cerita lucu singkat bikin ngakak banget

cerita lucu singkat bikin ngakak banget mungkin tersebar dimana-mana tapi tempanya ngakak ya hanya disini .,cerita lucu di sektor ngakak terdiri  dari cerita lucu  ,kisah jomblo ,cerita lucu sehari hari ,cerita suami istri dsb..yang di jadikan menjadi sebuah kumpulan cerita biar anda lebih puas ngakaknya



 berikut kumpulan cerita lucu bikin ngakak panjang 




cerita lucu singkat bikin ngakak banget
Cak lontong




 cerita lucu bikin ngakak banget sampai sakit perut


Jadi disimak di nikmati semoga anda terhibur , 
karena tujuan saya hanya membuat anda ngkukruk..




1~cerita lucu  saksi pengadilan


sebuah kasus maling ayam yang hari ini sedang di di sidang dan turut mengundang saksi yang hadir di persidangan tersebut 

  • ketua hakim~ kamu  kenal dengan tersangka..?
  • saksi~ gak  pak  hakim..?
  • hakim ketua ~ , (mengulang)  kamu  gak   kenal sama orang ini (sambil menunjuk tersangka)
  • saksi ~kalau  sama dia kenal , dia namanya hasan pak hakim ketua ....?
  • hakim ketua ~ ( sedikit kesal ) jadi kamu kenal dengan saudara hasan ...?
  • saksi ~ gak pak?
  • hakim ~ (mulai marah ) lho...  katanya tadi kenal dengan tersangka ?
  • saksi ~ kalau hasan kenal ..kalau sama saudara hasan gak kenal ?
  • hakim~ lempar palunya dan meja  @#@#@#@#@


2 ~cerita pendek lucu  diplastikin biar gede bikin ketawa 


suatu hari ada obrolan bapak dengan anak nya yang masih kecil ,, saat itu sang ayah yang sedang membungkus buah mangga di depan rumah nya sang anak pun bertanya ?/
  • anak ~  ayah kenapa buah mangganya di tutupin plastik ....?
  • ayah ~ itu biar cepet gede nak ???
  • anak  ~ ouh gitu ya ayah ...
beberapa saat kemudian sang anak pun masuk kerumah tiba-tiba 
  • ayah ~ nak , anak ku kenapa titit kamu di bungkus plastik ..?
  • anak ~ lho tadi kata ayah mangga nya di bungkus plastik biar cepet gede ,,saya juga di bungkus plastik biar cepet gede juga ayah ...?
  • ayah ~ @#@#@#


3 ~ saat pacar ulang tahun bikin  ngakak 

ketika pacar sedang ulang tahun pasti setiap kekasihnya ingin membuat hari ulang tahun pacarnya sebagai hari yang spesial... salah satu contohnya sebagai berikut ...?

  • cowok~ selamat ulang tahun sayangggg.....?
  • cewek ~ ahhhhhhhh ,,,sayangggg makasih .......ngomong-ngomong saya di beliin kado gak ?
  • cowok~ dibeliin dong mau tahu gak apa kadonya ......?
  • cewek ~ aaaaaa mauuuu  ?
  • cowok ~ inget ga boneka pink yang waktu itu kamu bilang ini lucu ya ...?
  • cewek ~ demi ap ,,omg omg aku teriak ni sayang sekarang ( sambil tidak sabar unutk menereima kado tersebut )

tiba-tiba 

  • cowok ~ ini saya kasih  nota nya ambil sendiri di toko? 
  • cewek~ lho..ko ambil sendiri ?
  • cowok ~ iya,,,soalnya saya belum bayar hehehe??
  • cewe ~ngirit .......



4 ~cerita lucu di sekolah seperti rumah sendiri


bowet namanya seorang murid sd yang lumayan ngeselin gurunya ....hari itu sang guru memberikan pekerjaan rumah (PR) kepada semua muridnya termasuk bowet  ,

 keesokan harinya saat ibu guru menyuruh semua murid untuk mengumpulkan pr di meja ,,semua murid pun mengumpulkanya kecuali bowet ,,,,


  • guru ~ kenapa pr kamu di kerjain di sekolah , padahal kamu kan tahu singakatan dari pr itu adalah pekerjaan rumah .,kenapa belum di kerjain ,malahan di kerjain di sekolah ..?
  • bowet ~ gimana yah bu ...mau dirumah atau disini lagian sekolahan ini saya sudah anggap rumah sendiri , jadi sama aja bagi saya bu..>"
  • guru ~ @#@#@#@#@#@#@#



5 ~cerita lucu di sekolah jawaban murid


 guru yang sedang memberikan soal tanya jawab kepada semua murid nya ,mendengar jawaban nyleneh dari murid nya


  • guru ~ murid-murid coba sebutkan benda yang mudah pecah dan terbelah
  • murid 1~ piring ..
  • murid 2~ gelas
  • murid 3- kaca
  • murid 4 ~ hati bu
  • guru ~ kok hati ?
  • murid 4 ~ iya hati saya ,, buktinya sampai saat ini masih terasa sakit karena pecah dan belah kemudian hancur bu ..."

guru ~ @#@#@#@#@#@#



6 ~ kantor cabang pembantu yang ngakak abis


seorang ibu yang sedang menginginkan seorang pembantu tiba -tiba melihat kantor cabang pembantu tanpa di teliti kantor ap tersebut ,


 sang ibu pun lang tulis nomer telepon kantor tersebut , sesampainya dirumah sang ibu pun langsung menelpon  kantor tersebut .........



  • ibu ~ mbak saya butuh pembantu untuk bersih-bersih rumah umur sekitar 21tahun ,bisa ?
  • cs~ gak ada bu ...?
  • ibu ~ kalau gitu yang usia 30 tahunan  lah ...?
  • cs ~ gak ada juga bu >>>
  • ibu ~ hadeuuhhhhhh......."yang usia 40tahunan juga gak papa lah yang penting masih sehat ya ..?
  • cs~   ibu ini bank ......."bukan agen pembantu rumah tangga..?
  • ibu ~ lha.. ngapain di depan ada tulisan gede KANTOR CABANG PEMBANTU "?
  • CS .......'./;./';/./;'./GRGGHHHGRGRHHH


baca juga     cerita lucu bikin ngakak 
                     cerita lucu tentang hp 
                      cerita lucu sehari-hari                                                                                                                                                                                                                                                                     



7 ~ cerita lucu jomblo bikin ngakak


gini jawaban jomblo ketika di tanya gurunya ...?


  • guru ~ anak -anak coba sebutkan jenis-jenis sendi ..?
  • murid 1~ sendi engsel ..
  • murid 2 ~ sendi gerak
  • murid 3 ~ sendi peluru
  • murid 4 ~ sendi-rian bu
  • guru @#@#@#@#@#@#@#


8 ~ ketika mantan ngajak makan bikin ngakak sampe sakit perut


kaya gini jadinya jika kamu pelit sama pacar


  • bowet ~ hallo ..?sayang udah makan ?
  • nisa ~ ini lagi makan sama mantan pacar aku sayang ..?
  • bowet ~ MANTAN (dengan rasa kaget ) kamu tega ya sama aku ...?
  • nisa ~ mantan aku sih ngajak makan lha kamu cuman nanyain doang ...?'"
  • bowet ~ @#@#@#@#@


9 ~humor lucu bikin sakit perut cucu durhaka


Bowet adalah seorang anak yang masih sekolah kelas 5sd,   hari itu bowet bolos sekolah dan pergi kerumah kakeknya,,,

 
  •  Kakek--cu.. kamu ngumpet sana,,?
  • Bowet-- lha... Kenapa emangnya..?
  • Kakek -- lho..  Tadi kan kamu bolos,,  guru kamu pasti lewat depan rumah kita..!
  • Bowet --- yang harus ngumpet itu kakek...?
  • Kakek -- kenapa saya , kan yang sekolah kamu yang bolos juga kamu,,!
  • Bowet  --  iya kek emang yang sekolah saya yang bolos juga saya,,  tapi tahu nya guru saya bolos karena kakek saya meninggal,,
  • Kakek --  ohhh cucu durhaka ...?



10 -- cerita lucu organ tubuh bikin ngakak abiss



Bowet seorang mahluk hidup yang belum mati
 menderita kerusakan hati yang cukup parah,  sehingga harus segera mungkin membutuhkan donor hati,,



  • Dokter ,-- penyakit hati anda sudah cukup parah,,  sehingga dinperlukan transplantasi hati,,
  • Bowet -- gitu ya dok.. terserah dokter aja,,  yang penting saya selamat dok,,??
  • Dokter --  tapi kita belum menemukan donor hati yang pas,,,!
  • Bowet --  pakai hati mantan saya saja dok.. Daripada dia punya hati tapi gak pernah di pakai....!!
  • Dokter --- @$@$@$@$@$@$@



11 --- humor lucu bikin sakit perut malunya itu lohh??


Nisa seorang jomblo yang sejahtera yang hidupnya sendiri saja ,  yang  gak punya pacar tapi banyak ttm ( teman tapi mesra) ,,

Tiap hari sms an sayang sayangan ke semua ttm nya  , Tapi sial hari itu hp ttm nya lagi di pegang pacar ttm nya


  • Nisa --  sayank lagi dimana..
  • Ttm -- siapa ini ..!
  • Ttm -- ini pacar nya...? Ko panggil sayang...?
  • Nisa -- ( dengan malu)  ini kurir paketan ,,maksudnya sayang itu ya sayang kalau ga di ambil,,,,
  • Ttm -- ouh gitu
  • Nisa -- @$@$@$@@@$@


12 --cerita lucu  nipu penipu


Bowet hampir setiap minggunya pasti dapat sms dari orang yang isinya  mama minta pulza lah kakek minta pulza lah dsb..
Sms tersebut tidak lain berasal dari penipu.. Suatu hari bowetpun geram dan iseng-iseng untuk ngerjain si penipu tersebut....


  • Penipu -- ini bapak tolong belikan pulza 25rb ke nomer baru bapak 08151086xxxx ,,bapak lagi di kantor polisi,, karena ada masalah..  Dan jangan telepon atau sms dulu entar bapak yang telpon...
  • Bowet -- barusan mama, kakak,  kakek, dan om juga sms begitu sebagai keluarga kenapa keluarga kita sering dapat masalah,  saya menyesal di lahirkan di keluarga ini saya muak....!
  • Penipu --  @$@$@$@@'$'$@$'@''


13--  perbedaan doa jomblo dan yang punya pacar dijamin ngakak 



Pacaran jarak dekat

Entar sore jemput aku ya sayank


Pacaran jarak jauh

Sayang bulan depan jemput aku ya sayang


Jomblo

Jemput aku ya tuhan



14-- cerita lucu pengemis bikin ngakak banget

 
bowet adalah anak yang baik hati dan lugu ..siang itu bowet melihat seorang pengemis yang sedang lari-lari karena di kejar satpol pp yang sedang razia pengemis ,,,


  • bowet ~ ibu kenapa nangis  ..?
  • pengemis ~ saya tidak mau ikut satpol pp ...?
  • bowet ~ ya sudah ikut saya saja bu ..?
  • pengemis ~ bener ni gak ngrepotin ..?
  • bowet ~  gak bu ... saya juga searah dengan tujuan ibu ..?
----beberapa menit kemudian ----


  • bowet ~ ibu.. ini sudah sampai  ?
  • pengemis ~ ( dengan rasa kaget ) lho... di mana
  • bowet ~ kantor satpol pp....
  • pengemis ~ @#@#@#@#@#@#@#@#



15 ~cerita lucu  ambil hikmahnya bikin ketawa terus


bowet anak kulihan yang super bodoh ,,, sore itu dia di telpon teman nya untuk mengajak jalan-jalan ..


  • teman ~ bro..jalan yuk ...
  • bowet ~ gak ah , lagi sibuk kuliah ..
  • teman ~ emang kamu kuliah ambil apa ..?
  • bowet ~ saya kuliah ambil hikmahnya aja ..?
  • teman ..@#@$#@#$@#$$@$@$


16 ~cerita humor lucu  ketika berjalan lagi 


  • pasien ~ dokter anda benar ketika anda mengatakan bahwa saya akan mampu untuk berjalan kaki lagi dalam waktu singkat ...?
  • dokter ~ itu sesuatu yang baik , pak bowet  kapan anda mulai berjalan kaki lagi ../
  • pasien ~ saat saya ketika mendapat tagihan dari anda dan waktu itu saya harus menjual mobil saya untuk membayarnya .....?




17 ~ cerita lucu nama kucing 


suatu hari bowet berkunjung kerumah apies teman nya , ketika itu dia melihat kucing apies ..


  • bowet ~ apies ,,, siapa nama kucingmu ..?
  • apies ~ namanya puspita sari endah setyawati pungkuwati sulistyaningsih ....
  •  bowet ~ haaa ,,,panjang amat nama kucing kamu ,,terus bagaimana cara memanggilnya 
  • apies ,,~ singkat saja panggil puss ...?



18 ~cerita lucu pendek mogok kerja 



  • pekerja ~ aku mendengar para karyawan akan melakukan mogok kerja ?
  • pekerja 2~ untuk ap...?
  • pekerja ~ mereka minta jam kerja yang lebih pendek "
  • pekerja 2~ itu bagus dan saya juga setuju selama ini saya berfikir bahwa 60menit terlalu lama di bandingkan 1jam ....
  • pekerja ~ @#$$#@@#$




19 ~ cerita lucu murid bikin ngakak banget



bu guru minta para muridnya membuat sebuah karangan pendek , dengan judul "SESUDAH DEWASA NANTI AKU AKAN BEKERJA APA "


  • bowet ~ ( menulis)  ":aku sesudah dewasa akan menjadi seorang polisi ", membantu warga menangkap orang jahat ,,
  • bu guru ~ ( penilaian ) angan-anganmu ini sangat baik ,, namun kamu besok harus lebih memperhatikan apies dan teman sebangkumu , ia mengatakan sesudah dewasa ia akan merampok bank ...



Perhatian

Sekian cerita lucu singkat bikin ngakak ,semoga anda terhibur dan lebih ngakak dari hari sebelumnya 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cerita lucu singkat bikin ngakak banget "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak