Cerita Lucu Bikin ketawa Terbahak bahak terus yang ngakak abis

Anda penggemar cerita lucu pengen baca cerita lucu hari ini atau cerita lucu bikin ketawa abis ya hanya disini tempatnya,, karena setiap Cerita di sektor ngakak di jadikan menjadi sebuah kumpulan cerita sehingga anda lebih puas ngakaknya,,



Cerita lucu bikin ketawa terbahak bahak dibuat dari cerita serius tapi ujungnya lucu yang pasti bikin anda Ketawa terbahak bahak dan bisa bikin perut keroncongan menjadi dangdutan,,berikut adalah kumpulan cerita lucu banget gila abis:



cerita lucu
Cak lontong 




 cerita lucu ketawa terbahak-bahak  ngakak abis


Jadi disimak di baca dan ngakak sepuasnya 



1- ceritu lucu bikin ketawa terbahak-bahak ibu-ibu beli ayam



Ada seorang ibu-ibu yang sedang belanja di pasar untuk membeli ayam.. Tapi sang  ibu ga dapet ayam yang sudah di potong akhirnya sang ibupun membeli ayam yang masih hidup



  • Ibu- bang ayam yang ini berapa bang (sambil menunjuk ayam gede yang gendut) 
  • Penjual - yang ini 100 bu
  • Ibu-kalau yang ini 
  • Penjual - 50 ribu bu 
  • Ibu- busyet ayam kurus gini 50 ribu mau di makan bulu nya kali
  • Penjual - ya elah ibu ..itu kemoceng gak ada dagingnya juga 25ribu 



2- cerita lucu bikin ketawa terus terbahak bahak penyakit tua 


Ada seorang kakek berumur 80 tahun pergi ke dokter untuk memeriksa salah satu kakinya yang terasa sakit.. Setelah di periksa oleh dokter sang dokterpun menjelaskan penyakit yang ada di salah satu kaki kakek tersebut 



  • Dokter-kek setelah saya periksa kaki kiri kakek itu akibat akibat rematik
  • Kakek- penyakit rematik itu apa dok.? 
  • Dokter - rematik itu salah satu penyakit di persedian kek penyebabnya salah satunya  yaitu karena faktor usia kakek yang sudah tua 
  • Kakek- eh dokter jangan mentang-mentang saya dah tua dan gak tahu apa-apa jadi mau bohongin saya,, buktinya kaki kanan saya usianya sama dengan kaki kiri saya tapi gak rematik dok.
  • Dokter-???????


3- cerita lucu bikin ketawa terbahak bahak terus beli ikan


Seorang ibu yang bernama nisa  yang mau membeli ikan yang bikin penjual ikanya jengkel 



  • Tukang ikan-bu ikan bu segar segar ni ,ikan kembung juga ada
  • Nisa-kecil-kecil gini,  ini sih bukan kembung tapi kempes 
  • Tukang ikan - kalau gak yang ini bu ikan balanak
  • Nisa --helllooooo, ikan bukanya bertelor bang bukan balanak? 
  • Tukang ikan - mulai jengkel
  • Nisa - eh sebenarnya saya mau cari ikan baronang bang
  • Tukan ikan - heloooowwwww,semua ikan dari dulu juga berenang, belum pernah denger tu ikan jalan kaki atau naik ojek... 
  • Nisa-@$@$@$@$@


4- cerita lucu bikin tertawa terbahak bahak  : sub total


Bowet yang baru mendapatkan gaji pertama setelah sekian lama menganggur ingin mentraktir teman-temanya di restoran tapi dasar bowet yang baru pertama kali makan di restoranpun jadI begini kejadianya



  • Bowet-teman-teman ayo kita pergi makan di restoran
  • Teman-teman: wah kita mana punya duit wet
  • Bowet - ya elah... Gak usah di fikirin ga punya duit kali ini saya yang traktir.... 
  • Teman-teman-ya ayo kalau gratis sih? 

Tak lama kemudian setelah selesei makan bowet bermaksud untuk membayar ,,begitu bon datang bowetpun kaget luar biasa 



  • Bowet- waduhhh siapa ni yang pesen sub mahal banget 
  • Teman-teman: mana coba lihat nama sub nya apa
  • Bowet - yang ini loh sub total. Siapa yang pesen
  • Teman-teman - bengong.




5-cerita lucu ketawa terbahak bahak sampai sakit perut tentang pengemis



Suatu hari ada seorang pengemis yang sedang meminta-minta kepada seorang anak yang bernama hasan




  • Pengemis-nak minta sedekahnya nak
  • Hasan - (sambil mengeluarkan duit 5rb) ini pak tapi tolong pulangin 3ribu ya
  • Pengemis-iya ini dek.. Makasih
  • Hasan - loh kok pulangin 3500 si pak
  • Pengemis - ga papa itu itung sedekah



6-cerita lucu bikin ketawa terbahak bahak sampai nangis :anak makan kecoa


Seorang ibu yang baru pulang dari pasar begitu kaget nya saat anak pertamanya berkata



  • Anak - ibu barusan kakak gak tahu kalau ade makan kecoa
  • Ibu-(dengan rasa kaget) apa... Kalau begitu ayo kita bawa ke dokter
  • Anak - gak usah khawatir bu adek gak papa kok bu -
  • Ibu - bisa bisanya kamu bilang gak usah khawatir ke ibu... Adek kamu itu makan kecoa
  • Anak - ya ga usah khawatit bu kecoanya pasti udah mati ko soalnya barusan saya kasih adek obat racun serangga
  • Ibu -langsung pingsan


7- cerita lucu saran dari teman bikin ketawa terbahak bahak


Hasan yang memiliki perut buncit gak pernah ngerasa nyaman saat duduk,, waktu lagi ngumpul sama teman-temanya pun tak luput dari ledekan temanya




  • Teman-teman-: san itu perut apa gentong coba deh saran dari saya saya jamin perut buncitmu pasti jadi beda
  • Hasan - boleh saranya emang harus ngapain saya
  • Teman-coba deh kamu cari jeruk nipis minyak zaitun
  • Hasan - terus di apain
  • Teman - kamu peras jeruk nipisnya terus campur dengan minyak zaitun lalu oleskan ke perut kamu
  • Hasan - emang bakalan mengecil perutnya
  • Teman - ya gak mungkin cuman biar kelihatan beda aja jadi mengkilap
  • Hasan - ?!?!?!


Baca juga Kata kata lucu bergambar
8- cerita lucu hari ini teman sd datang bikin ketawa terbahak sampe sakit perut


Hasan yang baru pulang kerja di sambut oleh anaknya dan menceritakan bahwa tadi ada temen sd bapak




  • Anak-pak tadi ada temen sd bapak
  • Ayah  - ciri cirinya kaya apa
  • Anak - di tinggi, botak, berkumis
  • Ayah - salah orang paling
  • Anak - eh  bener kok itu teman bapak
  • Ayah - teman ayah waktu sd tu gak da yang botak dan berumis




9- cerita lucu bikin ketawa terbahak bahak sampe sakit sakit perut : ulang tahun kakek


Ada seorang kakek yang sedang merayakan ulang tahunya, teman cucu nya pun ada yang datang memberi ucapan selamat kepada sang kakek




  • Teman cucu-kek selamat ulang tahun yang ke 80 ya kek semoga tahun depan masih dapat memberikan ucapan selamat kepada kakek.
  • Kakek-tenang aj yang penting saya udah pernah merasakan tua
  • Teman cucu..???



10-cerita lucu bikin sampe  sakit perut : beri nama anak 


Ada tiga ibu ibu  hamil  yang sedang ngobrol mau kasih nama anaknya yang lagi di kandungnya




  • Ibu 1- eh kalau entar anak saya sudah lahir  mau kasih nama  irni.. Soalnya nama suami saya irfan dan saya nini jadi singkatan gitu deh
  • Ibu 2- kalau saya entar mau kasih nama devina sebab nama suami saya dude dan saya vina
  • Ibu 3- nah kalau saya gimana nama suami saya basri sedangkan saya kokom masak anak saya mau kasih nama baskom



11-cerita lucu bikin tertawa terbahak bahak : kalah sama istri


Seekor kakak tua yang baru di beli hasan 2minggu lalu,,,bowet temenya hasan berkunjung kerumah hasan untuk melihat burung tersebut




  • Bowet-aku dengar kamu baru beli burung kakak tua san katanya pandai biacara juga...
  • Hasan - aduhhh ga usah deh ungkit-ungkit itu lagi seminggu setelah saya beli burung tersebut malah mati
  • Bowet - lah kenapa ,,,mati karena sakit bukan
  • Hasan - bukan.. Burungnya kalah bicaranya dengan istri saya akhirnya burungnya mati karena kecapean bicara



12- cerita lucu bikin terbahak bahak :pengen beli mobil

Seorang suami yang ingin membeli mobil,



  • Suami - ma papa mau beli mobil
  • Istri - gak boleh ah karena mengahabiskan uang saja inget kebutuhan lainya yang penting
  • Suami - tapi ma papa capek jalan kaki terus
  • Istri - baik kalau papa maksa,, tapi mama maunya mobilnya ada stiker nya
  • Suami-emang mau di kasih stiker gambar apa
  • Istri - mobil ini di jual..
  • Suami.???




13- cerita lucu bel rusak bikin ngakak abis sampai ketawa terbahak bahak 


Bel rumah pak hasan rusak,, setelah mengetahuinya pak hasanpun langsung menelfon tukang servis ...




  • Hasan-selamat siang pak bel di rumah saya rusak bisa gak datang kerumah untuk memperbaiki nya..
  • Tukang service- iya pak bisa, saya segera meluncur


Lama menunggu tukang servis tak kunjung datang akhirnya hasanpun kembali menelpon



  • Hasan - pak jadi gak kerumah,  kenapa lama banget
  • Tukang servis - dengan rasa kesal sambil berkata saya udah berulang-ulang pencet bel rumah bapak tapi gak ada orang yang keluar pak
  • Hasan -???




14- cerita lucu ukir liontin untuk pacar bikin ketawa terbahak

Hari ini hasan ingin memberikan sebuah liontin yang mahal  untuk sang kekasih yang sangat di cintainya



  • Karywan toko-pak ap anda mau mengukir liontin ini dengan nama atau wajah kekasih anda
  • Hasan - gak usah lah biarkan seperti ini
  • Karywan toko - kenapa emang pak  bukanya kalau liontin ini di ukir dengan nama atau wajah kekasih akan lebih di sukai
  • Hasan -emang kalau di ukir dengan namanya atau wajahnya emang pasti lebih suka tapi bayangkan jika seumpama saya putus dengan pacar saya dan pacar saya marah lalu liontin itu di lemparkan ke saya kalau liontin tersebut sudah di ukir dengan namanya entar saya jadi gak bisa kasih ke orang lain
  • Karyawan toko -??




15- Cerita lucu nenek mendapatkan hadiah bikin ketawa terbahak2


Suatu hari nenek nisa mendapatkan hadiah sebesar 5miliar , tapi karena penyakit jantung yang di derita sang nenek,, anak maupun saudaranya gak ada yang mau memberitahukan kepada nenek nisa suatu ketika anak pertama nenek nisa yang bernama bowet mempunyai akal agar sang dokter yang selalu merawat nenek aja yang memberitahukanya dengan pelan pelan,,karena bowet takut kalau ibunya jantungan terus meninggal,, akhirnya atas permintaan bowet sang dokterpun memberitahukanya kepada nenek dengan becanda



  • Dokter - nek seandainya nenek mendapatkan uang sebesar 5 miliar apa yang akan nenek lakukan dengan uang tersebut
  • Nenek nisa - saya akan memberikan semua uang tersebut kepada dokter karena dokter yang selalu merawat saya selama ini


Dokterpun kaget dan pingsan lalu meninggal



16- cerita lucu ngakak bikin ketawa terbahak bahak : keluarkan dulu


Suatu hari bowet pergi ke dokter untuk berkonsultasi



  • Bowet-dok kenapa ya setiap saya minum kopi mata kanan saya terasa sakit seperti tertusuk sesuatu


Si dokter mendengarkan si bowet dan berfikir solusinya lalu sang dokterpun berkata :



  • Dokter - coba setiap kali kamu minum kopi coba deh sendoknya di ambil dulu dari gelas kopi nya




17- cerita lucu bikin perut mules :ketika sudah jadi pengangguran


Bowet seorang pemudah yang baru saja di keluarkan dari pekerjaanya karena kurang dianggap gak bisa dengan pekerjaan tersebut untuk jadi sales

Akhirnya bowet di keluarkan dari pekerjaanya setelah jadi pengangguran bowet ternyata sadar kalau jadi sales itu gampang buktinya seminggu bowet jadi pengangguran bowet bisa menjual kulkas, tv,  motor,  dengan cepat




18- cerita lucu bikin ketawa terbahak bahak terus: nasib tukang taksi


Bowet yang baru saja keluar dari hotel langsung saja menuju pintu keluar hotel sesampainya di depan hotel bowetpun langsung memanggil taxi



  • Bowet - taxi kesini
  • Supir taxi - mau kemana pak
  • Bowet - mau kejalan mawar berapa
  • Supir taxi - 50ribu pak
  • Bowet - kalau bawa kopernya berapa
  • Supir taxi-kalau untuk kopernya gak usah di bayar pak gratis
  • Bowet - ouhh gitu, ya sudah tolong bawakan koper ini saja ya ,saya mau jalan kaki saja
  • Supit taxi -!?!?




19- humor serius tapi ujungnya lucu bikin ngakak terbahak bahak:cara cek uang



Ginilah cara mengetahui uang asli dan palsu

  1. Uang 1000ribu -di lipat menjadi empat bagian tekan kuat kuat lalu buka lipatanya jika pedang patimura bengkok berarti uang itu palsu
  2. Uang 5000ribu - ambil sisir lalu gesek pada uanh, jika jenggot imam bonjol rontok berarti uang itu palsu
  3. Uang 10rb,20ribu,50ribu,100ribu letakan di depan rumah jika hilang berarti uang itu asli



Selamat mencoba



20- cerita lucu yang bisa bikin ketawa terbahak bahak -:maling


Ada seorang maling yang mencuri di rumah tetangganya, maling itu tertangkap oleh polisi dan saat di introgasi maling tersebut bilang



  • Polisi - mengapa kamu memilih mencuri di rumah ini
  • Maling - karena deket rumah saya pak,, kan tahu sendiri bapak kalau di kampung saya lagi rawan maling, makanya saya gak berani tinggalin rumah jauh-jauh





21-Cerita lucu yang bisa buat tertawa terbahak bahak :terjun payung


Hari itu bowet sedang menjalani latihan terjun payung, maklum baru pertama kali melakukan terjun payung bowet pun sangat takut



  • Bowet - pak ini gak bakalan ada masalah kan saya baru pertama kali terjun payung
  • Pemandu- gak akan terjadi masalah, jangan khawatir dan jangan takut, karena parasut jenis ini otomatis, bisa terbuka sendiri kamu pasti bisa turun perlahan dengan selamat
  • Bowet - seandainya waktu melompat dari pesawat parasut ini gak terbuka terus gimana
  • Pemandu - dalam kondisi seperti itu ,kamu silahkan naik lagi ke pesawat dan menukarnya dengan parasut yang lain
  • Bowet.????




22-cerita lucu dan bikin ketawa terbahak bahak : foto penjahat 

Saat masih tk bowet dan teman-teman TK nya mengadakan kunjungan ke kantor polisi disana bowet melihat foto penjahat yang di tempel di papan besar,  bowetpun penasaran dan bertanya kepada polisi



  • Bowet - apakah benar itu foto penjahat yang sedang di cari
  • Polisi - benar sekali nak kami sedang bekerja keras untuk menangkapnya
  • Bowet - lah kalau begitu kenapa bapak gak menahanya saat memotretnya dulu
  • Polisi - ?!?!?!?




23 - cerita lucu bikin ketawa terbahak-bahak : antara uang dan sahabat


Bowet yang di tanya sahabatnya hasan diminta untuk memlih antara sahabat dan uang



  • Hasan - menurut pendapatmu, uang dengan sahabat mana yang lebih penting,,,
  • Bowet - sudah tentu sahabat lah
  • Hasan -mengapa kok gitu
  • Bowet - karena aku selalu bisa mendapatkan pinjaman uang dari sahabat





24- cerita lucu mukidi bikin ketawa terbahak bahak :sugar free



Di sebuah supermarket mukidi membeli sebotol minuman dingin dan sebungkus gula pasir sampai di kasir ia hanya membayar untuk minuman saja sedangkan bungkusan gula itu ia kantongi tanpa membayar di pintu keluar ia di hadang seorang petugas keamanan



  • Petugas - tadi saya lihat kamu hanya membayar harga minuman, lalu kamu menyembunyikan satu bungkusan di kantongmu
  • Mukidi - saya tidak mencuri apa-apa pak kan di balik tulisan minuman ini tertulis sugar free, bapak kira saya gak ngerti bahasa inggris ya
  • Petugas - ???

Lihat juga Kumpulan gambar lucu terngakak
25- cerita lucu bisa bikin ketawa terbahak bahak : lomba balap karung


Biasanya pada peringatan hari kemerdekaan selalu di ramaikan dengan berbagai macam perlombaan dari perlombaan makan kerupuk panjat pinang sampai balap karung waktu lomba berlangsung ada seorang nenek yang mengikuti perlombaan balap karung,


Panitia telah menyiapkan peralatanya termasuk karung, setelah di tiup nenek tersebut langsung lari sambil melompat meninggalkan peserta yang lain semua yang menontonpun bersorak sorak tiba di garis finish dengan nafas tersengal sengal berkata : dimana panitianya saya mau tanya siapa yang memasukan tikus dalam karung saya



26- survei bulan puasa 


menurut hasil survei saat bulan puasa ternyata indonesia sangat menyukai teh selama bulan puasa presentasi nya sebagai berikut 

  • teh celup 5%
  • teh hijau 5%
  • teh botol 10%


dan yang paling di nanti yang mencengangkan dengan presentasi 80% adalah teh ha er 



27- doa thr


allahuma kini zaman sulit 
wa ini bulan azaib 
kesana kesini cari cari duit 
mau pinjam duit wah amat sulit 
kawan kawan pada pelit 
kepala sakit pusing melilit 
tidurpun sulit 
pemasukan sodikit 
au kapala ini rasana atit
kali ada rizki dikit 
kirimin kirimin aminnnnnn 




Perhatian

Semua cerita lucu diatas hanya untuk hiburan semata jika ada kesamaan tokoh dan peristiwa mohon di maafkan sekian cerita lucu bikin ketawa terbahak bahak semoga anda terhibur 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Lucu Bikin ketawa Terbahak bahak terus yang ngakak abis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak