gambar lucu meme kocak dan gokil terbaru buat dp bbm

Anda yang suka perang gambar, maupun hanya sekedar untuk  dp bbm biar lebih kocak disini tempatnya yang pas.. Sebab setiap artikel dan gambar di sektor ngakak telah di uji kelucuanya yang dijamin bisa bikin anda  lebih ngakak dari hari sebelumnya.


Artikel kali ini adalah artikel dengan kumpulan gambar lucu terbaru yang bisa bikin ngakak sampai sakit perut,, jadi silahkan tinggal di download gambarnya pasang di dp bbm anda.


Gambar lucu disini Terdiri dari beberapa gambar lucu dan meme lucu kocak yang konyol abis yang terjadi di sekitaran kita,,dan yang perlu di ingat gambar2 lucu berikut bukan bermaksud untung menyinggung pihak manapun,, karena hanya bertujuan untuk hiburan semata...


Tidak perlu panjang dan lebar lagi berikut kumpulan gambar gambar lucu meme kocak dan konyol abis


gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu 

Kumpulan Gambar lucu banget dan konyol




1- gambar lucu konyol gokil banget"pernikahan"

Gambar lucu di bawah merupakan gambar lucu tentang pernikahan,, dari yang belum nikah sampai yang sudah nikah,  dari yang baru pendekatan sampai yang sudah lamaran,Gambar lucu tentang pernikahan ini semoga dapat menyadarkan para orang tua bahwa sesungguhnya nikah itu ibadah jadi jangan di buat susah,, apa lagi kebanyakan orang tua sekarang yang maunya mementingkan kepentingan sendiri karena gengsi,,


selain orang tua juga gambar lucu ini semoga bisa menyadarkan sobat yang belum nikah untuk segera melaksanakan pernikahan karena tak ada alasan bagimu yang sudah mampu,, tapi jangan jadikan alesan yang gak masuk akal yang sudah mampu kenapa belum juga nikah,,,Berikut gambar lucunya,, semoga bisa mengingatkan sobat dan menyadarkan yang belum sadar.... Ini gambar serius tapi lucu


gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu kocak

gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu kocak
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
Gambar lucu

gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar mem lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu

2-donwload gambar lucu terbaru'  jomblo 'bikin ngakak


Gambar lucu berikut merupakan sekumpulan gambar meme kocak khususnya untuk jomblo,, bukan untuk menyinggung atau sindiran tapi meme kocak di bawah hanya untuk hiburan..


Mungkin seorang jomblo terkadang merasa frustasi karena susahnya cari dambaan hati.. Tapi sebenarnya menurut survei dari saya,, seorang jomblo itu gak susah kok cari pacar hanya saja kadang seorang jomblo terlalu banyak pilahan,,


Padahal jomblo itu bukan karena gak laku tapi karena gak ada yang mau... Makanya para jomblo ayolah sadar bahwa kamu itu hidup di dunia ini sudah di pasangkan...


Emang kamu mau kalau pasanganmu sampai di rebut orang,, sekarang banyak tikungan tajam gak tahu teman gak tahu lawan. Kalau lihat gebetan kita pasti jadi sasaran

Tapi juga gak boleh nyalahin kaya gitu kamu nya aja yang telat startnya,, jadi kesalip waktu di tikungan...( Rossi kali ah) berikut kumpulan gambar meme lucu kocak dan gokil abis semoga bisa membantu menyadarkan para jomblo..Donwload yuk gambarnya segera!!
Buat dp bbm anda lebih menarik dan gak membosankan



gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu

gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu

3- gambar lucu bahasa jawa konyol banget

Nek menurutku kowe seg hudu wong jawa bakalan susah moco tulisan iki,, padahal iki tulisan bahasa jawa hudu ingris atau bahasa cina,,

Tapi yo ra popo seg penting kowe guyu seng tak karepke.. Soale tujuanku yo kui mau gawe kowe guyu..

-Jangan ketinggalan juga- Kelakuan kids zaman now

Nek misal gambar lucu nangisor ora mudeng kata katane takokno wae karo seng ngerti,,soale ora bakalan lucu dedine nek seg maca kui wong papua,,  tapi nek seg wes ngerti yo mudah mudahan bisa guyu ngakak..
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu 
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu 
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar mem lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar mem lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu
Gambar lucu
Gambar meme lucu
Gambar meme lucu kocak terbaru
Gambar meme lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbarug
Gambar meme lucu 

4- gambar lucu terbaru "tentang tidur"



Gambar konyol dibawah merupakan sekumpulan gambar gambar lucu tentang tidur,, dari saat mimpi, maupun gaya tidurnya yang dijamin ngakak,,


Tapi pesan dari saya kalau sobat tidur jangan sesekali dengan gaya telentang,, soalnya bisa menyumbat pernafasan anda , yang lebih parahnya bisa menyebabkan kematian,,,

Adapun beberapa gaya tidur lainya yang juga sangat berbahaya  selain telentang antara lain telenpaku,, telenpalu, telennasi sama magicomnya. .pokoknya kalau tidur jangan sesekali dengan gaya tersebut,,,


Berikut gambar lucu meme kocak yang gokil abis jadi silahkan donwload buat dp bbm anda ataupun buat perang gambar..



gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu tidur
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbarug
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbarug
Gambar lucu 
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbarug
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbarug
Gambar lucu


5- gambar2 lucu aneh buat dp bbm yang ngakak abis  " motivasi konyol"

Mungkin ada motivasi yang bisa bikin kita mendapatkan solusi,,, tapi gambar lucu tentang motivasi disini saya jamin
  gak bakalan dapet solusi yang kamu cari.. karena gambar lucu dan kata kata nya hanya untuk menghibur hati (ciyeee)


 gambar meme lucu berikut adalah sekumpulan motivasi konyol banget,, diantaranya adalah motivasi dari cak lontong, dan lainya ,,

Semoga dapat membuat dp bbm anda jadi lebih indah dan kocak banget ,, berikut gambarnya :

gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbarug
Gambar lucu


gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbarug
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbarug
Gambar meme kocak
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbarug
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbarug
Gambar meme kocak 

6- gambar lucu bikin ngakak" kejadian sekarang"

Gambar meme kocak berikut mungkin adalah salah satu dari kalian,, dari rambut di cat ,alis di gambar, gigi di pagerin ,yang lebih heboh nya lagi wajah di operasi plastik serem amat yahh... Kebayang kalau wajahnya deket api,, bisa keriput itu wajah kalau kena panas....


Tapi ya mau gimana lagi mungkin itu memang lagi trend masa kini... Tapi ya jangan segitunya juga lah kalau mau gaya?? ,,ingat sesuaikan gayamu dengan isi dompetmu,, sesuaikan gayamu dengan bentuk tubuhmu,,,


Karena segala apapun  jangan berlebihan sebab segala apapun yang berlebihan itu gak baik,,,jadi jika sobat emang gak cocok dengan gaya sobat karena ngikutin trend jangan lakukan mending natural aja,, ok?


Mungkin gambar lucu di bawah ini bisa menggambarkan tentang kejadian abg zaman sekarang berikut kumpulan gambarnya jangan lupa donwload gambarnya dan pasang


gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu 

gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu

gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu

gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu

7- gambar lucu konyol bikin ngakak

Untuk gambar berikut adalah gambar meme gokil dan konyol yang di lakukan orang maupun hewan jadi cocok banget untuk dp bbm anda lebih kocak...


Kejadian berikut mungkin pernah di lihat ataupun terjadi pada diri anda sendiri yang pasti anda juga geli sendiri mengingatnya...


Jadi di lihat dan di donwload gambarnya buat dp bbm anda lebih asyik,, berikut kumpulan gambar meme lucu dan paling konyol abis


Baca juga Cerita lucu kejadian sehari hari konyol abis

gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu ngakak
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu

8- gambar lucu bahasa sunda



Gambar lucu kali ini merupakan kumpulan gambar meme kocak menggunakan bahasa sunda...



Mungkin meme kocak yang anda lihat biasanya menggunakan bahasa indonesia padahal banyak di buat juga loh meme lucu yang gokil dengan menggunakan bahasa daerah antara lain bahasa sunda, jawa, papua, dan masih banyak bahasa lainya...


Jadi segera donwload gambarnya. Untuk dp bbm anda lebih keren... :
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu terbaru
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu terbaru
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu terbaru
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu terbaru
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu terbaru
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu terbaru
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu terbaru
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar meme lucu

9 - gambar lucu konyol dan aneh banget


Kumpulan gambar meme lucu dan aneh banget berikut adalah sekumpulan gambar dengan bentuk dan rupa yang serba aneh tapi ada di dunia ini...


Dengan di tambahkan kata kata lucunya pasti gambar tersebut bisa menjadi meme lucu yang aneh dan gokil abis...


Karena gambar lucunya yang unik dan bisa bikin ketawa jadi sangat cocok untuk pasang di dp bbm anda agar lebih keren..


Yuk segera donwload gambar lucunya dan ngakak karena gambarnya,, berikut kumpulan gambarnya..


gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu

gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu gokil
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu konyol
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu 
gambar dp bbm meme kocak lucu dan gokil terbaru
Gambar lucu 
10- gambar lucu kocak terbaru film pengabdi setan bukan serem tapi bikin ngakak


Kalian yang tahu dengan film yang viral pada tahun 2017 ini yaitu pengabdi setan pasti yang ada dalam fikiran anda saat dengar pengabdi setan pasti seram . Tapi tenang aja karena kali ini pasti bukanya seram tapi malah bikin ngakak...


Karena kumpulan meme lucu dari film pengabdi setan ini bukanya serem tapi bikin ngakak jadi tinggal donwload gambarnya buat dp bbm anda jadi lebih ngakak hihihihi berikut meme lucu pengabdi setan

Gambar lucu meme kocak pengabdi setan
Gambar lucu
Gambar lucu meme kocak pengabdi setan
Gambar lucu
Gambar lucu meme kocak pengabdi setan
Gambar lucu
Gambar lucu meme kocak pengabdi setan
Gambar lucu
Gambar lucu meme kocak pengabdi setan
Gambar lucu
Gambar lucu meme kocak pengabdi setan
Gambar lucu
Gambar lucu meme kocak pengabdi setan
Gambar lucu
Gambar lucu meme kocak pengabdi setan
Gambar lucu
Gambar lucu meme kocak pengabdi setan
Gambar lucu


Perhatian 


Meme kocak diatas adalah sekumpulan gambar yang hanya bertujuan untuk hiburan semata,, jika ada gambar dan peristiwa yang mungkin terjadi.. Berarti kebeneran aja heheh.... Sekian dan terimagajih........




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "gambar lucu meme kocak dan gokil terbaru buat dp bbm "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak