terpaksa Isilupun mau untuk di pangku, di dalam perjalanan sang pria bertanya kepada Isilu

  • pria- mbak kerja di rumah sakit yah.
  • Isilu- kok tahu mas
  • pria- iya soalnya pakaianya bau obat 
  • Isilu- mas kerja di bengkel ya 
  • pria- kok tua mbak 
  • Isilu- kok tahu gitu dong
  • pria - iya kok tahu 
  • Isilu- iya itu dongkraknya turun naik
  • pria.....?

7- cerita lucu dewasa bikin ngakak aroma parfumku


suatu hari di sebuah terminal bis saat menjelang lebaran, namanya juga hari raya pasti semua terminal ramai sehingga untuk jalanpun agak susah karena harus berdesak-desakan seorang ibu muda Onah namanya setelah bersusah payah mencari bis yang ia cari akhirnya ketemu juga, Onah akhirnya langsung duduk di dalam bis karena takut gak kebagian tempat duduk, saat menunggu bis berangkat Onah merasa ingin buang air kecil, tapi karena terminal rame dan sesak akhirnya Onah terpaksa pipis di tempat duduk , tak lama kemudian datang seorang lelaki yang akan duduk di sebelah Onah, melihat bangkunya basah sang lelakipun bertanya kepada Onah

  • lelaki-maaf bu kenapa tempat duduk ini basah 
  • Onah- ouh maaf tadi parfum saya tumpah karena tidak ada tutupnya 
sang lelakipun mengeluarkan sapu tangan, dan langsung membersihkan bangkunya dengan sapu tangan tersebut, tapi lelaki itu curiga dengan baunya lalu sang lelaki itu pun bilang kepada Onah, untuk parfum dengan baunya yang seperti ini saya ada tutupnya, mau di tutup gak
  • Onah,,,,hehe...?

8- cerita lucu dewasa humor suami istri lagi pengen main

Bowet yang sedang kepengen berhubungan mengajak istrinya untuk berhubungan, tapi apesnya sang istri Onah menolak dengan alasan capek, lalu Onah menyuruh bowet uintuk main diluar sambil ngasih uang 500ribu sambil berkata aku rela kok gak papa ,Bowet pun dengan senang hati menerima saran dari istrinya dan langsung pergi , sepulangnya Bowet, sang istri bertanya kepada Bowet

jangan lupa yang bikin ketawa kumpulan meme bikin ketawa
  • Onah- abis pah duit 500rb yang mamah kasih 
  • Bowet- abis 
  • Onah- mahal amat pah , teman papa ajah waktu pakai mama cuman 300ribu
  • Bowet- apah, jadi kamu selingkuh mah ?

9- humor ngakak ngeres banget orang termiskin

ada 3 lelaki yang yang sudah menikah sedang ngerumpi tentang kemiskinan mereka ,

  • lelaki1- hidupku sekarang miskin sekali, karena hampir setahun ini tidak membelikan pakaian untuk anak istinya 
  • lelaki2- aku lebih miskin lagi, sebab pakaianku hanya tinggal satu-satunya yang melekat di badan 
  • lelaki3- kupikir akulah yang miskin di dunia diantara kita bertiga, bayangkan, semalem aku dan istriku tanpa sehelai benangpun

10- cerita lucu dewasa ngeres bikin ngakak abis dokter pikun


seorang dokter yang maniak kerja dan pikun pada suatu siang menerima telepon dari anaknya hacim yang masih berusia 5tahun,

  • hacim- pa, cepat pulang, mama sedang sakit di kamar, mama menjerit-jerit dan merengek-rengek
dengan segera sang dokter yang maniak kerja tapi agak pikun langsung bergegas pulang, sesampainya dirumah sang dokter langsung membuka pintu kamar, dilihatnya seorang lelaki yang sedang menindih tubuh istrinya , dengan tenang sang dokter berkata, ouih syukurlah kalau sudah ada yang membatu istriku agar cepat sembuh silahkan lanjutkan terapi tradisionalnya agar cepet sembuh, pasienku sedang banyak menunggu di rumah sakit soalnya

kalau yang pengen panjang baca ini cerita lucu panjang bikin ngakak banget

11- humor ngeres banget tapi lucu salah pakai

kemarin malam aku bertengkar hebat dengan istriku gara-gara terburu-buru, kata si bowet kepada tugar, ahh masak iya, cuman gara-gara terburu-buru saja istrimu marah begitu hebatnya, ada apa sebenarnya tanya Tugar

sepulang kerja, aku mampir ke kompleks wts, agar istriku tak curiga, begitu selesei aku buru-buru pulang, lalu? tanya tugar lagi! ketika aku mau ganti pakaian di hadapan istriku, baru aku tahu kalau celana dalam yang ku pakai bukan punyaku tapi punya wts yang ku kencani

12- humor lucu dewasa cara mengetahui istri selingkuh

Suatu hari 3orang pria Bowet, Tugar dan Akoh mereka sedang berkumpul dan membahas tentang cara membuat istri mengaku bahwa telah selingkuh.

  • Akoh- saya pulang kerumah tengah malam setelah lembur, lalu saya duduk di sofa nonton tv dan bertanya kepada istri saya kamu selingkuh ya,  tapi istri saya jelas tidak mengakui dan berlagak marah balik ke saya, akhirnya saya menindih istri saya dan setelah tidak kuat lagi akhirnya istri saya mengakui bahwa benar hari ini telah selingkuh.
  • Tugar-saya juga melakukan hal yang sama kepada istri saya seperti Akoh, saya menindih istri saya dan benar istri saya jiga mengakui bahwa memang benar selingkuh dengan pria lain.
  • Bowet- kalau saya berbeda dengan kalian caranya, karena bagi saya itu cara yang kurang lembut,  kalau saya gini sepulangnya saya kerja, saya hanya berganti pakaian, menyalakan rokok lalu pergi ke teras lantai atas, lalu melihat tetangga yang sedang jemur saya langsung bilang aja hai wanita pela*ur sedang jemur ya,  wanita tersebut pun langsung marah dan bilang, kamu bilang saya pela*ur gak tahu apa yang benar-benar pelacur itu istri kamu yang setiap hari selingkuh dengan banyak pria

13- cerita lucu bowet yang jorok bikin ngakak sampai sakit perut


Suatu hari sepasang suami istri yang baru nikah Bowet dan Onah, malam pertama pun tiba, tapi dengan polosnya mereka kebingungan mau ngelakuin apa hingga akhirnya si Onah bertanya kepada Bowet

  • Onah- pah, ko diem aja
  • Bowet- habis aku malu de
  • Onah- pah kita itu sudah sah sebagai suami istri jadi kenapa kamu harus malu
  • Bowet- lagian saya bingung mau ngapain
  • Onah- aduh mas saya jadi bingung harus jelasin gimana, (agak kesal)  ya udah kita ngelakuin yang jorok jorok aja
  • Bowet- ouh kalau gitu saya ngerti 
Spontan mendengar sang suami yang sudah ngerti maunya istri akhirnya Onah dengan senyum manjanya mulai merebahkan badanya di atas kasur, lalu memejamkan matanya dengan harapan dapat segera menikmati indahnya surga dunia. 

Lalu Bowetpun bergegas melepaskan celana luar dan dalam, mulailah Bowet dengan perlahan bergerak dari kaki istrinya sampai di atas perut sang istri si Bowet agak sedikit angkat pantatnya dan prettt ,preeettt , prot, broot, dengan spontan si Onah berkata 
  • Onah- kok bunyinya gitu
  • Bowet- lah tadi katanya suruh ngelakuin yang jorok-jorok ya udah saya keluarin aja isi perut saya di atas perut kamu
  • Onah - apah....? 

Pantun lucu ngeres

Kepasar bareng adek yang bikin gemes
Nyampai pasar minta buah duku
Meski cerita diatas agak ngeres
Tapi ujungnya lucu

Perhatian

Cerita diatas itu hanya untuk hiburan semata loh, kalau kamu ngerasa dan terjadi sama kamu mohon di maapin ya, salam sejahtera hidup sentosa dengan selalu ketawa

jangan ketinggalan juga cerita lucu humor singkat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita humor lucu dewasa bikin ngakak gokil dan jorok banget"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak