Pantun lucu banget bikin ketawa ngakak

Kalian yang pernah makan bangku sekolahan" (ups..emangnya rayap)  " pasti gak asing lagi dengan kata pantun,,karena dari dulu sampai sekarang ,,dari yang tua sampai yang tua banget pasti tahu dengan kata yang satu ini yaitu "pantun",,

Pengertian pantun yang saya  kutip dari "wikipedia" yaitu
(---pantun adalah sejenis puisi lama yang di kenal luas dalam berbagai macam  bahasa nusantara. --)
Untuk lebih lengkapnya mengenai pantun silahkan klik disini


Pantun juga bisa di bikin dalam berbagai macam kategori,, dari pantun tentang cinta,pantun bahasa jawa, pantun jorok yang bikin geli, pantun lucu  bikin ngakak
Dan masih banyak yang lainya,,,


Untuk kesempatan kali ini sektorngakak.com telah mengumpulkan beberapa kumpulan pantun lucu banget yang terdiri dari berbagai macam pantun,, yang pastinya bikin anda ngakak abis karena tempatnya ngakak ya hanya di sektor ngakak..berikut kumpulan pantun lucunya
,,semoga anda terhibur


Pantun lucu banget bikin ketawa ngakak
Pergi ke kebun jadi tani
Perginya bersama istri
Ini pantun saya ngarang sendiri
Bukan jiplakan atau mencuri



Kumpulan pantun lucu gokil banget bikin ketawa ngakak 



1- pantun lucu banget " anak sekolah "


Ini pantun buat anak sekolah
Yang terjadi disekolah dan dirumah
Ini pantun buat menghibur biar bungah
SeMoga menghibur dan berkah 


  • 123 itu angka
  • Kalau ade rai atlet angkat berat
  • Jangan pernah merasa bangga
  • Apa lagi kamu yang suka terlambat

  • Berangkat ke sekolah membawa makeup
  • Berangkatnya pakai jubah
  • Gerbang sudah di tutup
  • Ya balik lagi kerumah

  • Guru itu memberi makna
  • Tanpa mereka kita bukan siapa siapa
  • Tapi Katanya guru pahlawan tanpa tanda jasa
  • Kok muridnya jarang yang menghargainya

  • Pengen pintar ya sekolah
  • Pengen sukses ya berusaha
  • Murid pintar atau bodoh tak ada beda
  • Tugasnya guru hanya mengajarinya 

  • Ngerjain pr ya di rumah
  • Bukan kerjain di sekolah
  • Kalau pr ngerjain di sekolah
  • Emang kamu gak punya rumah

  • Sekolah itu biar tahu segalanya
  • Bukan tempat becanda
  • Kalau di sekolah gak dapet apa apa
  • Coba cari rumput aja buat makan domba

  • Lihat raport isinya merah
  • Lihat masa depan jadi kurang cerah
  • Itu raport apa obat merah
  • Sampai susah bedain itu raport apa darah

  • Pergi ke bandung buat lihat peterpan
  • Band fenomenal masakini
  • Tapi di sekolah yang terkenal bukan peterpan
  • Karena  paling terkenal di sekolah adalah budi


Baca juga cerita lucu banget

  • Pergi ke australia lihat kanguru
  • Perginya membawa ketupat
  • Kenapa kita harus menghadap guru
  • Karena kalau menghadap kiblat di kira mau sholat

  • Melihat sunrise sebelum fajar
  • Melihat sunset setelah fajar
  • Kita di sekolah untuk belajar
  • Bukan untuk jadi kurang ajar


  • Buah blewah buah duku
  • Belinya di kota batu
  • Main ke sekolah di hari minggu
  • Hari biasa aja cuman sampai depan pintu



2- pantun jorok bikin geli dan buat ngakak 


Ini pantun khusus 18+ plus
Karena pantunya yang bikin gelisah
Bukan untuk jomblo atau yang baru putus
Tapi untuk kamu yang sudah nikah


  • Jika kamu kepasar
  • Titiplah saya sekilo kentang
  •  sungguh mati lutut suka bergemetar
  • Melihat cewek tidur telentang

  • Buah nangka enak rasanya
  • Di tambah es hilang dahaga
  • Jika geli melihat paha
  • Coba bayangkan yang tengah saja

  • Jalan jalan keatas bukit
  • Terdengar kicau si burung pipit
  • Sungguh nyeri terasa sakit
  • Saat burungku terjepit

  • Malam pertama pakai ranjang getar
  • Malam kedua jadi tidur lesehan
  • Baru masuk aja udah keluar
  • Mending latihan dulu pakai jepitan

  • Belajar bahasa inggris begitu sukar
  • Dari pada pusing mending jalan ke serang
  • Sungguh enak campur gemetar
  • Jika burung sudah di dalam sarang


  • Naik ke atas gunung tinggi sekali
  • Turun ke jurang dalem sekali
  • Tidur itu sama istri
  • Bukan istri orang tapi istri sendiri



3- pantun lucu banget bikin ketawa terbahak bahak"mantan dan pacar"


Pantun  ini buat mantan dan pacar
Dari yang dewasa maupun masih pelajar
Buat sedikit mengingat mantan yang kurang ajar
Walaupun sekarang sudah ada pacar


  • Ajak pacar pergi ke restoran
  • Bertemu mantan yang sekarang teman
  • Hati bingung dan gak karuan
  • Ternyata mantan minta balikan

Baca juga yang gokil bangeT

  • Ini pantun bukan sembarang patun
  • Ini pantun karena mantan naik pelaminan
  • Bukan sedih yang kurasakan
  • Karena mantan jadikan aku selingkuhan

  • Jalan jalan sama gebetan
  • Ngajak makan untuk minta traktiran
  • Bukan gak modal atau mata duitan
  • Tapi karena saya  belum gajian

  • Pergi ke kota tuban
  • Buat beli buah rambutan
  • Mantan ke pelaminan
  • Kenapa kamu masih sendirian

  • Susahnya melupakan mantan
  • Yang dulu sempat jadi harapan
  • Tapi memang Mantan  harus di lupakan
  • Karena ada pacar untuk masa depan

  • Semakin berusaha melupakan 
  • Semakin ingat dengan mantan
  • Karena dulu pernah jadi impian 
  • Walaupun kini hanya kenangan

  • Tinggalkan mantan karena banyak kekurangan
  • Akhirnya dapet pacar yang banyak kelebihan
  • Karena mantan hanya panuan sebagian
  • Sedangkan pacar panuan seluruh badan

  • Kebiasaan cowo suka yang di dalem daleman
  • Jangan ngeres maksudnya adalah jeroan
  • Lebih baik punya pacar beriman
  • Dari pada pacar cabe cabean




4- Pantun lucu banget " tentang perjalanan hidup"


Ini pantun perjalanan hidup
hadapi  dengan semangat yang jitu
Pilihlah jadi bersinar bukan jadi redup
Mulailah dari nol bukan dari satu


  • Jalan jalan naik pesawat
  • Pesawat jatuh tak kerasa
  •  sungguh  senang jalan  bersama perawat
  • Saat sakit tinggal langsung di periksa

  • Ke jakarta beli duku
  • Di jalan ketemu orang utan
  • Jika ada yang cari aku
  • Bilang saat lagi di jalan kebenaran

  • Pergi merantau jadi tki ke madinah
  • Berharap  jadi seperti ariel noah
  • Eh tahunya pulang masih susah
  • Tapi Kenapa gayamu sok Mewah

  • Jika sukses hidup bisa mewah
  • Jika gagal hidup di kubur aja
  • Pengen sukses itu mudah
  • Yang sulit gimana meraihnya

  • Udah sukses lupa dengan pasangan
  • Ingat pas susah bersama penderitaan
  • Mungkin Rintangan bukan hambatan
  • Tapi godaan yang biasa jadi kesulitan

  • Hidup itu kadang di atas dan di bawah
  • Kalau pas di atas ingat yang di bawah
  • Kalau saat di bawah  gak boleh nyerah
  • Karena hidup itu gak seinstan mie kuah

  • Sukses itu butuh perjuangan
  • Karena hidup gak semudah mie instan
  • Jangan sampai penyesalan datang belakangan
  • Karena Kalau di depan itu pendaftaran

  • Kata orang kegagalan awal dari kesuksesan
  • Kata saya kegagalan jangan jadi kebiasaan
  • Karena sukses itu impian
  • Kalau gagal terus kapan suksesnya gan

  • Ujian istri saat suami tak punya apa apa
  • Ujian suami saat dia punya segalanya
  • Kalau gak percaya tanya saja
  • Tanya saja sama yang pernah merasakanya


  • Mati tak membawa harta
  • Mati yang di bawa pahala dan dosa
  • Kalau lagi kaya makanya jangan bangga
  • Ingat selalu sang pencipta



5- pantun lucu bikin ngakak"tentang jomblo"

Ini pantun khusus buat jomblo
Yang suka sendiri dan melongo
Biar sadar dan gak selamanya jomblo
Biar gak kasian lihatnya mblo


  • Malam jumat lihat hantu
  • Bertemu  tuyul gak pakai baju
  • Jomblo itu bukan gak laku
  • Tapi belum ada yang mau

  • Ke kuburan mengahadiri pemakaman
  • Baliknya nemu rambutan
  • Hati sepi seperti kuburan
  • Itulah nasib jomblo yang selalu sendirian

  • Duduk di pelaminan di kira guyonan
  • Padahal serius dan beneran
  • Sungguh nasib seorang jomblo kutukan
  • Meski mau nikah masih dikira bohongan

  • Turun hujan buat badan kedinginan
  • Turun gaji buat perasaan gak karuan
  • Jika mentari memberi kehangatan
  • Kenapa hati selalu kesepian

  • Nasib jomblo tak punya pasangan
  • Malam minggu  bisanya pasrah diri
  • Eh kamu hidup selalu sendirian
  • Emang dikira hidup buat uji nyali

  • Manusia hidup wajarnya berpasangan
  • Bukan senang dengan kesendirian
  • Kalau jomblo jangan kelamaan
  • Takutnya jadi kebiasaan

  • Kalau sendiri jangan betah
  • Kalau betah jangan kebiasaan
  • Takutnya status jadi gak berubah
  • Kalau sampai jadi jomblo kutukan

  • Buka puasa pakai kolak
  • Ditambah juga buah salak
  • Jika cinta di tolak
  • Bapak saya yang bertindak

  • Meski aku jelek seperti rubah
  • Yakinlah Suatu saat aku pasti berubah
  • Sekian lama mengejar kamu susah payah
  • Tapi Kenapa kamu masih anggap aku musibah

  • Malem minggu kesepian 
  • Malem senin juga kesepian
  • Begitulah setiap hari yang kurasakan
  • Karena aku jomblo kutukan

  • Jadi jomblo ada kalanya bahagia
  •  tak punya beban dan derita
  • Akulah seorang jomblo bahagia
  • Meskipun tidak ada cewek yang suka

  • Cari pacar itu mudah saja
  • Asal kamu tahu caranya 
  • Lebih baik pacar jelek tapi setia
  • Dari pada  ganteng suka yang ganteng juga

  • Ini pantun gokil buat cewek tengil
  • Yang suka tolak cowok karena gak tajir
  • Eh cewek kamu cari cowo apa cari upil
  • Yang kalau dapet dilihat dulu baru di usir

  • Sakitnya jomblo itu saat di tolak
  • Lebih sakit lagi alesanya belum siap
  • Eh kamu yang di tembak alesan aja nolak
  • Bilang jujur aja karena yang nembak punya penyakit kurap

  • Keatas gunung buat latihan nembak
  • Biar gak kaku saat cewe mendekat
  • Gimana cewe mau nerima saat di tembak
  • Kalau bahasa alaymu kumat


  • Ini tips untuk yang jomblo
  • Mulalilah cari tahu kebiasaanya
  • Tatap matanya tapi jangan mlong
  • Ingat tatap matanya bukan dadanya


  • Gak selamanya jomblo itu pedih
  • Gak selamanya jomblo itu sedih
  • Biar laku apa harus di mandiin pakai pemutih
  • Karena kelamaan jomblo pasti perih


6-pantun lucu romantis 

Pantun ini bukan pantun romantis
Karena pantun ini bikin meringis
Meski gigi kering tanpa kumis
Yang penting pantun ini bisa menghibur yang nangis

  • Lihatlah gunung yang tinggi menjulang
  • Lihatlah mentari sebagai anugerah tuhan
  • Lihat lautan dengan indahnya gelombang
  • Lihatlah cermin sebagai kutukan tuhan

  • Gelap gantikan terang dunia ini
  • musim gugur yang gantikan musim semi
  • Orang tak bernyawa pastilah mati
  • Kalau gak percaya tanyakan sama yang mati

  • Hanya kamu yang mampu menyinari 
  • Hanya kamu yang  terindah di dunia ini
  • Karena hanya kamu yang selalu di hati
  • Dan karenamu jadi banyak koreng di tubuh ini

  • Indahnya lautan tak seindah dirimu
  • Manisnya gula tak semanis dirimu
  • Tapi di balik kelebihan ada kekurangan darimu
  • Salah satunya Kuningnya gigimu

  • Tinggi badanmu sungguh ideal
  • Cantikmu sungguh maximal
  • Sangat cocok untuk jadi artis terkenal
  • Tapi sayangnya aku tidak kenal

  • Aku manusia bukan siluman
  • Aku tak sempurna tapi punya kelebihan
  • Karena aku ingin jadi pria idaman
  • Meski aku hanya seorang kusir delman


  • Luasnya lautan akan ku sebrangi
  • Sulitnya rintangan akan ku lewati
  • Tingginya gunung akan ku daki
  • Tapi bukan daki yang nempel di tubuh ini

Janga ketinggalan juga Yang bikin ketawa terbahak bahak

7-Pantun lucu bahasa jawa bikin ngakak



Ini kumpulan pantun bahasa jawa
yang tau artinya mungkin hanya orang jawa
Tapi jika kamu bukan orang jawa
Tanyakan saja biar tahu artinya


  • Mengon tanggane kon mangan kupat
  • Tanggane seg jenenge juminten
  • Setahun meski akeh lepat
  • Mumpung  lebaran sedoyo lepat kulo nyuwom ngapunten

  • Dolan meng pasar tuku unjar
  • Beline tuku rambutan
  • Duit entek orang teyeng bayar
  • Mangkat klambinan beli cawetan

  • Silaturahmi mengon mbah sanuri
  • Beline tuku klambli
  • Wes ra popo loro ati
  • Tak dongake wae kowe dadi rondo anak siji

  • Senajan aku rondo anak siji
  • Tapi bodiku koyo syahrini
  • Kowe mesti ra nyongko tapi meri
  • Nek aku iku dedi idaman lanangan saiki

  • Tuku kursi egen di plastiki
  • Tuku kursi karo tivi 
  • Kowe kang mburi koyo syahrini
  • Giliran kang ngarep koyo asmuni

  • Godok banyu nganti mateng
  • Men anget nang weteng
  • Raiku emang ganteng
  • Senajan aku mung dodol sekuteng

  • Aku ngarit ngempani wedos
  • Wes   gede tak dol go tuku beras
  • Senajan aku jarang ados 
  • Tapi aku ganteng koyo jeremy  tomas

  • Meng ngalas nandur kentang
  • Lali ora cawetan
  • Aku wong cilik seng akeh utang 
  • Opo ora nyesel karo aku seng ra ono kelebihan

  • Untu kuning ra tau sikatan
  • Awak akeh emping kuwi panuan
  • Aku iki hudu pangeran
  • Seng ganteng koyo afgan


  • Duit emang hudu segalane
  • Duit juga ra gowo mati
  • Tapi wong urip butuh duit sabendinone
  • Men ra ngeroso koyo arep mati




Perhatian 

Sekian kumpulan pantun pantun dari sektor ngakak semoga anda terhibur dan lebih ngakak dari hari sebelumnya...

Siang hari bisa kepanasan
Malam hari bisa kedinginan
Jika ada lain kesempatan
 Tunggu aja pantun disini buat guyonan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantun lucu banget bikin ketawa ngakak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak