cerita lucu suami istri bikin ngakak

Anda penggemar cerita lucu atau humor lucu yang ngakak abis,, ya hanya di sektor ngakak tempatnya,  karena setiap cerita lucu di sektor ngakak di jadikan menjadi sebuah kumpulan cerita yang di jamin bikin anda lebih ngakak sepuasnya


Cerita lucu kali ini menceritakan percakapan suami istri lucu  banget yang bisa bikin perut keroncongan menjadi dangdutan ,berikut kumpulan cerita lucu suami istri terbaru :



cerita lucu suami istri bikin ngakak
Cerita lucu suami istri




 cerita lucu suami istri koplak

Jadi disimak di nikmati semoga anda terhibur .,,,,,,



1~cerita lucu suami istri : istri tetangga


  • istri "> pah.,.  lihat deh tetangga tetangga kita yang baru pindah ,,
  • suami"> emang kenapa?
  • istri"> suaminya selalu cium istrinya ketika mau pergi , kenapa papa gak sih ,,
  • suami"> papa si mau aja cuman kan papa gak kenal sama istri tetangga ,,gimana sih mama ini..?
  • istri"> hadehhhh


2  percakapan suami istri koplak banget 

  • istri "> papa jahat ,kenapa papa ga bilang-bilang kalau papa menikah lagi ? 
  • suami"> lho... mama ini gimana ..nikah itu ibadah ,kalau papa bilang-bilang jadinya riya  ., gak dapet pahala donk papa jadinya ,,
  • istri "> @#@#@#@#@








 
3  cerita lucu suami istri : setelah menikah


  • istri"> pah kenapa sih setelah menikah ,kok papa gak pernah ngajakin mama jalan jalan lagi sih ,,,,,,?
  • suami">coba dingat-ingat.....kita menikah karena apa mah.....
  • istri"> ya karena jodoh pah """"
  • suami"> nah, itulah bukti dari pepatah .kalau jodoh gak kemana mana.,.......



4  cerita lucu suami istri: istriku yang hemat




  • suami ">maaf ya ma...papa lagi gak bisa kasih uang lebih ke mama,, ini ada uang 50rb tolong cukupin sampai 3hari syukur-syukur bisa 1minggu ,,,
  • istri "> ya pah,,,buat setahun juga bisa ,,,,
  • suami ">ahhhh,,beruntung sekali papa...punya istri sudah cantik,baik hemat lagi ,,,,emang mau di belikan ap mah..kok bisa cukup setahun ,,,
  • istri ">mau beliin garam sama kalender pah..
  • suami "> @#@#@#@@#@#@




5 cerita lucu suami istri :  ditelpon istri-otw (OJO TAKON WAE )

Seorang istri yang lagi galau menunggu suami nya yang belum pulang , sang istri pun lalu menelpon suaminya 


  • istri ">hallo pa..dah nyampai mana ...
  • suami "> OTW
-----satu jam, kemudian--------

  • istri"> katanya lagi otw kok gak sampai sampai pah,,,
  • suami"> otw (OJO TAKON WAE )


6  cerita lucu suami istri:gak jujur


  • istri"> pah waktu pacaran kenapa si papa gak bilang bilang kalau papah itu orang miskin...?
  • suami "> coba di inget-inget dulu papa sudah bilang berkali kali kalau mama itu harta satu-satunya yang papa miliki ,,eh mama selalu bilang SO SWET 
  • Istri">  @#@!#@#@@@#@##



7 cerita lucu suami istri :nemu uang





  • istri "> pah..kapan dapet thr
  • suami"> kemarin kan udah papa kasih ke mama ....
  • istri ">ouhh... yang kemarin itu ,,,kalau uang papa di lemari itu uang apa....??
  • suami "> yang mana...?
  • suami ">  ouhh,,,, itu uang sial ..?
  • istri "> ;lohhh kok uang sial //
  • suami"> iya emang uang sial ....sudah di sembunyikan masih ketahuan juga ....
  • istri "> @#@#@#@#@#@#



 baca juga   cerita lucu bikin ngakak 
                  cerita lucu tentang hp
                 cerita lucu banget kejadian sehari hari


8 cerita lucu suami istri: perokok


  • istri "> pah negerokok melulu.....emang gak takut kalau mati >>>
  • suami "> gak ,,kenapa harus takut
  • istri "> loh.. kok gitu..?
  • suami "> emang kenapa ,kan bawa korek ,kalau mati nyalahin lagi ajah ,,,
  • istri "> hiih

9 humor  lucu suami istri : kampungan


  • suami". mama...tahu gak penyanyi julio iglesias? dia mau ngadain konser di jakarta lho....
  • istri".  sayangggggg,,,kalau nyebut julio itu hulio ,,jangan kampungan deh malu-maluin..
  • suami"> ooo.. gitu..?
  • istri"./ iya pa,, emang kapan sih konser nya ..?  
  • suami "> tadinya hanuari ,,tapi di undur kalau gak huni ya huli 
  • istri "> hah (bengong) @#@#@#@

10  cerita lucu saran dari suami untuk istri pindah dokter lain 


  • suami "> kata dokter kamu sakit apa mah .....
  • istri "> kata dokter gak papa pa ..cuman kecape an stres dan butuh rileks dan ambil cuti liburan ke hongkong ,singapura ,inggris,jerman atau paris ,,terus kita mau kemana pa ..?
  • suami "> kayaknya dokter nya ga bener periksanya ,,besok pindah dokter aja ya mah ,,,....


11 percakapan suami istri koplak:libur waktu hari ibu ....


suatu ketika terjadi percakapan antara suami dan  istrinya ketika hari ibu 

pagi
suami "> ma,,sarapan papa mana ??/laper ni >?

istri ">hari ini kan hari ibu ,,,,ibu libur pa..kalau mau sarapan beli nasi uduk aja di depan ...

--akhirnya suaminya pun berangkat dan beli nasi uduk ke warung ...?

siang
suami "> ma..bikinin papa kopi donk >

istri ">pa ini hari ibu mama lagi libur ,,kalau mau bikin sendiri aja,,??


----suaminya pun bikin kopi sendiri----

malam
suami ">>ibu ini kan hari ibu ..ibu kan lagi libur ,berhubung papa lagi pengen,,,papa jajan di luar aja ya 

istri">ouh ..gantian mau libur juga ,,papa udah pengen libur hidup di dunia 





12   cerita lucu suami istri: bandingin dengan ayam




suatu hari saat suami sedang libur di peternakan ayam tiba-tiba melihat ayam jantan menerkam ayam betina.


  •   sang istri pun langsung bertanya ke pemilik peternakan tersebut
  • istri > pak mau nanya ..dalam sehari ayam jantan menerkam ayam betina berapa kali..?
  • pemilik peternakan"> dalam sehari ayam jantan di sini bisa menerkam ayam betina sebanyak 7 kali 
  • istri ">tu pa..dengerin (sambil melihat dengan tatapan tajam)
  • suami >:sekarang saya mau tanya pak ,,dalam satu kandang itu ada ayam betina berapa dan jantanya berapa?
  • pemilik peternakan"> dalam satu kandang biasanya ada 20 ekor ayam betina dan 1ekor ayam jantan
  • suami "> tu dengerin mah >>>>>>>
  • istri "> nelen ludah @#@#@


13 cerita lucu suami istri: racuni suami

seorang istri yang mendampingi suaminya yang sedang sakit parah ..dengan kritis sang suami ingin mengungkapkan pengakuan terakhir atas segala kesalahan dan dosa kepada sang istri ...


  • suami">istriku....?
  • istri "> sssttt diamlah pa,,gak usah banyak biacara ,,entar bikin sakit kamu tambah parah 
  • suami ">tapi istriku ....ada sesuatu  yang ingin papa sampaikan ,anggap saja pengakuan terkahir papa...?
  • istri "> tak ada yang perlu di ungkapkan lagi saat ini pa  ..?
  • suami "> tidak ma...kalau papa gak mengakuinya , maka papa gak akan tenang meninggalnya  , tahukah jika aku telah tiduri ,,kakakmu,ibumu teman baikmu,,
  • istri ,,,saya tahu pa,,makanya mama meracuni papa....
  • suami ". koooooiiiddd@#@#@#@#

 
14 cerita lucu berhubungan suami istri

pasangan suami istri yang tertangkap basah oleh anaknya saat sedang melakukan hubungan suami istri di depan tv

pasangan suami istri inipun berusaha untuk  menjelaskan kepada anaknya yang masih abg tersebut , bahwa kami sedang bercanda main kuda kudaan waktu masa kecil dulu ..


dengan nada santai si anak menasihati orang tuanya ,, kalau mau main kuda-kudaan jangan di ruang tv  ,

nanti jika ada yang ngelihat kan  takut di sangka sedang melakukan hubungan suami istri ...




15 cerita lucu suami istri yang punya kode rahasia 

 
ada sepasang suami istri yang membuat kode rahasia jika ingin berhubungan suami istri dengan kode isi pulza ,,


  • suami">ma isi pulza yu ">
  • istri ">karena kecapean kerja istri menjawab,, maaf pa lagi lowbet 

malam berikutnya 
  • suami"> ma isi pulza yukk.....
  • istri "> maaf pa.. sinyalnya lemah nih,,,,,(karena lagi gak hasrat ")

malam berikutnya 
  • suami">ma ..isi pulza yukk,,,,
  • istri "> maaf pak lagi gangguan sinyal ( lagi datang bulan)

seminggu setelah datang bulan istri begitu ngebet pengen berhubungan intim 

  • istri "> pa isi pulza yuk"?????
  • suami ">maaf ma papa udah ganti kartu "????

  Kesimpulan


Cerita lucu suami istri bikin ngakak diatas hanya cerita lucu yang tujuanya hanya untuk membuat anda ngakak, jika ada kesamaan tokoh maupun peristiwa mohon di maafkan





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cerita lucu suami istri bikin ngakak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak