Kumpulan cerita lucu gokil bikin ngakak abis

Anda suka baca kumpulan cerita lucu gokil atau cerita lucu yang bikin anda ngakak abis ya hanya di sektorngakak.com tempatnya ,,karena cerita lucu disini terdiri dari beragam topik yang pasti bikin anda lebih ngakak dari sebelumnya..


Cerita lucu kali ini menceritakan tentang kejadian kejadian lucu yang terjadi di sekitaran kita yang di jadikan menjadi kumpulan cerita lucu yang dijamin bikin ngakak abis berikut cerita lucunya :



Kumpulan cerita lucu gokil bikin ngakak abis
Gambar gokil 


Kumpulan humor lucu gokil bikin ketawa abis abisan


Mari disimak di nikmati semoga anda terhibur 

1-  cerita lucu gokil nenek terjatuh bikin ngakak abis


Suatu hari sang nenek yang bernama maonah  mengajak  cucunya pergi ke pasar untuk membeli bumbu yang abis di rumah ,di dalam perjalanan sang cucu melihat ada uang logam 500 dan segera untuk mengambilnya tapi sang nenek berkata :


  • Maonah - cu.. Jangan di ambil kotor itu?
  • Cucu- tapi sayang kan nek
  • Maonah - nenek kasih tahu ya pokoknya apapun yang ada di jalanan itu kotor jadi jangan di pegang..!
  • Cucu-iya nek?


Beberapa saat kemudian mereka pun kembali berjalan tak lama kemudian sang nenek terjatuh dan bermaksud meminta bantuan kepada sang cucu agar bisa berdiri lagi ,,tapi bukanya ditolong melihat neneknya jatuh malah di biarkan oleh sang cucu.. Sang nenekpun bertanya


  • Nenek - cu kenapa malah diam saja lihat nenek jatuh
  • Cucu - kan nenek tadi bilang bahwa apapun yang ada di jalanan itu kotor gak boleh dipegang
  • Nenek-@::'@$":''$





2- cerita lucu gokil abis  bapak tak pernah berbohong 



Hari itu bowet yang baru saja pulang kerja melihat sekumpulan anak anak yang sedang ketawa terbahak bahak karena penasaran bowetpun menghampirinya dan bertanya:


  • Bowet - sedang apa kalian,, kelihatan seneng banget sampai ketawa gitu??
  • Anak-anak- kami sedang memperhatikan anak ayam?
  • Bowet- lalu mau kalian apakan anak ayam tersebut
  • Anak -anak- kami sedang memperebutkanya
  • Bowet-caranya
  • Anak-anak - siapa yang paling pintar berbohong dialah yang berhak mendapatkanya
  • Bowet-  aneh"" waktu saya kecil dulu gak pernah ada permainan kaya gini,, lagian saya kan juga orangnya gak pernah berbohong gak kaya kalian


Tiba- tiba seorang anak berkata


  • Anak-mmmm kalau begitu kita serahkan anak ayam ini ke bapak bowet dia kan paling pintar berbohong
  • Bowet --$$@@@$$@



3-  cerita lucu gokil abis bahaya tidur telentang

Ternyata tidur telentang sangat berbahaya dan tidak di anjurkan oleh para medis di jepang berikut kutipanya

Bahwa tidur jangan pernah sekali kali sambil telentang karena dapat menggangu kesehatan andayang lebih parah bahkan bisa menyebabkan kematian, beberapa survey telah dilakukan dan menghasilkan bukti akurat

Orang-orang yang tidur telentang  di pastikan akan mengalami kematian adapun tanda tandanya sebagai berikut

Susah bernafas
Tersedak
Kerongkongan tersumbat
Yang paling fatal menyebabkan kematian seketika.


Oleh sebab itu disarankan kalau tidur jangan  sambil telentang, tidak hanya tidur telentang
Telen baut
Telen baskom
Telen palu
Telen apapun sambil tidur itu paling berbahaya maka disarankan kalau tidur jangan telen apa apa



4- si gokil bowet hilang di kebun binatang


Suatu hari bowet sedang mengajak keluarganya untuk liburan ke kebun binatang,, di dalam kebun binatang mereka sangat asyik melihat sekumpulan monyet dan binatang lainya


karena asyiknya tiba tiba Istri bowet nuriah baru sadar bahwa suminya telah terpisah dari rombongan, sang istripun kebingungan sehingga meminta bantuan kepada penjaga kebun binatang tersebut


  • Nuriah - kak minta tolong umumin karena suami saya bowet terpisah dari rombongan
  • Petugas - terkhir ketemu di mana
  • Nuriah-di kandang monyet
  • Petugas - baik sekarang ibu tunggu saja di tempat terakhir ibu terpisah
  • Nuriah - baik terimaksih kak



Tak lama kemudian terdengar pengumuman lewat pengeras suara "panggilan kepada bapak bowet, sekali lagi kepada bapak bowet,  diharap kembali kekandang monyet karena di tunggu keluarganya



5- cerita lucu gokil bisnis besar bikin ketawa abis


Bowet yang sedang merantau di jakarta ingin sekali membelikan sebuah jaket untuk sang ibu,  tapi karena tidak mau ribut dengan harganya akhirnya bowet gak kasih tahu harga aslinya, bowet membeli jaket seharga 1juta tapi ditanya ibunya dia mengaku hanya membeli seharga 200ribu tapi bowet terkejut karena sang ibu menelpon dan meminta di kirim lebih banyak


  • Ibu bowet- wet,, kamu bisa gak kirimin jaket yang kemarin kamu kasih ke ibu
  • Bowet - kenapa emang bu?
  • Ibu bowet-ini bisnis besar wet kemarin jaket yang kamu kasih ke ibu ada yang mau dengan harga 250rb jadi kita bisa untung 50ribu perjaket
  • Bowet - APA??  Kemarin ibu jual jaket tersebut 250ribu hadeuhhhhhhh


Jangan ketinggalan juga Cerita lucU mukidi terbaru dijamin bikin ngakak

6- humor lucu dewasa gokil bikin ngakak abis

Nisa adalah Seorang abg yang baru menginjak dewasa, dia dikasih tahu ibunya  bahwa cowo itu suka banget pegang paha dan pas itu kamu bilang jangan ,cowo juga paling suka pegang dada saat itu juga kamu bilang berhenti,, malem minggupun tiba nisa di ajak keluar oleh pacarnya dan kejadian itupun terjadi nisa pulang sambil menangis dan sang ibupun bertanya penyebabnya


  • Ibu- kenapa kamu menangis
  • Nisa - apa yang ibu bilang itu bener bu,  cowo saya pegang paha dan dada saya
  • Ibu - emang kurang ajar pacar kamu,, terus kamu inget kan pesan ibu
  • Nisa - iya,, tapi kok pacar saya malah pegang paha sama dada saya terus
  • Ibu - emang kurang ajar emang kamu gimana ceritanya
  • Nisa - kan saya inget pesan ibu kalau cowo saya pegang paha saya harus bilang jangan terus pas cowo saya pegang dada saya harus bilang berhenti,, eh malah cowo saya pegang paha sama dada ya saya bilangnya JANGAN BERHENTI
  • Ibu - dduhhhh



7- cerita gokil bikin ngakak sampe sakit perut

Suatu hari bowet di stop polisi karena mengendarai motor dengan kecepatan tinggi


  • Polisi - maaf pak anda melewati batas kecepatan dan harus saya tilang
  • Bowet - ok" sambil melihat polisi itu mengusir lalat yang terbang di dekat kepalanya
  • Polisi - lalat ini sangat meyebalkan sekali (polisi itu sambil ngedumel)
  • Bowet- iya "itu namanya lalat bulat
  • Polisi-lalat bulat apaan
  • Bowet -iya mereka selalu membentuk bulatan ketika terbang di dekat pantat sapi 'lalat-lalat itu namanya lalat bulat sambil ketawa ngakak
  • Polisi-kamu bukanya lagi ngatain saya pantat sapi kan (tanya polisi itu sambil marah)
  • Bowet - tidak pak kan dari tadi saya gak mengatakan gitu,,  cuman emang kebiasaan lalat bulat ini,, dan emang gak bisa di pungkiri lagi lalat lalat ini terbang dekat kepala bapak sekarang



8- cerita lucu gokil cari tahu kantor polisi bikin ngakak abis


Suatu hari bowet yang mencuri tape mobil karena pengen ketemu polisi,,


  • Polisi - kenapa anda melakukan ini (
  • Bowet - saya terpaksa melakukanya pak?
  • Polisi-terpaksa bagaimana?
  • Bowet-saya dari padi ada perlu kekantor polisi, tapi tidak ketemu , tanya temen juga gak ada yang tahu ya sudah saya terpaksa mencuri tape ini biar sampai kekantor polisi, buktinya sekarang sampai ke kantor polisi?
  • Polisi-terus kenapa kamu mencari kantor polisi segala
  • Bowet - itu pak, buat surat keterangan kelakuan baik
  • Polisi -@$@$@$@$



9-cerita lucu gokil bikin ngakak abis abisan


Bowet merupakan seorang pemuda yang sekian lama hidup sendiri hingga kemudian menemukan maonah sang pujaan hati

Setelah mereka menikah, usia pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan,, karena permasalahnya ini bowetpun cerita kepada temanya


  • Teman - kenapa kalian bisa bercerai, apa penyebabnya
  • Bowet-kita itu berbeda keyakinan itulah penyebabnya yang bikin saya tak tahan lagi
  • Teman-lohh,,, bukanya kalian seagama?
  • Bowet- iya emang!
  • Teman-lalu kenapa sampai bercerai karena beda keyakinan
  • Bowet - selama ini aku yakin bahwa aku itu ganteng tapi maonah tidak selalu menerima dengan keyakinanku itu dsn selalu mempermasalahkan
  • Teman - tepok jidat



10-cerita lucu gokil saat minta sedekah bikin ngakak abis

Suatu hari saat seorang nenek sedang meminta sedekah kepada bowet yang kebetulan sedang lewat didepan nenek tersebut


  • Nenek- dek minta sedekah dek
  • Bowet - hanya tersenyum
  • Nenek - dek nenek minta sedekah dek buat makan
  • Bowet - kembali tersenyum
  • Nenek -(mulai kesal)  dek nenek minta sedekah dek dari kemarin belum makan
  • Bowet - kan dari tadi udah sedekah nek
  • Nenek - belum dek kan dari tadi hanya senyum senyum  aja belum ngasih apa apa
  • Bowet - lha nek, senyum juga sedekah
  • Nenek - nepok jidat


Cerita singkat bikin ngakak jangan lupa baca juga

11- cerita lucu gokil terbaru mata duitan bikin ngakak sampe sakit perut


Suatu hari bowet yang sedang di periksa matanya ke dokter


  • Dokter - gambar apa ini??
  • Bowet - uang dollar
  • Dokter - bagus,, kalau ini gambar ap?
  • Bowet - uang rupiah
  • Dokter- betul,  lalu kalau ini gambar apa?
  • Bowet - yen jepang dok!!
  • Dokter - betul,, sekarang udah cukup anda punya penyakit mata akut
  • Bowet - penyakit mata apa dok?
  • Dokter - mata duitan???!!?!!!




12- cerita lucu gokil ngakak abis beli deterjen

Cerita gokil  bowet pergi ke warung untuk membeli sabun


  • Bowet - pak ada sabun
  • Penjaga warung - ada mas,, kok tumben beli sabun ,,buat cuci baju ya
  • Bowet - gak sih mau buat cuci kucing saya habis kena lumpur
  • Penjaga warung,  owalah jangan di cuci pakai deterjent entar kucingnya bisa mati
  • Bowet - enggak lah


Keesokan harinya penjaga warung lewat depan rumah bowet dan menanyakan kucingnya karena gak terlihat


  • Penjaga warung - mas dimana kucingnya kok gak kelihatan
  • Bowet - kucingnya mati
  • Penjaga warung - tukan bener mati gimana ceritanya
  • Bowet - kemarin itu saya cuci pakai deterjent belum mati tapi setelah dibilas dan diperas biar cepet kering tak lama kemudian mati kucingnya
  • Penjaga warung ----@(@$@$$



13- cerita lucu fakta kesehatan bikin kamu ngakak (cerita khusus pria dewas)


Fakta seputar kesehatan

  1. makanan yang anda makan membutuhkan waktu tujuh detik dari mulut ke perut anda
  2. Rata rata panjang penis adalah tiga kali lipat ibu jari
  3. Tulang paha manusia lebih kuat dari pada beton
  4. Cewe mengedipkan mata lebih sering dari pada cowo
  5. Tubuh manusia menggunakan 300 otot buat menyeimbangkan dirinya saat  diam berdiri
  6. Para perempuan pasti sudah selesei membaca artikel ini dari tadi...tapi
  7. Para pria membaca artikel ini mungkin saja masih sibuk memeriksa jempol tanganya



Apakah itu benar...!  Saya rasa iya


14- cerita lucu gokil di sengat lebah membuat ngakak banget


Hari itu bowet pergi ke dokter ke ruang praktek dengak benjolan di jidat


  • Dokter - apa yang sakit?
  • Bowet-( sambil menunjuk benjolanya)  ini dok
  • Dokter - kenapa !
  • Bowet - lebah dok?
  • Dokter - hinggap disitu
  • Bowet - iya dok
  • Dokter - terus di sengat
  • Bowet - belum sempat dok,  lebahnya belum sempat menyengat,, eh istri saya memukulnya pakai gagang sapu dok
  • Dokter-@$@$@$@@@@@(()



15- cerita lucu gokil ngakak banget saat bowet dan temanya mabuk

Malam itu bowet dan hasan sedang pesta minuman keras di pinggiram hutan,, beberapa saat kemudian hujan turun, dengan petir dan angin kencang,,,


 mereka berduapun segera masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanan mereka dengan keadaan  mabuk mereka tancap gas  sampai kecepatan 80km didalam perjalanan ada seorang kakek mengetuk jendela mobil


Dengan rasa takut bowetpun membuka jendela mobil tersebut lalu sang kakek berkata ada yang punya rokok gak.... Lalu bowetpun memberikan sebatang rokok dan tanpa basa basi mereka tancap gas sampai kecepatan 100km


Hasan dan bowet tertawa terbahak bahak karena gak percaya ada seorang kakek meminta rokok dengan kecepatan mobil kencang seperti itu


Tiba tiba sang kakekpun kembali mengetuk kaca jendela mobil mereka,  dengan rasa takut dan kesal bowetpun membukanya dan berkata ada apa lagi kek,, sang kakekpun menjawab mau pinjem korek ada gak,,, bowet langsung melempar korek keluar mobil lalu mereka kembali tancap gas sekencang kencangnya


 bowet dan hasan kembali ketawa abis abisan karena gak percaya ada seorang kakek yang mengetuk jendela mereka menganggap bahwa itu hanya karena efek mabuk


Tapi sang kakekpun mengetuk jendela mobil ketiga kalinya,, bowet dan hasan pun terkejut ketakutan dan berkata ada apa lagi kek sang kakek pun menjawab "apa kalian butuh bantuan agar mobil kalian bisa keluar dari lumpur ini "

Klik juga ni yang bikin ngakakCerita lucu tentang hp

16- cerita suami istri yang lagi marahan gokil abis



Bowet hari itu sedang bertengkar dengan istrinya saat mereka sedang marahan biasanya mereka saling diam tanpa tegur sapa,, sampai hari kelima bowetpun enggan untuk menyapa istrinya apalagi sang istri .


Tapi celakanya bowet besok ada janji penting dan harus bangun pagi,, tapi sayangnya bowet susah banget untuk bangun pagi,, karena sedang marahan dengan istrinya bowetpun punya ide tanpa harus ngomong langsung dengan istrinya..


Akhirnya bowet nulis di kertas dengan kata kata " tolong bangunkan saya besok pagi karena ada janji jam 7 " lalu tulisan tersebut di letakan di atas meja make up istrinya ..


Keesokan harinya bowet bangun dengan rasa kesal dan emosi karena sudah jam 10 bowet pun tambah kecewa denga istrinya karena tidak di bangunkan

 ,dengan keadaan emosi  lalu bowet bangun dari tempat tidurnya dan melihat sebuah kertas di meja make up istrinya dengan tulisan " bangun bangun sudah jam 6"



17- cerita lucu gokil banget bikin ngakak  panjang abis


Suatu hari seorang anak perempuan sedang bertanya kepada ibunya


  • Anak - bu,  apa si kelebihan wanita
  • Ibu - belum saatnya nak kamu tahu
  • Anak - jawab dong bu jawab... Jawabbb?
  • Ibu - entar nak kalau sudah waktunya nunggu kamu kelas 6



Tanpa disadari waktu telah berlalu dan kini sang anak sudah kelas enam,, dengan heran sang ibu karena anaknya masih menanyakan hal itu yang di tanyakan 2tahun lalu


  • Anak - sekarang aku sudah kelas enam, sesuai janji ibu mau jawab pertanyaan saya apa sih kelebihan wanita bu
  • Ibu - ya kaya kamu ini NGOTOT!!!



18-  obrolan lucu ngakak anak yang penasaran


Seorang anak menanyakan hal yang terjadi di sekolah


  • Anak- bu kenapa ya anak laki-laki di kelas saya senenamg banget lihat kekolong meja,, emang ada apa ya?
  • Ibu-biasanya anak laki-laki lihat kekolong meja itu karena mereka pengen lihat celana dalam perempuan
  • Anak - apa  celana dalam!!!  Untung tadi saya gak pakai celana dalam???
  • Ibu - apa?????



19- cerita lucu bikin ngakak 


Cerita lucu ngakak banget
Pacaran dan jomblo itu beda tipis

Pacaran 
1-terbangun dari tidur
2- berangkat ke sekolah
3- pulang sekolah janjian sama pacar
4- ketemu jalan-jalan sama pacar
5- dapet kata kata romantis


Jomblo 
Bacanya dari nomer -2-3-4-5-1




Perhatian

Sekian cerita lucu gokil  diatas semoga anda terhibur dan lebih ngakak dari sebelumnya, jika ada kesamaan tokoh dan peristiwa mohon di maafkan yachhh...  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan cerita lucu gokil bikin ngakak abis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak