humor cerita lucu suami istri

Humor lucu suami istri di bawah merupakan sebuah cerita lucu yang di ambil dari kisah perjalanan sepasang suami istri yang telah menikah dan mendapatkan buku nikah yang telah di anggap sah secara agama maupun negara, dan telah di setujui kpk eh kua maksdunya.

Humor lucu suami istri kali ini juga telah mendapatkan restu dari orang tua kedua belah pihak, dengan tujuan mampu memberikan kebahagian bagi seluruh suami istri di dunia melalui sektorngakak.com yang memang telah dinyatakan sebagai situs humor terngakak oleh pak penghulu.

Pak penghulupun juga berpesan kepada semua calon suami istri untuk simak baik-baik cerita dibawah, karena dapat memberikan gambaran bahwa nikah itu bisa buat bahagia, dan terhindar dari bahaya lainya, apalagi dengan adanya humor didalamnya sudah dijamin akan selalu ada tawa setiap harinya"tapi jangan ketawa berlebihan"jadi tunggu apa lagi gaes simak aja yuk cerita lucu suami istri berikut ini. 

humor cerita lucu suami istri
Humor lucu suami istri


Cerita humor lucu suami istri ngakak banget


1~cerita lucu suami istri: pengen tahu masa kecilmu


Hari itu seorang Istri yang ingin menanyakan tentang masa kecil suami,, tetapi karena pengalaman yang terjadi jadi begini:
  • istri~pa..cerita masa kecil kamu dong ""
  • suami~kan udah ma..pas di jalan waktu kita ke monas//
  • istri~iya ,ya ,,pa,,peluk mama donk ,,
  • suami~udah sering sebelum nikah kan tiap hari??
  • istri~pa ..ini kan malam pertama ,kita gituan yuk?
  • suami~kaya gak pernah aja kita gituan ma>>>
  • istri~pa kita liburan yuk kemonas??/
  • suami~kan udah ma waktu papa ceritain masa kecil papa..
  • istri~pa kita kita cerai aja kalau gitu?
  • suami~nah,,itu belum mah,,ya udah hayukkk...


2~ humor lucu terbaru suami istri:saat istri isi pulza


Suatu hari seorang istri yang sedang membeli pulza di tegur suaminya karena sekarang banyak penipuan dan suruh hati hati karena punya istri yang agak oneng jadi gini kejadianya:

  • suami ~hati-hati lho bu....sekarang banyak modus penipuan...minta nomer hp lah ?pin bb lah,nomer rekenimg bank lah.....pokoknya hati-hati lah ,,,
  • istri~iya pak ....makanya kemarin pas saat beli pulza di counter penjualnya tanya nomer hp,,ya aku beri nomor palsu ,memang nya saya bodoh ap.

3~percakapan lucu suami istri mesra:pengen gaya baru 

saat anak anak ingin liburan dirumah nenek sang seorang  istri ingin mengajak suaminya melakukan gaya baru:

  • istri~papa ,,libur ini anak-anak minta nginep dirumah nenek,,jadi sebentar lagi anak-anak di jemput supir nenek
  • suami~iya gak papa...?
  • istri~karena nanti tinggal kita berdua ,,kita nyobain gaya baru yuukkkkk?/
  • suami~hayoo siapa takut ,,mama pengen posisi yang kaya gimana ?
  • istri ~ mama pengen banget nyoba gaya posisi tiduran di sofa sambil nonton tv??
  • suami~ mantap ....terus papa harus ngapain ma.
  • istri~ papa naypu nyetrika sama ngepel....

4~cerita lucu suami istri koplak:pramugari mantan pramugara

Seorang suami yang ingin menikah lagi dia minta ijin kepada istrinya,, istrinya pun mengijinkanya asal dengan teman yang dia kenal berikut percakapanya:

  • istri~pa ,papa mau gak nikah lagi??/
  • suami~istri yang soleha,,jarang-jarang ada istri nyuruh suaminya nikah lagi kebanyakan malah kebalikanya tapi mama beda sama istri-istri yang lain ,,papa gak salah pilih ternyata ??/
  • istri~iya papa sih boleh-boleh aja kalau papa nikah lagi asal sama temen mama pramugari 
  • suami~wah boleh banget tu mah gak papa ,,,ciri-cirinya kaya ap...?
  • istri~ ciri-cirinya umur26 tahun,tinggi 168cm, kulit kuning langsat tapi dia mantan pramugara mau pa?
  • suami~hidih @#@@#@##@#@#

5~ cerita lucu pasangan suami istri :setelah menikah dijamin bikin ngakak


Suatu hari setelah beberapa bulan menikah seorang istri menanyakan hal yang sering dilakukan suami sebelum nikah 
  • istri~ paa,,sebelum kita nikah ,,papa sering banget kasih hadiah ,,kok sekarang gak pernah lagi kasih mama hadiah....?
  • suami ~apa mama pernah lihat nelayan kasih umpan buat ikan kalau udah ketangkep ,,ya sama lah kaya papa...
  • istri~    hikz hikz hikz hikz hikz 



6~ obrolan suami istri lucu di pagi hari 

Obrolan pagi sepasang suami istri saat menerima persayaratanya istri di perbolehkan untuk nikah lagi

  • suami~ma...kalau papa nikah lagi boleh gak???
  • istri~boleh aja pa,,asal papa belajar dulu bahasa,inggris dan tahu bedanya singular dan plural...?
  • suami~oke deh ga papa....misalnya ...?
  • istri`~kalau 1 mobil one car dan kalau 2 mobil two cars 
  • suami~ooo itu mah gampang ....tinggal tambahin s doank kan belakang nya ,,,?
  • istri~betul pa tapi itu juga berlaku buat papa,,,,
  • suami~maksud mama ap..?
  • istri~kalau 1istri mampu ,,,tapi kalau 2 istri mampus,,,,,,,?

7~ cerita lucu suami yangsuka ke diskotik

jika istri tidak bisa lihat suami senang .. maka mungkin ginilah nasibnya harus sampai ke pengadilan untuk cerai,,,,


  • hakim~kamu sudah mantab cerai dengan istrimu pak "bowet"
  • bowet~sudah pak hakim....?
  • hakim~"tidak menyesal....?
  • bowet~tidak pak hakim ,,,saya sudah tidak kuat berumah tangga setiap hari istri keluyuran ke bar dan diskotik dan karaoke..?
  • hakim~apa istrimu suka mabuk-mabukan >>>>?
  • bowet~tidak pak hakim.
  • hakim.~terus ngapain ke bar,diskotik,dan karaoke?
  • bowet~ nyari saya pak hakim, saya kan jadi malu sama teman-teman>>>>>
  • hakim ~#@#@#@#@#@#@#@#@#@#


8~ cerita lucu suami penurut


Bowet namanya seorang suami yang sangat penurut terhadap perintah istrinya, suatu hari istri bowet yang ingin suami nya memasak,,  berikut obrolanya


  • istri~pak tolong taruh wajan di atas kompor...?
  • suami~siip terus apa lagi...?
  • istri~masukan 5 sendok minyak goreng,,,tunggu sampai panas ???? tunggu sampai panas
  • suami....iys bu ini udah panas minyak nya ,,,
  • istri~tuangkan santan yang di panci itu,,tunggu sampai mendidih ,,
  • suami~ ya, santan sudah mendidih terus bagaimana,,?
  • istri~kalau sudah mendidih kasih salam ?

suami pun penuh rasa bingung tapi nurut aja sambil deketin kepalanya ke wajan sambil ngucapin  assalamualaikum ..selamat pagiieeee...
  • istri~ @#@#@#@#@#@#@

9 ~saat istri ikut yoga bikin ngakak 

seorang suami yang salah mengartikan permintaan istri yang akhirnya berujung perceraian,


  • suami~dari mana mah...
  • istri.~biasa pa habis jalan-jalan shoping..oia pa uang yang tadi papa kasih ke mama sudah habis buat beli tas sama baju
  • suami~iya ga papa,,,,?papa cari duit buat siapa kalau gak buat mama pokoknya mama pengen apa tinggal minta aja sama papa ,,pasti papa penuhin?
  • istri~bener ni pa ?
  • suami bener donk.?
  • istri~ kalau gitu aku boleh ikut yoga pa ....?
  • suami~boleh saja kalau emang itu bermanfaat buat kamu dan yang penting kamu senang::,,

tak lama kemudian istri nya pun melayangkan surat cerai kepada suaminya karena si istri lebih memilih yoga selingkuhanya.

10 ~humor lucu istri di perkosa

  • istri~halllo pa rumah kita barusan ada maling ,,
  • suami~terus terus ,,mama gimana ga papa ,,
  • istri ~mama ga papa ,,,mama diam aja pa
  • suami~ barang barang kita di ambil sama penculiknya ?
  • istri ~iya pa ,,malahan aku juga di perkosa pa sama penculiknya
  • suami~ terus mama juga diam saja ?
  • istri ~gak pa..mama sedikit goyang heheheh
  • suami~@#@#@#@#@#@#@#@#@#

11~humor lucu suami istri terbaru :surat nikah


  • istri~baca apa si pa' kamu ini ?kok sampai serius banget...?
  • suami~ ini loh ma' saya baca surat nikah kok aneh ya?
  • istri~apanya yang aneh pa?
  • suami~saya bandingin sama sim, ktp, atm,  ada tanggal kadaluarsa nya kok surat nikah gak da ya ma..?
  • istri ~kesini pak cangkemu tak masukin sendal.
  • suami..y@#@#@#@////


12~obrolan humor suami istri lucu :saat buka puasa

seorang istri yang sedang mempersiapkan menu untuk berbuka puasa ?


  • istri~pa'  buka puasa mau pakai apa?
  • suami~ apa saja yang penting yang seger -seger ?

-----tak lama kemudian waktu buka pun tiba----


  • istri `kenapa si pa'kalau buka puasa gak pakai rokok, di ganti pakai kurma gitu ?
  • suami ~sudah ma' sudah di coba tapi gak bisa nyala 

13~cerita lucu suami istri  malam jumat

istri~pa menurut ulama kalau kita berhubungan intim 1 kali pada malam jumat berarti kita telah membunuh 40setan..


  • suami~ouhhh gitu ya ma' kalau 2 x..?
  • istri~berarti kita telah membunuh 80setan pa',,,??
  • suami.~kalau 3x mA'....?
  • istri~ya bunuh 120 setan lah pa ?
  • suami~4x ma' ...?/??
  • suami~ ihhh papa? ya 160 setan lah pa?
  • suami~kalau 7x gimana ma'...?
  • istri~itu sama saja kalau kamu mau bunuh aku setannnn??





14~humor lucu saat suami pengen banyakin doa


  • suami~ma' tadi denger ga pak ustad bilang ap?
  • istri~ iya dengar muji papa karena usaha papa lagi maju ?
  • suami ~bukan yang itu ?
  • istri ~ yang mana pa ?
  • suami~kata pak ustad kan kalau papa tu jangan lupa kalau keberhasilan papa saat ini tak lain karena doa istri juga ,,
  • istri`~terus ,,?
  • suami~ya gimana kalau papa banyakin istri biar yang mendoakan papa lebih banyak,,,,
  • istri~grhrghrghrghrghrhg

15~cerita lucu kocak blender di bawa istri

sang suami yang lagi kerja di luar kota dan setiap hari istri di telpon untuk memastikan kabarnya

hari pertama
  • suami ~halo mama lagi dimana ?
  • istri~lagi nonton tv dirumah..?
  • suami ~ouh ,,,,dirumah coba bunyiin blender,,,,?
  • istri~(bunyiin blender)
  • suami ~oia ya bener ,,,,,love you mama''?
  • istri~love you to

hari kedua
  • suami ~halo mama lagi dimana ??
  • istri ~nihh lagi masak mama dirumah ??
  • suami~gitu ya'''coba bunyiin blender ??
  • istri~(bunyiin blender )
  • suami~siip dah ...?aroma masakanya sampai kesini?
  • istri~ ahhhh..papa bisa saja ''
  • suami~ miss you mama...''''
  • istri~good bye papa...?

sampai hari ketiga papa pun pulang ke rumah tapi gak menjumpai istrinya lalu sang suamipun bertanya kepada anak nya


  • suami~nak 'ibu kemana kok gak da di rumah
  • anak~sudah 2hari pergi dari rumah bawa blender.
  • suami >>>>>>@#@#@#@#



Perhatian

Humor lucu suami istri  di atas hanyalah humor belaka tidak ada maksud menyindir pihak manapun, tapi untuk pihak yang belum jadi suami istri, menikahlah secepatnya terlebih yang sudah mampu, jika humor diatas membuat kamu ngiri saya yang akan nganan, sekian dan terimagajih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "humor cerita lucu suami istri"