Cerita lucu mukidi humor terbaru bikin ngakak banget

Pengen baca cerita lucu mukidi yang bisa bikin sakit perut atau humor lucu mukidi terbaru yang ngakak abis ya hanya di sektor ngakak tempatnya .  Karena cerita cerita lucu disini di buat menjadi sebuah kumpulan cerita biar anda lebih puas ngakak nya. 



Kumpulan cerita lucu mukidi terbaru di bawah adalah sekumpulan cerita lucu tentang mukidi yang pastinya bikin ngakak abiss , karakter mukidi yang melegenda ini di ciptakan oleh seorang creator yang bernama Soetantyo Moechlas



Soetantyo yoyo
Soetantyo moechlas


Karakter  dalam cerita lucu mukidi  yang di gunakan kali ini memang karakter dari cerita lucu mukidi yang di buat oleh sang creator >
karakter- karakter yang di gunakan adalah sebagai berikut:

 Mukidi sebagai diri sendiri;
– Markonah sebagai istri Mukidi;
– Mukirin sebagai anak perempuan Mukidi;
– Mukiran sebagai anak laki laki Mukidi;
– Wakijan sebagai sahabat karib Mukidi;
– Wakilah sebagai istri Wakijan;
– Sukilah sebagai orang yang suka berkilah/banyak alasan/nge-les;
– Mbah Marto Kapiran sebagai paman Mukidi;
– Mbah Karto Mengkono sebagai teman paman mukidi




Berikut kumpulan humor lucu mukidi terbaru yang di jamin bikin ngakak:




cerita lucu humor terbaru 




Cerita lucu terbaru mukidi 


jadi tolong disimak di nikmati semoga anda terhibur 



1-  cerita lucu mukidi saat di periksa dokter bikin ngakak




suatu hari seorang dokter ingin memutuskan untuk memberitahukan kondisi penyakit yang sebenarnya kepada pasienya yang bernama mukidi ...


  • dokter- pak mukidi sebaiknya saya rasa harus memberitahukan penyakit bapak yang sebenarnya...
  • Mukidi - emang saya sakit apa dok ?
  • dokter - penyakit bapak sangat serius , saya sudah angkat tangan gak sanggup lagi sama sekali gak ada harapan , tolong beritahu saya bapak ingin menemui siapa , biar saya bantu anda untuk menghubunginya ,,
  • Mukidi - ( dengan nada sedih mukidi pun menjawab ) saya ingin menjumpai dokter lain dok
  • dokter - mmmhmhmhm



2-  cerita lucu istri mukidi yang gak mau timbangan rusak di jual 



Mukidi yang sedang membereskan gudang rumahnya yang sangat berantakan dengan barang barang yang emang sudah lama gak terpakai ,, saat lagi asyik membereskan mukidi menemukan 4 timbangan yang salah satunya sudah rusak sang mukidipun menanyakan kepada istri nya  ...


  • Mukidi - ma kita jual aja yuk timbangan ini ke tukang loak ?
  • markonah:papa boleh jual tapi selain yang rusak ..
  • Mukidi - lhoo kenapa kok yang rusak malah gak boleh dijual si ma ?
  • Markonah: iya soalnya dengan memakai timbangan ini berat badan ku jadi turun 4kilo pa .
  • Mukidi- tepok jidat.....


3- cerita lucu paman mukidi ingin jadi jendral bikin ngakak 


suatu hari saat pendaftaran calon tentara paman mukidi pun ikut mendaftar. semuanya pun heran kepada paman mukidi tersebut... salah satu sersan pun bertanya kepada paman mukiditersebut .


  • sersan- bapak sekarang umur berpa tahun 
  • Mbah karto kapiran- sekitar 50 tahun ..?
  • Sersan - bukankah untuk menjadi seorang tentara ada batasan umur dan kalau menurut saya umur bapak sudah terlalu tua ..
  • Mbah karto kapiran- emang ya emang kalau untuk menjadi seorang prajurit umur saya sudah terlalu tua , tetapi apakah kalian tidak membutuhkan jendral ??
  • sersan - @#$@#$#%@#$


4- cerita lucu Singkat mukidi saat mancing



untuk pertama kalinya mukidi pergi memancing di sungai dekat rumahnya , ia sudah menunggu lama tapi tak kunjung ada ikan satupun yang memakan umpannya . seorang yang duduk di sebelah mukidi berkata ; umpan yang kamu kasih itu salah , ikan-ikan disini maunya umpannya yang bau wangi ,,


tanpa berfikir panjang mukidi mencari umpan dengan  saran yang di berikan oleh orang tersebut ,, tak lama berselang mukidipun memulai mancing lagi ,,tapi sayang meski umpannya sudah ganti tak ada satupun ikan yang mau memakannya ,,,seorang kakek pun datang dan berkata ; kamu salah berikan umpan yang sudah mati ikan-ikan disini itu sukanya umpan yang masih hidup ,,


Mukidi pun langsung pergi beli cacing yang masih hidup ,,,lama menanti tak kunjung di makan umpan tersebut mukidi pun mulai kesal ,, dan akhirnya mukidi mengeluarkan uang 100ribu dan di lemparkan ke sungai  sambil berkata ;AKU SUNGGUH SUDAH TIDAK SABAR LAGI ,KALIAN INGIN MAKAN APA BELILAH SENDIRI MENURUT SELERA KALIAN MASING-MASING 



5- cerita lucu singkat mukidi terbaru di kejar polisi saat hujan bikin ngakak banget 


sore hari saat hujan turun begitu deras mukidi yang emang hobi ngebut tancap gas terus walau cuaca saat itu lagi hujan ,,polisi yang melihatnyapun langsung mengejar mobil mukidi, tak lama kemudian mukidi menepikan mobilnya setelah di kejar polisi karena ngebut saat ujan . . polisi itupun bertanya ;


  • polisi - maaf pak perjalanan anda terganggu ,
  • Mukidi- iya pak ada apa pak ,
  • polisi -bukankah sangat bodoh untuk mengendarai kendaraan dalam keadaan hujan deras gini pak .
  • Mukidi- siapa yang bodoh pak ? saya kering di dalam mobil saya , bapak tuh yang ngapain malah berdiri di luar hujan-hujanan 
  • polisi- @#@#@#@#@%$%




6-  cerita lucu banget  mukidi ingin jual motornya 



Mukidi yang saat itu sudah bosen dengan motornya ingin sekali menjualnya ,, tapi sudah berminggu-minggu motor mukidi pun belum laku terjual , ternyata ada masalah penyebab motor mukidi susah untuk di jual karena ternyata sudah memiliki 300.000km dan tak ada satu orangpun yang berminat membelinya ,


suatu hari mukidi pun bercerita kepada salah satu temanya yang bernama wakijan tentang masalah yang terjadi , sang teman pun memberikan saran kepada mukidi 


  • Wakijan- saya bisa membantu , tapi mungkin hal ini di larang ..
  • Mukidi - gak papa yang penting motor saya cepat kejual ,,
  • Wakijan - saya punya montir hebat yang bisa mengembalikan kilometernya menjadi 10.000 km lagi , kalau berminat ini alamat dan nomer teleponnya 
  • Mukidi - oke terimaksih saya langsung kebengkel tersebut 

seminggu kemudian 


  • Wakijan- apa kamu sudah berhasil menjual motor kamu ./
  • Mukidi- lha .. ngapaian di jual orang kilometernya baru saja 10.000km doank 
  • apies ....@##@#@#



7-cerita lucu bikin ngakak humor mukidi bikin tempe raksasa



Suatu hari di kampung mukidi sedang mengadakan lomba untuk memperingati hari jadi kampung tiba tiba ada seorang chef yang datang untuk kasih pengarahan 


  • Chef - jika 50kg kedelai dapat menghasilkan 100 buah tempe , maka jika ada 200kg kedelai berapa banyak kah tempe yang di hasilkan ,,
  • Mukidi- satu buah pak .
  • Chef- lho kok bisa bagaimana caranya ?
  • Mukidi - saya akan buat tempe raksasa ?
  • Chef.. @#@#@#@#@#


8- humor terbaru cerita lucu  mukidi obat ngorok untuk istri mukidi bikin ngakak


Markonah istri mukidi yang sedang mengantarkan mukidi ke dokter karena sang mukidi yang sedang kurang sehat , sesampainya di rumah sakit dokterpun langsung memeriksa keadaan mukidi, setelah di periksa ternyata mukidi hanya kurang istirahat saja karena selalu terganggu saat tidur akibat markonah yang suka ngorok  ; tak lama dokter pun keluar dari ruang periksa dan ngobrol dengan markonah:


  • Markonah - dok , apa sakit yang di derita suami saya dok .
  • dokter - suami ibu gak papa kok hanya kurang istirahat saja .. ini saya kasih resep obat untuk menghilangkan ngorok 
  • Markonah- kok obat ngorok dok ,,perasaan suami saya gak suka ngorok deh dok -
  • dokter - ouhh salah ..obat ini untuk anda bukan untuk suami anda.....
  • Markonah - iya dok makasih ( dengan rasa malu ) 



9-  cerita lucu simpenan istri mukidi markonah yang bikin ngakak


Markonah namanya seorang ibu ibu yang sedang bercerita kepada temannya yang bernama wakilah


  • Markonah- dulu aku selalu menyembunyikan emas uang dan barang berharga lainya di bawah kasur tapi kata orang tempat itu sudah gak aman lagi ,,
  • Wakilah- lantas sekarang kamu simpenya dimana 
  • Markonah -saya bikin peti ada 100 dari 100 peti itu saya buat sama sehingga orang yang mau mencuri tersebut pasti kebingungan .
  • Wakilah- emang kamu gak takut lupa  peti yang mana yang kamu isi barang berharga kamu - 
  • Markonah - ngapain takut lupa , salah satu peti tersebut saya tempelkan selembar kertas dengan tulisan barang berharga saya ada disini 
  • n
  • Wakilah - nepok jidat 



10-  humor terbaru mukidi tertipu tukang koran 



Mukidi adalah seorang pengusaha sukses , pagi hari itu mukidi berangkat ke kantor,, saat lampu merah mukidi mendengar tukang koran yang sedang berteriak KORAN KORAN KORAN  BERITA HANGAT 10 ORANG KENA BEGAL 10 ORANG KENA TIPU  dengan rasa penasaran mukidi langsung membeli koran tersebut 

  • Mukidi- pak koran sinii 
  • tukang koran - iya ini pak makasih 

Mukidi bertanya kepada tukang koran tersebut 'dihalaman mana berita nya di muat ' tukang koran pun tak menanggapi pertanyaan mukidi sambil berjalan tukang koran pun berteriak lagi  KORAN KORAN BERITA HANGAT 10 ORANG KENA BEGAL 11 ORANG KENA TIPU 


  • Mukidi- kamprett 

janga lupa yang lebih ngakak cerita lucu suami istri bikin ngakak


11- cerita lucu mukidi jadi wartawan bikin ngakak


Waginem adalah seorang nenek yang tua yang umurnya saat ini 110 tahun ,, orang-orangpun banyak terkagum-kagum dengan umur nenek waginem sehingga nenek waginem pun banyak di kenali orang bahkan mukidi pun sang wartawan ikut meliput dan cari tahu tentang nenek waginem . Mukidi pun menannyakan banyak hal kepada nenek waginem salah satau jawaban yang bikin ngiri adalah jawaban nenek waginem  yang satu ini :


  • Mukidi- apa hal yang berkesan buat nenek waginem dengan umur nenek yang sudah 110tahun 
  • Nenek waginem  - yang jelas gak bakalan ada tekanan dari teman sebaya
  • Mukidi - nelen ludah 



12- cerita lucu mukidi saat bensin naik


sepasang suami istri mukidi dan markonah yang sedang ngobrol 


  • Mukidi -ma berhubung sekarang bensin naik lagi , papa mau hemat ma , mulai sekarang setiap papa kerja mau pakai sepeda aja 
  • Markonah- ga usah segitunya lah pa . kita masih bisa kok ,, masih ada uang cukup 
  • Mukidi- tapi kan selain hemat sehat juga ma pakai sepeda 
  • Markonah . mama si boleh-boleh saja papa mau hemat , tapi juga papa sadar juga dong rumah kita di bogor kantor papa di jakarta , kalau papa berangkat kerja anak kita masih sd papa pulang kerja kayaknya sudah smp deh pa 
  • Mukidi - o.i.a ya hehehe



13- cerita lucu bikin ngakak istri mukidi saat belanja apel


suatu hari markonah pergi ke pasar untuk membeli 10 buah apel   di sebuah toko . 
sesampainya di rumah markonah kebingungan karena hanya ada 5buah apel , markonah pun kembali lagi ke toko tersebut dan menanyakan ke pemilik toko tersebut '


  • Markonah- bu tadi saya beli 10 buah apel kenapa sesampainya dirumah hanya ada 5 ya bu 
  • pemilik toko-  masa si mbak , bentar saya panggil anak buah saya ?
  • karyawan toko- ibu memang beli 10buah apel  tapi di antara 10 buah apel tersebut ada 5 apel yang udah busuk , makanya saya bantu ibu untuk membuangnya ..
  • Markonah - @#@#@#@#@#@#@#@



14-cerita lucu istri mukidi yang suka pinjem sapu tetangga bikin ngakak banget


siang hari yang cerah ada seorang penjual sapu menawarkan sapu kepada markonah


  • tukang sapu - ibu pengen ganti sapunya gak bu mumpung masih banyak pilihannya nih /...
  • Markonah - gak pak makasih , tetapi coba bapak tawarin ke tetangga saya aja tuh sebelah.saya tahu sapunya udah waktunya harus di ganti dengan yang baru ..
  • tukang sapu- bagaimana ibu mengetahuinya ?
  • Markonah- karena saya biasanya pinjem sapu dari dia 
  • tukang sapu - hikz hikz hikz 


15-cerita lucu istri mukidi bikin ngakak abis


malam hari yang cerah ada sekumpulan ibu-ibu yang sedang arisan , namanya juga ibu-ibu mereka asyik ngerumpi ,, 


  • Wakilah - tahu gak suamiku beli mie instan dapet hadiah motor gede loh ...hebat kan ..?
  • Tetangga wakilah - wah hebat yah ,,, beruntung banget ,, kalau suamiku malah kebalikannya beli motor gede malah dapat hadiah mie instan , apess deh .."
  • Markonah - yang paling hebat suamiku semenjak kredit motor gede sekarang suamiku , setiap hari makan mie instan ?///





16-cerita lucu mukidi : orang gila yang sering ada di deket rumah mukidi



sebuah kisah tentang orang gila yang sering berkeliaran di sekitar rumah mukidi  Orang gila ini mengira bahwa dirinya adalah seekor tikus , jadi dia takut sekali dengan kucing , karena ketakutannya sehingga orang gila tersebut di bawa kerumah sakit jiwa ,, beberapa tahun orang gila tersebut di rawat disana ,, karena dokter mengira orang gila tersebut sudah waras dokterpun pun memastikannya kembali dan bertannya ;

  • dokter - pak jadi sekarang kamu sudah tahu diri kamu yang sebenarnya ,
  • pasien- sudah dok .
  • dokter- bagus .. kalau kamu sudah tahu bahwa kamu itu bukan tikus jadi kamu gak usah takut lagi sama kucing karena kamu itu adalah orang ,
  • pasien- iya dok saya orang bukan tikus ,
  • dokter - jadi kamu tidak takut lagi kan sama kucing 
  • pasien- gak dok 


dengan rasa percaya diri sang dokterpun mengira bahwa pasien tersebut memang sudah waras tiba-tiba sang pasien pun menanyakan kembali;

  • pasien- tapi dok si kucing tahu gak ya kalau saya sudah berubah jadi orang -
  • doketr- @#@$$%


jangan ketinggalan juga cerita lucu tentang hp


17- cerita lucu humor terbaru istri mukidi ingin diet


suatu hari saat berat badan markonah terus naik dan makin membengkak , saat itu juga markonah berusaha menurunkan berat badannya dengan cara diet , berbagai saran dari temannya pun di lakukan tapi tetap aja berat badan nya gak turun pada akhirnya istri mukidi  pergi ke dokter dan berkonsultasi perihal permasalahannya ini ;

  • Markonah - dok saya pengen diet yang sehat dan aman gimana ya dok , udah sebualan ini saya melakukan segala cara diet sehat tapi berat badan saya tak turun juga dok
  • dokter - ada metode baru diet secara sehat mudah-mudahan berhasil 
  • Markonah- gimana caranya 
  • dokter- kamu cukup putarkan kepalamu dari arah kiri kembali kekanan dan kembali putarkan dari arah kiri kembali ke kanan,,
  • Markonah- saya kurang yakin dengan metode baru ini dok tapi saya akan lakukan ,, kira-kira saya dapat menerapkan metode ini kapan dok?
  • dokter- pada saat orang menawari kamu makan , saya jamin dalam seminggu berat badan kamu akan turun .



18-  cerita lucu banget mukidi yang sedang di rayu


Markonah namannya seorang istri yang sedang merayu di belikan mobil saat ulang tahunnya nanti , mukidi suminya dengan rasa bingung karena permintaan istrinya ..akhirnya berangkat dan meminta temannya untuk menemaninnya ,,saat perjalanan pulang temannya pun bertannya kepada mukidi

  • Wakijan ;eh sob saya heran sama kamu katanya istri kamu cuman minta mobil kenapa kamu beliin berlian bagus banget dan menurut saya itu hargannya lebih dari mobil loh ,,,
  • Mukidi- (sambil tersenyum) gini bro soalnya saya nyari mobil dari tadi gak ada mobil palsu akhirnya saya beli berlian eheheh
  • Wakijan - dasar lu 
Baca juga Kata kata lucu


19 - cerita lucu mukidi jadi guru di sekolah  kocak banget 


Mukidi adalah seorang guru yang suka bercanda kepada muridnya ,, pagi itu mukidi memberikan pertannyaan berhitung 

  • Mukidi - murid-murid berapakah hasilnya jika 9+5=
  • murid 1- 14 pak 
  • Mukidi - salah 
  • murid 2- 95 pak 
  • Mukidi - salah 
  • murid 3 - 0 pak 
  • Mukidi- salah 


murid-murid pun kebingungan 

  • semua murid - terus berapa pak hasilnya ?
  • Mukidi - 24 anak-anak 
  • murid- kok bisa pak darimana hasilnya bisa sampai segitu ?
  • Mukidi- soalnya tadi bapak lupa naruh angka satu di depan angka sembilannya 
  • murid - @#@$#%%



20- cerita lucu mukidi bantu cari kelinci bikin ngakak abis


sore hari  itu mukidi yang baru pulang bekerja melihat seorang anak yang sedang nangis di pinggir jalan , dengan rasa kasihan mukidi bertanya penyebab anak kecil itu menangis ,

  • Mukidi- dek kamu kenapa menangis di pinggir jalan gini 
  • anak- emang gak boleh kalau nangis di pinggir jalan pak ,, 
  • Mukidi- bukannya gak boleh bahaya kan banyak mobil , emang apa penyebabnya kamu nangis ?
  • anak - kelinciku hilang pak .
  • Mukidi- kamu sudah cari 
  • anak- sudah pak , tak belum ketemu juga 
  • Mukidi- saya bantu mau gak ,,mengiklankannya di koran .biar cepet ketemu 
  • anak - gak usah pak kelinciku gak bisa baca ,
  • Mukidi - ???????




21- cerita lucu mukidi ngakak banget udah nyolong masih di colong juga 


ada sepasang suami istri yang sedang kebingungan karena handuknya hilang ,

  • Markonah- pa ,,mama heran deh sama handuk kita kok gak ada ya 
  • Mukidi- nyelip kali ma ,,emang sudah di cari ,
  • Markonah- sudah pa tapi gak ketemu , mama rasa kayaknya tukang cuci kita deh pa yang mencurinya ,,
  • Mukisi- emang handuk yang mana si ma yang hilang 
  • Markonah- handuk putih yang besar itu loh pa 
  • Mukidi- ouhhh ,maksud mama handuk putih yang pernah kita ambil dari hotel di bali itu ,,,




22-  cerita lucu banget anak mukidi bikin ngakak banget 


saat pelajaran sedang di mulai , guru yang memberikan soal pun kesal dengan jawaban muridnya yang seperti ini 

  • guru- murid-murid jika ada seorang teman dari kalian meminjam uang sebesar 5ribu  dan kamu punya uang nya 10 ribu maka berapa uang yang akan di kembalikan ke kamu 
  • Mukiran - gak ada bu ?
  • guru - kamu tidak bisa berhitung ya 
  • mukiran- ibu yang gak tahu teman saya bu kalau minjem uang gak pernah di kembalikan 
  • guru - @#$%^




23- cerita lucu nenek tetangga mukidi saat nonton tv 


seorang nenek yang sedang menonton tv merasa kesal karena acara  nya hannya film horor 

  • nenek - cu kesini coba 
  • cucu- ada apa nek 
  • nenek - coba tolong pindahin chanel tv nya 
  • cucu- baik nek chanel 1 jaelangkung                                                                                                                                 chanel 2  pocong                                                                                                                                chanel 3 bangkit dari kubur                                                                                                            itu nek mau yang mana 
  • nenek - heran deh cu kenapa film horor doang coba kamu lihat deh antenanya menghadap kemana 
  • cucu- iya nek ,,saya lihat dulu 


tak lama kemudian 

cucu- saya udah lihat ternyata antenanya menghadap ke kuburan nek 
nenek- pantes filmnya horor semua coba cu tolong arahkan antenanya ke hutan barang kali ada fil tarzan ////




24-cerita lucu mukidi bikin ngakak saat menangkap tikus 


Mukidi yang rumahnnya banyak tikus sudah gak punya ide lagi untuk menangkap atau mengusir tikus yang ada di rumah nya ,, iseng-iseng hanya mencari saran dari temannya yang bernama wakijan

  • Mukidi - jan ,, saya pusing deh sama tikus di rumah saya banyak banget 
  • Wakijan- kamu sudah pakai jebakan tikus atau yang lainnya 
  • Mukidi - udah tapi gak ada efeknya paling kena juga cuman 1 udah sampai lama lagi ..ada saran gak dari kamu 
  • Wakijan - coba kamu kasih kopi sama gula di depan lubang yang biasannya tikus muncul 
  • Mukidi - terus gimana lagi  
  • Wakijan- terus kamu tunggu aja pasti tikus tersebut bingung dan bertannya mana air panasnya ,, nah saat itu terjadi segeralah kasih air panas ,,ingat ya harus cepat dan segera siram air panas 
  • Mukidi - kenapa emang 
  • Wakijan- soalnnya kalau gak cepat biasannya tikus akan minta gorengan ..
  • Mukidi .-??????





25- cerita lucu mukidi teman wakijan ada yang ngiri


saat itu mukidi yang baru saja beli motor ninja memamerkan motornya kepada temannya , tak di sangka salah satu temannya ada yang ngiri terhadap mukidi , mukidi pun menyadarinya salah satu teman wakijan ada yang ngiri ,, mukidi pun memastikan hal tersebut kepada temannya wakijan ,,

  • Mukidi - eh jan kayaknnya saya beli motor ninja ada yang ngiri deh 
  • Wakijan - masak si 
  • Mukidi- iya soalnya dari tadi jawaban dia sinis banget ke saya 
  • wakijan - ya udah biarin lah 
  • Mukidi - tapi saya gak enak jadinnya 
  • Wakijan- ya sudah kalau gak enak mendingan kamu nganan dari pada ngiri 
  • Mukidi - kenapa emang 
  • Wakijan- soalnnya kalau kamu ikut ngiri entar di kira lagi konvoi 
  • Wakijan- sialan lu 



26- cerita lucu banget teman mukidi 


dalam beberapa hari ini wakijan yang suka begadang sehingga selalu telat sampai kantor karena bangun kesiangan ,,bos nya pun menegur wakijan karena sering terlambat masuk kantornya 

  • bos - kenapa kamu belakangan hari ini kamu sering telat sampai kantornya 
  • Wakijan- maaf bos saya bangun kesiangan terus ,,karena sering gak tidur malam 
  • bos - salah siapa kamu begadang terus gak ada gunannya 
  • Wakijan- bukan gak ada gunannya bos saya begadang terus beberapa hari ini karena saya lagi menunggu kelahiran anak saya ..
  • bos - oh gitu ,, maaf kalau gitu emang anak kamu lahir kapan kata dokternya 
  • Wakijan- anak saya lahirnya sekitar 9 bulan lagi dok 
  • bos - ????




27- cerita lucu banget mukidi terbaru tentang wakijan


ada salah satu ilmuwan yang sedang berkunjung ke indonesia sang ilmuwan yang waktu itu makan di sebuah warteg milik wakijan teman mukidi merasa terkagum kagum dengan perkembangan tehnologi indonesia meski meskia dia gak bisa bahasa indonesia tapi dia bisa makan di warteg tanpa harus bicara 

  • pelayan warteg- makan sama apa pak 
  • ilmuwan - menempelkan jarinnya ke kaca 
  • pelayan warteg- pakai sayur apa pak 
  • ilmuwan - kembali menempelkan jarinya ke kaca 


tak lama berselang makananpun tersedia dengan lauk dan sayurnya , sang ilmuwan pun berfikir di indonesia ternyata layar sentuh sudah berkembang sampai warung makan 



28- humor lucu kocak terbaru anak mukidi makan bubur ayam 


Mukiran pagi itu pergi ke sekolah , sesampainya di depan sekolah mukiran melihat tukang bubur ayam , karena belum sarapan akhirnya mukiran memutuskan untuk sarapan dulu di depan sekolah 

  • Mukiran- bang bubur satu 
  • penjual - iya , kasih kacang gak 
  • Mukiran - ya kasih aja 
  • penjual - kasih kecap 
  • Mukiran - iya boleh
  • penjual-  kasih sambel gak 
  • Mukiran - wah mantap tu boleh deh bang 
  • penjual - kasih ayam 
  • Mukiran - jangan bang 
  • penjual - kenapa emang 
  • Mukiran - kalau kasih ayam saya makan apa bang ?
  • penjual - ?????




29-  cerita lucu mukidi: tentang anak mukidi 


suatu hari seorang guru yang melihat muridnya bernama mukiran terlihat lesu dan kurang tidur , karena takut mengganggu pelajarannya sang guru akhirnya bertannya kepada mukiran

  • guru- kenapa kamu lesu dan gak gairah banget
  • Mukiran- saya kurang tidur ,, gak pernah teratur tidurnya 
  • guru - kenapa emang 
  • Mukiran- saya itu bingung sama orang tua saya kayaknya gak bisa urus anak deh bu
  • guru - kenapa emangnnya 
  • Mukiran - masak saat saya belum ngantuk disuruh tidur , dan saat saya masih mengantuk selalu terbangun bu 
  • guru - ???



Perhatian


sekian cerita lucu humor mukidi terbaru bikin ngakak semoga anda terhibur dan awet tua karena yang muda belum tentu merasakan tua jadi banggalah kalau anda awet tua, cerita di atas hanya untuk hiburan semata jika ada kejadian dan tokoh yang sama mohon di maafkan ,,,,dan jangan ketinggalan juga cerita lucu, humor lucu yang bikin ngakak banget hanya di sektor ngakak 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita lucu mukidi humor terbaru bikin ngakak banget"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak